Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Map Drone Mobile Legends Terbaru Terbukti Work

Cara Memperluas Map Mobile Legends - Mobile Legends merupakan game moba yang sangat di gandrungi oleh para pecinta gamers saat ini. Sobat semua pasti sudah tahu dengan game play ataupun cara bermainnya. Di dalam game tersebut kita dapat bermain bersama teman untuk melawan musuh secara langsung di game tersebut. 

cara memperluas map mobile legends

Kali ini mimin mau membagikan tutorial mod map atau view game mobile legends kepada sobat semua. Kita tahu bahwa mobile legends memiliki 2 map denga tampilan yang berbeda namun memiliki jarak ukur yang sama. Nah maka itu akan saya share memeperluas map game play dari mobile legends tersebut agar lebih luas atau yang biasa di sebut Map Drone View. Untuk lebih jelasnya, sobat semua dapat melihat screenshot di bawah ini tentang perbedaan map yang masih original dengan map yang sudah di mod atau drone view.

Map Original :
cara memperluas map mobile legends

cara memperluas map mobile legends

Map Drone View Mod :
cara membuat drone view mobile legends

cara membuat drone view mobile legends

Bisa kita lihat di gambar atas perbedaanya bukan, dengan menggunkan mod map mobile legends mungkin bisa menambah semangat baru dalam mengekill  musuh dengan mudah karena jarak pandang yang luas, bahkan bisa sampe melihat tower satu dengan tower yang lainnya. 

Mod drone view ini sangat cocok buat hero seperti fanny, jhonson, lesley ataupun lainnya, yang dapat merubah jarak pandang menjadikan permainan sobat lebih gg dan seru dan tentu saja tidak monoton itu-itu saja. Langsung saja buat sobat yang ingin mencoba Mod map Mobile Legends bisa langsung ikuti cara di bawah ini :

Cara memperluas map mobile legends :
  1. Download bahannya DISINI !
  2. Extrak File Zip yang sudah di download tadi
  3. Copy ke folder InternalSD > Android > data > com.mobile.legends > file > dragon > asset > Scene > Android ( timpa disini )
  4. Jangan lupa ubah Map ke Celestial Mode. Done. Untuk video cara pemasangannya bisa cek di channel Adi Sembilanlima
cara membuat drone view mobile legends

NB : perlu sobat ingat, mod ini tidak bisa di gunakan di mode brawl, hanya bisa di clasic, rank, vs ai, dan custom. Apa bila sobat ingin mengembalikan seperti semula lagi. Download Backup file yang sudah saya sertakan DISINI dan extrak file lalu taruh di folder yang sama, seperti diatas.

Nah itu dia sob, cara memperluas map Mobile Legends atau map drone view mobile legends yang bisa mimin share kali ini. Jangan lupa like fanspage mimin untuk mendapatkan update selanjutnya di blog ini.