Tate no Yuusha Dikonfirmasi Mendapatkan Season 2 dan 3

Tate no Yuusha no Nariagari - Kabar gembira buat fans Naofumi dan Raphtalia bahwasanya Anime Tate no Yuusha no Nariagari telah dikonfirmasikan mendapat 2 season baru, yaitu season 2 dan 3.
Tate no Yuusha Season 2 dan Season 3
Tate no Yuusha Season 2 dan Season 3
Melalui situs resminya dan Twitter dari anime Tate no Yuusha mereka mengkonfirmasi sedang memproduksi adaptasi dari serial TV Tate no Yuusha Season 2 dan Season 3. Berita tersebut diumumkan di Crunchyroll Expo, di San Jose Amerika Serikat hari minggu. Acara tersebut dihadari oleh MADKID, yang merupakan grup penyanyi dari lagu openinng anime Tate no Yuusha tersebut.
Tentang Tate no Yuusha no Nariagari
Tate no Yuusha no Nariagaro merupakan light novel karangan Aneko Yusagi, yang sebelum diangkat menjadi light novel awalnya Tate no Yuusha ini merupakan web novel yanb dipublikasikan di Shousetsuka ni Narou pada  29 Oktober 2012 lalu. Cerita Web Novel juga sudah tamat dalam 378 bab pada 28 Mei 2015 lalu. Di ilustrasikan oleh Minami Seira jilid 1 light novel ini diterbitkan pada 22 Agustus 2013, oleh penerbit Media Factory dengan beberapa revisi cerita dan ilustrasinya. Uniknya kedua pembawaan certa dan pacing edisi web novel dan light novel ini berbeda dan kedua kontenya juga dihubungkan dalam light novel walau keduanta dalam dunia yang berbeda.

Pada adaptasi anime pertama Tate no Yuusha no Nariagari pada musim Winter 2019 yang lalu dengan 25 episode pertamanya yang cukup populer dan digemari oleh beberapa penggemar anime. Adapatasi dari anime ini juga ditayangkan pada saluran televisi luar negeri Aniplus. Saluran ini juga bisa ditonton pada layanan straming pada Maxtream milik telkomsel.

Sinopsis Anime Tate no Yuusha
Tate no Yuusha  no Nariagari
Di suatu kerajaan di dunia yang berbeda, dikisahkan ada empat pahlawan dari dunia lain yang menggunakan pedang, panah, tombak dan perisai. Mereka ditugaskan untuk mempertahankan sebuah negeri dari gelombang demi gelombang kehancuran. Demi mengembalikan nasib dunianya pada kedamaian, kerajaan Melromarc memanggil tokoh-tokoh legendaris. Panggilan itu akhirnya sampai ke “dunia modern”, dan empat orang asal Jepang akhirnya berpindah ke “dunia lain”.

Terlempar ke kerajaan Melomarc, Naofumi Iwatani yang dulunya adalah seorang otaku mendapat gelar sebagai “Pahlawan Perisai”. Dia langsung dicap sebagai yang terlemah di antara tiga pahlawan lainnya karena tidak dapat menyerang maupun tidak memiliki pengalaman. Ketika semua pahlawan akan memulai petualangannya, dia hanya ditemani oleh putri Malty Melromarc. Akan tetapi, semuanya berubah. Membawa perasaan penuh dendam karena dikhianati dan dikucilkan, Naofumi memulai petualangannya.

Belum diketahui secara pasti kapan Anime ini akan tayang untuk Season 2 dan 3 nya, namun dengan adanya berita ini kita juga harus merasa senang karena anime yang kita sukai mendapatkan season baru.

source : http://shieldhero-anime.jp/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel