Gear Guide Martis Ashura King Mobile Legends Build Item Terbaik

Mobile Legends : Bang-bang kembali lagi menghadirkan hero fighter terbaru yaitu Martis Ashura King. Hero ini merupakan hero fighter dengan ciri khasnya yaitu membawa dua pedang di tangannya masing-masing. Dan kali ini mimin akan membagikan guide gear dan build item dari hero tersebut, sebelum kita bermain hero Martis di game Mobile Legends alangkah baiknya kita mengetahui profil dari hero fighter terbaru ini.
gear guide martis mobile legends
Profil Martis
Klan Shura telah berkembang meski terisolasi selama generasi ke generasi, pria mereka dikenal sebagai petarung paling berani di dunia, dan wanita mereka terkenal dengan kecantikannya yang mendunia. Pada pusat dari kepercayaan klan Shura, terdapat legenda mengenai Three Thousand Worlds. Legenda menceritakan mengenai rahasia Three  housand World, yang ketika memasukinya, seseorang harus melewati beberapa cobaan fisik dan  masuk ke dunia dan dunia berikutnya jika berhasil menang. Orang-orang dari klan Shura telah menemukan cara untuk memasuki dunia-dunia ini, dan hanya mereka yang mampu mengalahkan lebih dari 300 dunia yang akan mendapatkan gelar \"Ashura\", mengangkat mereka ke Level Demigod di mata orang-orang mereka. Meski begitu, dalam seraja Shura yang sudah tidak terhitung jumlahnya, tidak ada yang berhasil mengalahkan kisah Three Thousand Worlds, hingga akhirnya Martis muncul. Dengan ambisi dan determinasinya mampu menggoyangkan langit, Martis berlatih setiap hari selama hidupnya untuk menjadi lebih kuat, tanpa lelah terus mencapai dunia rahasia tersebut, yang setiap keberhasilannya menerobos pasukan iblis selalu memberikan kepuasan personal secara tersendiri. Tidak ada yang tahu berapa tahun yang terlewatkan dan Martis belum mencapai dunia rahasia terakhir, namun hasratnya untuk menang selalu membawanya untuk terus maju. Setelah beberapa kekalahan, dia mulai putus asa, tapi dia tetap tidak mau menyerah. Dia mengubah rasa dahaganya untuk menang menjadi sebuah Twin Blades of Righteous Fury, yang sekarang dikenal dengan Ashura\'s Teeth, dan setelah pertarungan dengan iblis di dunia terakhir dengan kekuatan dan determinasi yang tidak pernah terlihat sebelumnya. Dia akhirnya menjadi Ashura pertama yang mengalahkan Three Thousand World dan sejak itu dia dikenal sebagai "King Ashura", merajai sepuluh juta Ashura kuat lainnya.

Skill Pasif “Ashura’s Wrath“
Untuk 15% detik setelah kill atau kill-assist dapat meningkatkatkan Attack Speed +4 dan 60% Movement Speed (Menghilang seiring dengan waktu)  .

Skill Satu “Ashura Aura“
Cooldown: 10.0
Martis memfokuskan kekuatan Ashura’s Teeth untuk memancing lawan ke area didepannya dan menyerang mereka dengan 280 (+100% Total Physical Attack) Physical Demage.

Skill Dua “Mortal Coil“
Cooldown: 10.0
Tidak ada apa-apa diantara surga dan bumi, tidak juga di Tree Thousand World, yang dapat menahan kekuatan Ashura. Memanfaatkan kekuatan Ashura’s Teeth, Blade of the Underwold untuk memberikan penghakiman kepada lawannya, memberikan 150 (+90% Total Physical Attack) Physical Demage dan Knockback lawan. Skill ini dapat digunakan lagi, setelah jeda untuk maju kedepan Knock Up dan memberikan 200 (+150% Ekstra Physical Attack) Physical Demage kepada lawan.

Skill Ultimate “Decimate“
Cooldown: 36.0
Semua yang hidup harus mati; satu-satunya kebenaran berada di kekosongan. di dunia rahasia terakhir hanya Ashura king yang sebenarnya memunculkan kemenangan. Menyerang ke Hero lawan yang telah ditentukan, dapat memberikan Demage 500 (+100% Total Physical Atack) Physical Demage. Jika HP Target dibawah 50% Skill ini akan memberikan True Demage. membunuh lawan dengan skill ini dapat mereset Cooldown  menghilangkan manacost dalam waktu yang pendek.

GEAR BUILD MARTIS ASHURA KING
gear guide martis mobile legends
  • Haas's Claws - Item pertama adalah Haas's Claws item ini dapat di beli dengan point $1810 dan menambah 70 Pyisical Attack, untuk keunikan item ini yaitu menambah 20% Lifesteal. pasif unik-insanity: ketika HP turun di bawah 40% hero akan menerima 10% lifesteal.
  • Swift Boots- Kedua yaitu untuk sepatu memeberikan tambahan 15% Attack Speed, dan keunikannya adalah menambah 40 Movement SPD
  • Corrosion Scythe - Menambah +50 Physical Attack, +400HP dan +15% Attack Speed. Pasif Unik akan menurunkan Attack Speed target hingga 10% dan memiliki kemungkinan 50% movement speed terget sebanyak 35%.
  • Rose Gold Meteor - +60 Physical Attack +30 Magic RES+5 Lifesteal, Unique Passive-Lifeline: Bila HP di bawah 30%, akan mendapatkan dapatkan perisai yang bisa menyerap 510 - 1350 Demage. (dapat meningkat sesuai dengan level hero)
  • Wings of the Apocalypse Queen - memberikan 15+ attack speed, 1000HP, dan 10% Cooldwon Reduction. Pasif Uniknya yaitu mengurangi damage yang diterima sebesar 40% dan menambah lifesteal sampai 15%.
  • Blade of Despair - memberikan tambahan damage yang besar kepada pemain. Selain itu, efek Passive item ini juga memberikan pemain sinergi dengan Hero teman yang memiliki kemampuan CC.
Diatas merupakan build yang bisa kalian pake ketika menggunakan hero Martis Ashura King. Adapun tips bermain Hero Martis untuk pemula yaitu dengan meningkatkan skill yang di miliki hero tersebut, untuk guide bisa lihat di bawah ini.

Farming Dalam awal-awal permainan cobalah untuk menaikan level si martis ini ke level 4 secara cepat dengan farming atau pun membunuh minion musuh.  Dan kumpulkan gold secara cepat untuk dapat membeli Gear.

Skill Combo Martis
Untuk awal permainan antara level 1-5
gunakan combo [3 – 1- 2 – 1 – 1]
Decimate – Ashura Aura – Mortal Coil – Ashura Aura – Ashura Aura

Untuk Level 6 - 10
gunakan combo [2 – 1- 3 – 2 – 1]
Mortal Coil – Ashura Aura – Decimate – Mortal Coil – Ashura Aura

Untuk Level 11 sampai 15
menggunakan combo [3 – 2 – 1 – 2 – 1]
Decimate – Mortal Coil – Ashura Aura – Mortal Coil – Ashura Aura

Nah itu dia sobat MLBB sedikit guide hero Martis untuk pemula yang bisa kalian coba di game mobile legends kalian. Sekian untuk post kali ini jangan lupa share and like.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel