Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Facebook Lite Apk Berwarna Terbaru

Aplikasi Facebook Berwarna - Facebook merupakan jejaring sosial telah di gunakan oleh jutaan manusia di seluruh dunia. Di dalam aplikais Facebook para pengguna ini dapat berkomunikasi dengan orang orang diseluruh dunia yang sama sama mempunyai facebook.
Aplikasi Facebook Berwarna

Di jejaring sosial Facebook ini di aplikasi Facebook ini banyak sekali fitur yang dapat di gunakan seperti chat, update status, buat group dan masih banyak lainnya. Perlu kalia ketahui bahwa di Aplikasi Facebook Terbaru kalian harus menginstal Facebook Messenger agar bisa melakukan chat dengan teman facebook kalian, pasti hal ini akan sangat tidak enak bagi kalian yang tidak biasa dengan Aplikasi Facebook Messenger ini.

Nah kali ini saya Share sebuah Aplikasi Facebook Lite dengan ukuran yangbsangat kecil ples fitur fitur keren di dalamnya. Kalian tidak perlu mendownload Fb Messenger lagi, karena di Aplikasi Facebook ini tidak memerlukan apps itu, kalian hanya tinggal menggunakan chat fb tanpa aplikasi lagi.

Selain itu Facebook Lite sudah di mod dengan warna atau tampilan yang berbeda dari versi Facebook Lite standarnya. Sehingga akan menarik dan keren jika kita menggunakan Aplikasi Facebook Berwarna ini, nah bagi kalian yang ingin mencoba Aplikasi Facebook Berwarna ini langsung saja klik link downloadnya di bawah ini.

Link Download
Facebook Lite Berwarna

Screenshot:
Aplikasi Facebook Berwarna

Aplikasi Facebook Berwarna

Didalam file zip ini terdapat empat Aplikasi Facebook Berwarna yaitu dengan warna hitam, purple, pink dan hijau. Kalian tinggal.extrak saja file zip yang sudah di download tadi dan pilih apk Facebook Berwarna yang ingin di instal.

Nah sekian untuk post pertama kali ini jangan lupa share ya guys, semoga bermanfaat.