Build Item Terbaik Hero Hayabusa Mobile Legends

build item hero hayabusa
Build Item Hayabusa Mobile Legends - Sesuai dengan judulnya pada kesempatan kali ini akan share build item terbaik untuk hero assasin hayabusa. Sebelumnya saya sudah Share Build Item dari Hero Martis Ashura King, sekarang giliran hero hayabusa yang saya share. sebelum kita menggunakan hero Hayabusa yang merupakan hero Assasin alangkah baiknya jika kita mengetahui profile dari Hero ninja ini dan skill-skill yang dimiliki.

Profil Hayabusa
Bertahun-tahun yang lalu, dewa dari ninja pertama menciptakan Order of The Scarlet Shadow, membentuk murid-murid yang luar biasa. Seiring berjalannya waktu, kepercayaan terhadap Order ini mulai menyimpang, dan Scarlet Shadow terpecah menjadi dua sekte -- Sekte Scarlet dan Sekte Shadow. Konflik antara kedua sekte semakin hebat, bahkan sampai mengarahkan pedang terhadap satu sama lain. Untuk menghindari pertumpahan darah, kedua sekte memutuskan bahwa setiap sepuluh tahun sekali mereka akan memilih ninja Scarlet dan ninja Shadow terbaik untuk Duel. Pemenangnya akan mendapatkan gelar \"Scarlet Shadow Grandmaster\", di mana kedua sekte akan mengabdi sesuai dengan kode ninja yang telah ditinggalkan oleh dewa mereka. Sepuluh tahun yang lalu, muncul seorang ninja Shadow dengan kekuatan yang luar biasa yang hanya ditemukan sekali dalam ratusan tahun. Walaupun sekte Scarlet mengakui kemampuannya dan mereka telah mengantisipasi hari di mana ninja Shadow ini akan mewarisi gelar Scarlet Shadow Grandmaster untuk menyatukan kedua sekte dan membangkitkan kembali Order of The Scarlet Shadow, sebuah kejadian mengerikan terjadi dan mengubah dunia ninja selamanya. Ketika menjalankan misinya, ninja Shadow ini dengan brutal membunuh ketua sekte Scarlet dan pulang untuk menegaskan kekuasaanya terhadap kedua sekte ini. Mengkhianati teman sendiri adalah dosa yang tak termaafkan bagi para ninja, dan ninja dari kedua sekte tersebut geram dan memutuskan untuk mengambil tindakan. Mereka mengirim ninja paling elite dari masing-masing sekte untuk mengepung ninja Shadow ini. Pertarungan ini menjadi pertarungan yang paling menghancurkan di dalam sejarah Scarlet Shadow. Seluruh ninja elit dari kedua sekte terbunuh, dan si Shadow yang terluka berhasil melarikan diri dari Scarlet Shadow. Pertarungan ini telah melemahkan kekuatan dari kedua sekte tersebut, mempermalukan keduanya, dan perpecahan di antara mereka pun kembali muncul. Pada akhirnya, kedua sekte sepakat bahwa siapapun yang menemukan dan membunuh Shadow itu akan ditunjuk menjadi Scarlet Shadow Grandmaster. Kepala keluarga dari sekte Shadow memilih Hayabusa yang masih muda untuk mengikuti pelatihan, mengajarkannya metode rahasia dari Shadow Manipulation tanpa syarat apapun, dan seperti yang telah diprediksikan, sepuluh tahun kemudian ia menjadi ninja terkuat yang pernah ada dari sekte Shadow, dan menunjukkan ninja Shadow yang sejati. Namun, Hayabusa mengetahui dari lubuk hatinya yang terdalam bahwa tujuan sebenarnya adalah untuk membunuh ninja Shadow sebelumnya. Ketika ninja Shadow itu datang kembali ke Land of Dawn, Hayabusa tahu bahwa tidak lama lagi hal itu akan terjadi


Skill Pasif : Ninjutsu: Shadow Heal
Setelah Mengeluarkan Serangan Dari Ability Di Dalam Target Yang Sama 4x, Hayabusa HP Akan Pulih Kembali. Dari HP Terendah Ia, Apabila Banyak Itu Akan Pulih. Efek Ini Dapat Memicu 1 Kali Dalam Kurun Waktu 3s
.
Skill Satu : Phantom Shuriken
Melempar 3 shuriken di area bentuk kipas di depan dia. Beberapa shuriken memberi 250 physical damage untuk musuh yang terkena dan melambatkan kecepatan 60% Musuh yang sama dapat terkena sampai 200% serangan. Jika semua 3 shuriken mengenai hero yang sama, selanjutnya Hayabusa akan meregenerasi 20% dari mana yang digunakan.

Skill Dua : Quad Shadow
Melepaskan empat bayangan dari dirinya dalam 4 arah. Ketika bayangan bertemu hero musuh, itu akan menyebabkan 60% memperlambat efek, kesepakatan 120 physical damage, dan masuk sendiri ke dalam tubuh musuh. Penggunaan berikutnya kemampuan ini akan bergerak Hayabusa ke lokasi bayangan ini, dan jika diarahkan bayangan dalam musuh, itu akan menghadapi tambahan 120 physical damage untuk musuh.

Skill Tiga : Ougi: Shadow Kill

Berubah menjadi bayangan dan berlari disekitar area pertempuran, memberi serangan sasaran ganda ke musuh di area tertentu. Beberapa serangan memberi 130 poin dari physical damage. Serangan ganda dilakukan di musuh yang sama akan meningkat 5% per serangan.

Nah diatas merupakan sedikit profil dan skill dari hero Hayabusa, kita lanjut ke Build item Gear yang bisa kalian pakai di hero hayabusa ini.

Item Gear Hayabusa
build item hero hayabusa
  • Magic Shoes - +10% Cooldown Reduction dan +40 Movement Speed
  • Bloodlust Axe - Menambahkan 70 serangan fisik dan mengurangi 10% cooldown skill. Ketika darah sobat terkena damage, maka dengan item ini darah hero sobat akan bertambah sebanyak 20%.
  • Blade of the 7 Seas - Menambah 65 serangan fisik, 300 darah, dan 20% kecepatan serangan. 
  • Endless Battle - Menambah 65 serangan fisik, 25 kekuatan sihir, 250 darah, 300 mana, 5% kecepatan gerak, dan 15% lifesteal.
  • Rose Gold Meteor - Bila HP di bawah 30%, akan mendapatkan dapatkan perisai yang bisa menyerap 510 - 1350 Demage. (dapat meningkat sesuai dengan level hero)
  • Blade of Despair - Menambah 130 serangan fisik, 25% kecepatan serangan, dan 10% kesempatan kritikal.

Skill Combo kalian bisa menggunakan Combinasi dari tiap skill yang di miliki oleh hero hayabusa, dan meningkat secara berbeda berdasarkan tingkat level Hero hayabusa berikut combinasi skill combio hayabusa yang bisa sobat lihat dan gunakan.

Level 1 - 5
Gunakan Combo : (1-2-1-3-1)
Level 6 - 10
Gunakan Combo : (2-1-3-1-3)
Level 11 - 15
Gunakan Combo : (1-3-2-2-2)

itu dia sob, sedikit tips dan item build hero mobile legends hayabusa yang bisa kalian coba dan mainkan di game mllb kalian. sekian untuk kali ini jangan lupa share.

Belum ada Komentar untuk "Build Item Terbaik Hero Hayabusa Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2