Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bayar Pakai Link Aja Untuk Berbagai Keperluan Transaksi? Dijamin Praktis!

Bayar pakai LinkAja


Bayar pakai LinkAja sebagai dompet digital serbaguna menawarkan sejumlah fungsi yang dapat membantu sobat LinkAja dalam melakukan aktivitas seru.

Dimulai dengan perjalanan ke lokasi yang diinginkan? Atau apakah Anda lebih suka dipuaskan oleh kelezatan kuliner yang luar biasa? Atau mungkin sedang mencari diskon pembelian online? Apapun aktivitas yang dipilih, LinkAja dapat membuat pembayaran menjadi lebih mudah.

Bayar Pakai LinkAja Untuk Jalan-jalan, Belanja Online, sampai Jajan Makanan

LinkAja adalah dompet digital yang dapat disesuaikan dengan berbagai keperluan untuk menemani momen Anda. Diantaranya adalah:

1. Jalan-jalan Lebih Praktis Pake LinkAja

Bayar pakai LinkAja siap menjadi solusi pembayaran praktis untuk semua kebutuhan perjalanan, khususnya bagi Anda yang senang bepergian. LinkAja sudah terintegrasi dengan Tiketux, Tiket.com, Counters, dan Goers untuk memudahkan pembelian tiket pesawat, event, tempat hiburan, dan reservasi hotel.

2. Kulineran Seru bareng LinkAja

Jadi, bagi individu yang senang ngemil makanan dan minuman, LinkAja adalah pilihan yang tepat. Anda bisa pesan burger dari McDelivery, makanan ringan dari Pizza Hut, dan kopi dari Jumpstart Coffee. Cara bayarnya juga sederhana, cukup pindai QRIS saja!

3. Belanja Online Mudah Bayar Pakai LinkAja

Sahabat LinkAja, lebih suka self-healing melalui internet shopping? Belanja di Blibli, JD.ID, Tokopedia, Bukalapak, Oriflame, Klik Indomaret, Sociolla, atau Astro dan bayar dengan satu aplikasi. Cukup hubungkan akun LinkAja Anda ke aplikasi e-commerce! Mudah bukan?

4. Transportasi Aman dengan LinkAja

Jangan khawatir jika Anda hanya ingin menghabiskan liburan di kota saja. Apapun modal transportasi yang dipilih, semuanya bisa jadi sederhana.

Pesan wahana Grab, Gojek, atau Bluebird, kirim produk dengan AnterAja, dan beli tiket kereta api KAI, LRT Jakarta, dan KAI Bandara. Lebih nyaman juga menggunakan LinkAja untuk membayar.

Kelebihan Bayar Pakai LinkAja

Tidak hanya kemudahan diatas saja, ada banyak kelebihan yang bisa Anda rasakan. Diantaranya adalah:

1. Ada Pilihan Akun Syariah

Pemilihan akun Syariah merupakan salah satu keunggulan aplikasi LinkAja. Dimana setiap pengguna memiliki pilihan untuk mendaftar LinkAja reguler atau syariah.

MUI telah menyetujuinya sebagai halal berdasarkan opsi Syariah. Pengguna yang mengikuti standar Syariah dapat memilih bayar pakai LinkAja Syariah.

2. Bisa Tarik Tunai Dengan Mudah

Tidak seperti dompet digital lainnya, LinkAja memungkinkan pengguna menarik uang tunai dari berbagai bank.

Pasalnya, LinkAja sudah di dukung oleh banyak bank, antara lain Bank BNI, Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BCA, dan lainnya. Ini memudahkan untuk mencairkan saldo sehingga tidak perlu membawa kartu Anda ke ATM.

3. Mendukung Berbagai Transfer Uang Ke Bank

Bayar pakai LinkAja juga memiliki fitur transfer uang yang memungkinkan pelanggan mengirim uang ke berbagai bank.

Diawali dengan Bank BNI, Bank BRI, Bank BCA, Bank Mandiri, dan lembaga keuangan lainnya. Hal ini semakin memudahkan pengguna untuk menyelesaikan berbagai transaksi.

4. Fitur Pembayaran Lengkap

Listrik, Air PDAM, Pembayaran Pajak, Pembayaran PBB, dan banyak pembayaran tagihan lainnya tersedia melalui LinkAja.

Pengguna di LinkAja juga bisa memanfaatkan layanan e-Samsat yang memudahkan pelanggan dalam pengurusan STNK.

5. Support Pembayaran QRIS

Bayar pakai LinkAja versi baru memiliki keunggulan untuk mendukung pembayaran dengan memindai QRIS secara digital. Tentu saja fitur pembayaran dengan QRIS semakin memudahkan pengguna untuk melakukan berbagai transaksi.

6. Fitur Cukup Lengkap

Banyak orang menyukai fitur-fitur di LinkAja, serta ketersediaan beberapa opsi pembayaran.Transfer uang ke rekening bank, pembayaran BBM di MyPertamina, pembelian pulsa dan paket data.

Pembayaran berbagai layanan transit, pembayaran berbagai belanja online, pembayaran dengan scan QRIS, dan masih banyak fitur lainnya yang tersedia melalui LinkAja.

7. Terdapat Fitur Donasi

Donasi jarang tersedia di dompet digital. Kabar baiknya, bayar pakai LinkAja memiliki fitur donasi. Kontribusi ini kemudian akan disalurkan melalui lembaga lain seperti Kitabisa, Benih Baik, BAZNAS, Rumah Zakat, dan lain-lain. Anda bisa berdonasi dengan saldo LinkAja. Mudah bukan?

8. Tebaran Kuota Internet Gratis

Mengapa kuota internet gratis harus dipisah? Anda tidak bisa hidup tanpa paket data bukan? Daripada menghabiskan sebagian besar anggaran untuk membeli pulsa atau paket data, lebih baik manfaatkan promosi tertentu dengan hadiah paket data.

Misalnya, dengan memanfaatkan RAILINK melalui aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan paket data gratis hingga 1 GB dan membeli pulsa Telkomsel. Tentunya ada syarat dan ketentuan yang harus Anda baca sebelum memanfaatkan promo ini

Kekurangan dari Link Aja

Bayar pakai LinkAja


Selain mempunyai banyak kelebihan, Apikasi LinkAja juga mempunyai beberapa kekurangan yang perlu Anda ketahui, di antaranya yaitu:

1. Jumlah Transfer Terbatas

Bayar pakai LinkAja tentunya akan menghambat orang yang sering melakukan transfer uang dalam jumlah besar.

Hal ini dikarenakan kapasitas transfer LinkAja yang terbatas, terutama untuk transfer dengan nominal besar. Jika Anda ingin melakukan transfer dalam jumlah besar, Anda harus mempertimbangkan kekurangan satu ini.

2. Wajib Menggunakan Nomor Telkomsel

Untuk mengakses fitur lebih lanjut, pengguna LinkAja harus memiliki nomor telepon Telkomsel. Anda yang menggunakan nomor provider lain tentunya akan dibatasi dalam mengakses fitur-fiturnya.

3. Kurang Terkenal

Kekurangan selanjutnya adalah kurang terkenal dibandingkan dengan dompet digital lainnya. Meski begitu, fitur dan layanan LinkAja tidak kalah, dan kedepannya akan semakin banyak orang yang mengetahui LinkAja.

Penutup

Demikian informasi mengenai cara bayar pakai LinkAja serta kelebihan dan kekurangannya. Dengan berbagai fitur diatas, tentu saja akan memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun. Selamat mencoba!