Cara Menonaktifkan Tanda Centang Biru di WhatsApp

Kita tahu di aplikasi chating seperti WhatsApp ini yang hampir mirip seperti BBM dan Line miliki tanda Baca disetiap obrolan. Seperti di Whatsapp jika kita mengirim terdapat tanda baca centang satu dan centang dua yang memiliki arti yang berbeda, jika centang satu berarti pending dan centang dua warna abu abu nerarti delivery, dan untuk centang dua warna biru berarti sudah dibaca.

Cara Menonaktifkan Tanda Centang Biru di WhatsApp

Nah kali ini saya akan membagikan tips cara menghilangkan tanda centang biru di whatsapp kita. Tapi sebelum kita melakukan hal itu perlu sedikit tahu tentang hal ini, menonaktifkan tanda baca centang biru agar si pengirim chat kekita tidak tahu apakah chatnya sudah dibaca atau belum di chatnya walopun padahal sudah dibaca. Tetapi kita juga demikian, kita tidak bisa tahu juga untuk chat yang kita kirim apakah sudah dibaca atau belum. Nah sekiranya begitu bagi yang maw mencobanya silahkan ikuti tutorialnya dibawah ini.

Cara Menonaktifkan Tanda Baca Centang Biru di WhatsApp :

Cara Menonaktifkan Tanda Centang Biru di WhatsApp

  1. Buka aplikasi WhatsApp di Ponsel kalian
  2. Masuk ke setting > Akun > Privacy
  3. Dibagian Privacy "Unceck" tanda Baca di bagian bawah
  4. Selesa
Nah mudahbukah cara menonaktifkan tanda read centang biru di WhatsApp, yang bisa kalian terapkan di whatsap kalian. Ok sekian untuk tutorial dan post pertama kali ini, semoga tutorial cara menonaktifkan centang biru di whatsApp ini dapat bermanfaatkan bagi kalian. Sekian untuk kali ini jangan lupa share artikel ini.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menonaktifkan Tanda Centang Biru di WhatsApp"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2