Cara Registrasi Ulang Kartu Indosat, Xl, Axiz, Tri dan Smartfren

Cara Registrasi Ulang Kartu Prabayar - Selamat malam sobat semua. Senang sekali saya bisa datang lagindi blog sederhana ini untuk memberikan sebuat tips atu tutorial yang mungkin dapat bermanfaat bagi kalian semua.
cara Registrasi Ulang Kartu Prabayar

Ok sob, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Cara Registrasi Ulang Kartu Indosat, Axiz, Xl, Tri dan Smartfren. Kalian sudah tahu dong? Kalo akhir tahun kemarin kominfo mengumumkan agar kita semua yang mekilik Kartu prabayar telekomunikasi untuk melakukan Registrasi Ulang menggunakan data diri kita yaitu Nik KTP dan No KK.

Nah disini saya akan membagikan caranya, kalian cukup ikuti cara di bawah ini dan siapkan no KTP dan No KK kalian. Langsung saja simak caranya Registrasi Ulang Kartu Prabayar telekomunikasi dibawah ini.

Cara Registrasi Ulang Kartu Prabayar :
cara Registrasi Ulang Kartu Prabayar
Sim Card Xl Axiata dan Axis:
UALANG#NIK.KTP#No.KK
Kirim ke : 4444

Sim Card Indosat, Tri dan Smartfren :
ULANG#NIK.KTP#No.KK#
Kirim ke : 4444

Nah itu dia sob, cara melakukan Registrasi Ulang Kartu Prabayar menggunakan Nik KTP dna No KK. Dan diatas adalah cara Registrasi Ulang untuk pelanggan Kartu Prabayar yang sudah lama. Dan dibawah ini saya bagikan juga, Cara Registrasi Kartu Prabayar Untuk Pelanggan baru, yang disiapkan tetap sama Nik KTP dan No KK.

Cara Registrasi Kartu Prabayar untuk Pelanggan Baru :

Sim Card Telkomsel :
Reg<spasi>NIK#No.KK#
Kirim ke : 4444

Sim Card Xl Axiata :
Daftar#NIK#No.KK
Kirim ke : 4444

Sim Card Indosat, Smartfren dan Tri :
NIK#No.KK#
Kirim ke : 4444

Perlu kalian ketahui bahwa kalian hanya bisa mendaftarkan tiga Kartu Prabayar saja menggunakan Nik KTP dan No KK, untuk selebihnya tidak bisa. Buruan daftarkan Kartu Prabayar telekomunikasi kalian sebelum akhir Bulan april ini.

Sekian postingan kali ini saya bagikan, semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua jangan lupa untuk share ke teman teman kalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel