Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Smartphone Xiaomi dengan Harga dibawah 2 Jutaan

5 HP Android Xiaomi dibawah 2 Jutaan - Di era digital ini perekmbangan semakin maju, bisa kita lihat misalnya di bagian telekomunikasi dimana para fendor Smartphone dengan gencar-gencarnya mengahdirkan Smartphone terbaik bagi para konsumen guna memenuhi kebutuha komunikasi. Seperti halnya Xiomi yang merupakan perusahan dari Tiongkok yang sudah menghadirkan berbagai Smartphone andalannya.

Baiklah sob, pada pembahasan malam ini saya akan membawakan 5 daftar Smartphone Xiaomi dengan Harga dibawah 2 jutaan. Terdapat berbagai varian Xiaomi dari spek higt end sampai mid end. Buat kalian yang ingin membeli Smartphone Xiaomi dengan Harga yang murah tapi kualitas dan spesifikasinya tetap wow dari varian Xiaomi yang lain bahkan bisa bersaing dengan Smartphone unggulan lainya. Kalian bisa simak 5 Smartphone Xiaomi dibawah ini yang mungkin bisa menarik hati kalian untuk membelinya.

1. Xiaomi Redmi 5A

Merupakan seri Xiaomi yang akhir 2017 keluar kemaren dengan harga yang cukup murah kisaran 1jutaan saja. Dengan harga Smartphone murah tersebut bukan berarti murahan karena Smartphone Xiaomi ini memiliki dapur pacu yang cukup bagus  dengan membawa Qualcomm Snapdragon 425, Quad-core Cortex-A53 1.4 GHz, GPU Adreno 308 menjadikan kinerja semakin baik.Smartphone yang ini memiliki layar 5 inc dengan kamera depan 5 MP dan belakang 13 MP ditambah sektor penyimpanan 16gb dan RAM 2 GB. Untuk batre terdapat 4000 MAh yang menjadikan Smartphone ini awet.

2. Xiaomi Redmi 5A Prime

Masih di seri 5A harga Smartphone Xiaomi ini dibanderol seharga 1.4jutaan, dengan harga segitu kalian dapat membawa pulang  Smartphone Xiaomi yang keren ini. Dari segi dapur pacu mengusung Qualcomm MSM897 Snapdragon 425, Quad-core Cortex-A53, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, memori internal 16 GB, kapasitas baterai 3080 mAh, dan layarnya 5.5 inc. Gimana kalian tertarik dengan Smartphone Xiaomi ini?

3.  Xiaomi Redmi Note 5

Kali ini beralih ke Smartphone Redmi Note 5 yang memiliki layar 5,5 inc dengan harga kisaran 1.9jutaan saja. Mengusung Chipset Snapdragon 435 dengan dukungan Ram 3gb menjadikan kinerja Smartphone ini menjadi lebih baik dan juga buat ngegame tentunya. Sektor kamera terdapat 13MP dan 5MP untuk depan. Dibekali batrey berkekuatan 3.000 Mah.

4. Xiaomi Redmi Note 4

Dengan harga yang terbilang cukup murah dibawah 2 jutaan kalian bisa memiliki Smartphone ini dengan hqrga kisaran 1.8 jutaan aja. Layar yang luas 5,5inc menjadikan tampilan yang lebar dan enak buat dilihat. Ditambah dengan dapur pacu yang gahar dengan chipset MediatekMT6797 Helio x20, Dual Core 2.1 Ghz dengan GPU Mali T880 Mp4 menjadikan kinerja Smartphone ini sangat baik dan bermain game HD pun dilibas mulus. Untuk kamera terdapat 13 Mp untuk belakang dan depan 5Mp. Untuk memorinya pun tergolong besar dengan kapasitas 16gb dan ram 2 gb.

5. Xiaomi Redmi 4

Bisa dibilang ini adalah adeknya Xiaomi Redmi note 4, hanya saja dari segi layar dibawah note 4 yang hanya 5inc aja. Harganya kisaran 1.7 jutaan kalian bisa memiliki Smartphone Xiaomi ini dengan kapasitas memori 16gb dan ram yang cukup luas 2gb. Dari segi kamera  terdapat 13MP untuk belakang dan 5MP untuk selfie depan. Di dapur pacu tertanam Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430, CPU Octa-Core 1.4 Ghz Cortex-A53, GPU Adreno 505 menjadikan game mulus dan mantap. Dengan dukungan batre berkapasitas 4100mAh plus fitur fast charging menjadikan Smartphone ini layak untuk dibeli.

Itu dia 5 HP android dari Xiaomi dengan Harga Dibawah 2 jutaan yang bisa kalian beli, dengan hqrga segitu kalian sudah mendapatkan berbagai fitur menarik dari Smartphone Xiaomi tersebut.