Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer SeaBank ke DANA Terbaru 2023

Cara Transfer SeaBank ke DANA - Jika pada artikel sebelumnya admin sudah membagikan cara transfer Dana ke Seabank, kali ini admin akan membagikan cara transfer seabank ke dana terbaru dengan mudah. Bagi sobat yang ingin tahu bagaimana cara mengirim saldo seabank ke ewallet populer seperti DANA misalnya, sobat bisa baca artikel ini sampai habis. Dengan begitu sobat bisa tahu dan paham langkah-langkah yang harus dilakukan jika ingin memindahkan dana dari bank seabank ke aplikasi DANA.

cara transfer seabank ke dana

Mengirim saldo dari seabank ke ewallet lain tentunya juga membutuhkan langkah-langkah yang benar, agar dalam proses transfer seabank ke dana tidak terkendala dan tidak sampai salah transfer. Jika sampai salah kirim tentunya akan sangat sayang banget saldonya, maka dari itu, sobat dompetdigital info yang masih awam bisa mengetahui bagaimana mengirim uang dari seabank ke dana dengan benar.

Cara Transfer SeaBank ke Dana

Untuk langkah-langkahnya sobat bisa ikuti 8 langkah mudah transfer dari seabank ke dana yang akan saya jelaskan dibawah ini. Caranya pun cukup mudah, sama seperti transfer-transfer pada umumnya. Untuk lebih jelasnya simak selengkapnya:

1. Buka Aplikasi SeaBank

Langkah pertama buka terlebih dahulu aplikasi SeaBank, dan pastikan sudah login ke akun Seabank sobat sekalian. Apabila sobat belum memiliki rekening Seabank, sobat bisa membuka rekening seabank terlebih dahulu dengan cara membaca artikel cara daftar seabank terbaru disini.

2. Pilih Top Up e-Wallet

Pada halaman utama seabank, sobat pilih menu "Top up e-wallet" untuk bisa mengirim saldo dana ke seabank.

cara transfer seabank ke dana

3. Pilih DANA

Langkah selanjutnya sobat akan melihat beberapa produk ewallet populer, sobat pilih "DANA" untuk melanjutkan.

cara top up dana pakai seabank

4. Masukkan No HP Dana

Selanjutnya sobat masukkan nomor HP akun dana yang hendak dikirim saldo, dengan cara memilih pada daftar kontak atau memasukkan nomor dana langsung pada kotak yang disediakan. Setelah itu, pilih nomor akun dana yang dituju.

cara top up dana di seabank

5. Masukkan Jumlah Transfer

Masukkan jumlah nominal transfer yang ingin sobat transfer ke dana. Minimal transfer Rp10.000. Sobat juga bisa mengisi catatan transfer pada kolom yang disediakan. Jika sudah klik "Lanjutkan" untuk melanjutkan proses transaksi seabank ke dana.

cara top up dana pakai seabank

6. Konfirmasi

Lalu cek kembali detail transfer dari nomor rekening dana tujuan dan nominal yang ingin dikirim. Jika sudah benar, pilih "Konfirmasi".

cara top up dana lewat seabank

7. Masukkan PIN Seabank

Langkah terakhir sobat tinggal memasukkan PIN SeaBank 6 digit untuk transfer dari seabank ke dana.

8. Selesai

Proses cara transfer seabank ke dana pun selesai. Sobat akan melihat rincian transaksi transfer saldo dari seabank ke dana dengan tanda pembayaran diterima.

cara top up dana lewat seabank

Begitulah cara mengirim uang dari bank seabank ke aplikasi dana, mudah banget bukan? Sekarang sobat sudah tidak perlu khawatir lagi jika masih bingung untuk melakukan pemindahan dana dari seabank ke dana. Dengan cara diatas, sobat sudah bisa mengirim saldo uang dari seabank ke dana untuk kebutuhan sobat, seperti melakukan transaksi dari aplikasi dana yang membutuhkan saldo atau mengirim saldo seabank ke akun dana teman sobat sekalian.

Selain itu, sobat juga akan mendapatkan gratis biaya admin untuk transaksi dari seabank ke dana yang bisa sobat pakai kapanpun. Ada 100 kuota gratis biaya admin yang bisa sobat gunakan untuk transfer dari seabank ke dana. Jadi, sobat sudah tidak perlu khawatir lagi untuk masalah biaya adminnya.

FAQ

Apakah bisa transfer dari seabank ke dana?

Bisa, sobat bisa transfer dari seabank ke ewallet dana dengan cara pilih menu ewallet, masukkan nomor rekening dana, masukkan nominal dana yang dikirim dan masukkan pin. Kurang lebih seperti itu, jika kurang jelas silahkan baca artikel dari atas kembali.

Berapa minimal transfer seabank ke dana?

Bagi sobat pengguna bank digital seabank, sobat akan dikenakan biaya admin gratis untuk 100 kali pertama transfer ke ewallet dana. Setelah itu sobat akan dikenakan biaya admin sebesar Rp1.000.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai cara transfer seabank ke dana yang bisa saya bagikan untuk sobat semua. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu dan menambah wawasan baru bagi sobat semua tentang dompet digital masa kini. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman sobat semua dan nantikan update informasi seputar dompet digital masa kini di blog ini.

Apabila ada pertanyaan seputar cara kirim seabank ke dana, silahkan berkomentar pada kolom komentar yang disediakan dibawah ini. Terimakasih sudah berkunjung.