Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat akun Gmail dengan Mudah dan Gampang

Cara Membuat Akun Gmail dan Google - Sesuai dengan judul diatas, kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat akun gmail atau google. Pada dasarnya jika kita membuat akun Google otomatis kita akan mendapatkan akun gmail juga. Kalian pasti sudah taukan apa itu gmail, ya semacam email seperti yahoo tapi ini dari google.

Ada banyak manfaat jika kita mempunyai akun Google, diantaranya bagi kita pengguna android pasti membutuhkan akun google ini untuk log in playstore, iya kan. Terus buat daftar medsos atau juga buat ngeblog di platfrom blogger, dan masih banyak lagi. Langsung saja sob bagi yang belum punya akun google atau akun gmail bisa ikuti cara dibawah ini.

Cara Membuat Akun Google :
1. Pertama Masuk Ke Sini Google Sign Up
2. Isi semua data yang diperlukan, untuk "Alamat Email Saat ini " boleh tidak diisi.
3. Klik"Langkah berikutnya".

4. Selanjutnya akan ada pop up "Privacy Policy" klik lanjutkan.
5. Di Halaman Verifikasi Akun pilih Pesan Text, Nanti akan ada code yang dikirim ke nomor hp yang sudah di cantumkan di awal.
Cara Membuat akun Gmail dengan Mudah

6. Masukan kode yang dikirim ke hp kalian lalu klik lanjutkan.
Cara Membuat akun Gmail dengan Mudah

7. Selesai. Sekarang kalian sudah punya akun google dan akun gmail juga.
Cara Membuat akun Gmail dengan Mudah

Cara Membuat akun Gmail dengan Mudah

Gimana sob? Mudahkan, cara membuat akun google dan gmailnya. Cara ini bisa di terapkan di Komputer maupun smarthpone. Jadi kalian jika membuat lewat hp pun bisa, tidak harus di komputer.

Sekian untuk tutorial kali ini, Nantikan Tutorial lainya yang bisa kalian baca di blog ini di blog Mas Adi Riyanto tentunya. Semoga tutorial ini dapat bermanfaat dan apabila ada kesalahan dari tutorial ini saya minta maaf. sekian terima kasih.