Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Kuota Internet Indosat dengan Mudah

Cara Mudah Cek Sisa Kuota Internet Im3 - Selamat malam sobat semua, kembali lagi dengan mimin di blog sederhana ini untuk memberikan tips and trik atau tutorial yang mungkin bermanfaat buat kalian semua. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial atau Cara Cek Kuota Internet Indosat dengan mudah dan benar.
cara cek kuota internet Indosat

Banyak sekali pilihan paket internet di kartu im3 Indosat ooredoo yang tak asing lagi buat kalian, dan juga beberapa paket nelpon dan sms juga tersedia di sana. Nah untuk kalain yang sudah mendaftar paket Internet Indosat dan ingin mengecek sisa kuota internet yang tersedia, bisa langsung ikuti cara dibawah ini.

Dibawah ini saya sediakan dua cara untuk Cek Kuota Internet Indosat yang bisa kalian pilih, lebih mudah mana menurutkalian. Ok langsung saja silahkan simak langsung di bawah ini.

Cara Cek Kuota Internet Dengan Dial Pad :
  • Ketik *123# di Dialpad klik Call
  • Pilih No. (5.Lainnya) pada menu yang tampil, selanjutnya Pilih No (3. Paket Internet/Nlp/Sms)
cara cek kuota internet Indosat
  •  Pilih No 8 (status dan Info), Pilih No 1 (Cek Kuota) terkahir Pilih No 1. Paket Internet
cara cek kuota internet Indosat
  • Selesai, nanti akan ada sms masuk mengenai rincian kuota internet yang tersisa.

Diatas tadi adalah cara yang menggunakan diallpad yang kalian tinggal ketik di seperti sedang cek pulsa melalui dialpad. Nah yang kedua dengan cara kirim sms, caranya liat langsung dibawah ini.

Cara Cek Kuota Internet Dengan Kirim SMS :
cara cek kuota internet Indosat
  • Kirim SMS ke No 363 dengan Format "USAGE".
  • Terakhir akan ada sms masuk tentang info sisa kuota

Gimana sob? Mudah bukan? Silahkan gunakan cara kedua tersebut yang menurut kalian mudah untuk Cek Kuota Internet im3 kalian. Ok sob, sekian untuk Cara Cek Kuota Internet Indosat ooredoo kali ini, semoga bermanfaat buat kalian. Jangan lupa share ya sob. See you.