Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Cuma 32k) Cara Mendapatkan Wings of the Starlit Feast Genshin Impact

Wings of the Starlit Feast Genshin Impact - Setelah menghadirkan Wing Glider kolaborasi antara KFC dan Genshin Impact pada tahun lalu, kini Genshin Impact kembali merilis Wing Glider untuk para traveler dari kolaborasi antara Genshin Impact dengan Prime Gaming. Nama wing Glider tersebut ialah Wings of the Starlit Feast.

Wing Glider tersebut nantinya bisa pemain dapatkan dengan cara mengikuti event yang di sediakan oleh Prime Gaming dari Amazon. Cara mendapatkan Wings of the Starlit Feast ini cukup mudah, kalian hanya perlu mendapatkan 4 kali redeem code yang diberikan oleh Amazon Prime Gaming selama periode event. Jika kalian berhasil meredeem 4 code yang diberikan, kalian bisa mendapatkan Wings of the Starlit Feast dalam 30 hari kerja setelah berakhirnya event tersebut.

Nah, untuk bisa mendapatkan redeem code dari Prime Gaming kalian perlu memiliki akun Amazon dan juga sudah berlangganan. Untuk bisa berlangganan di Prime Gaming kalian harus membayar sekitar Rp90.000 untuk berlanganan dalam satu bulannya. Lumayan mahal juga terlebih event ini diadakan sampai Mei 2023. Namun, bagi kalian yang berkeinginan mendapatkan Wings of the Starlit Feast yang tentunya limited ini, kalian bisa ikuti cara hematnya untuk mendapatkan Wings of the Starlit Feast pada artikel ini. Agar lebih paham lagi, simak selengkapnya dibawah ini.

Wings of the Starlit Feast

Wings of the Starlit Feast Genshin Impact

Wings of the Starlit Feast adalah Wing Glider Genshin Impact yang berkolaborasi dengan Prime Gaming. Para pemain genshin impact bisa mendapatkan hadiah khusus ini dari event kolaborasi: Wings of the Starlit Feast.

Event Genshin Impact x Prime Gaming dimulai dari Desember 2022 sampai Mei 2023, anggota Prime Gaming dapat mengambil sebuah kode penukaran Genshin Impact gratis dan menukarkannya dengan berbagai hariah item dalam game (Kode Penukaran akan diperbarui setiap tiga minggu sekali). Pemain bisa mendapatkan Wings of the Starlit Feast melalui kotak pesan dalam game dalam waktu 30 hari kerjsa setelah semua periode event berakhir jika Traveler sudah mengambil Bundle dari 4 periode atau lebih. Satu akun hanya bisa menerima satu Wings of the Starlit Feast.

Tentang Amazon Prime Gaming

Dengan menjadi anggota atau berlangganan Prime Gaming kalan bisa menikmati banyak konten eksklusif dan gratis untuk game PC, konsol, dna mobile favorit kalian. Bukan hanya itu saja, bagi yang sudah menjadi anggota atau berlangganan prime gaming juga bisa mengambil koleksi game gratis setiap bulan yang dapat disimpan selemanya, serta langganan untuk kanal Twitch di bulan itu. Pilihan konten game dan game PC gratis di Prime Gaming akan selalu ditambah dan diperbarui secara berkala agar tetap terasa baru, dengan perubahan item dan game baru setiap bulannya.

Selain itu, Prime juga menawarkan berbagai keuntungan lainnya termasuk pengalaman belanja dan hiburan terbaik dari Amazon, pengiriman cepat dan gratis, penawaran eksklusif, akses lebih awal ke banyak penawaran, Prime Day, dan masih banyak lagi keuntungannya. Anggota Prime juga dapat menikmati akses streaming tak terbatas ke berbagai acara TV, film, olahraga, dan lainnya dengan Prime Video, mendengarkan 2 juta lagu secara gratis, serta ribuan stasiun dan playlist dengan Amazon Music. Akses tak terbatas ke lebih dari 1.000 buku dan majalah di Prime Reading yang terus diganti secara berkala, serta penyimpanan foto tanpa batas yang gratis dengan Amazon Photos.

Cara Mendapatkan Wings of the Starlit Feast Genshin Impact

Wings of the Starlit Feast Genshin Impact

Setelah kalian mengetahui rincian event diatas, tentunya untuk berlangganan di Prime Gaming terbilang cukup mahal, kalian bisa menghabiskan sekitar Rp200.000 untuk dua bulan berlangganan di prime gaming. Hal ini karena periode redeem code setiap bundle membutuhkan tiga minggu untuk bisa mendapatkan empat redeem code.

Maka dari itu, di artikel ini akan saya bagikan cara hematnya untuk bisa mendapatkan 4 redeem kode hanya dengan harga Rp32.000 saja. Dengan begitu kalian bisa mendapatkan Wings of the Starlit Feast tanpa merogoh kocek terlalu banyak. Untuk lebih jelasnya silahkan simak baik-baik langkah-langkah nya dibawah ini.

1. Siapkan Kartu Telkomsel

Yang pertama kalian perlu mempunyai nomor HP dari provider Telkomsel, pada tutorial ini saya menggunakan kartu Simpati, kalian juga bisa menggunakan kartu dari b.Yu. Nomor HP Telkomsel ini digunakan untuk berlangganan Prime Video agar bisa mendapatkan kode redeem dari Prime Gaming.

2. Berlangganan Prime Video 7 Hari

Selanjutnya kalian buka aplikasi MyTelkomsel yang bisa kalian unduh di Playstore. Lalu buka menu Belanja > Hiburan > Prime Video. Pilih Prime Video yang 7 hari Rp16.000.

cara daftar prime video telkomsel

Catatan: Bukan Prime Video Mobile, jangan salah pilih. Lalu tekan Beli atau Berlangganan untuk mengaktifkan paket Prime Video.

Kalian bisa membayar langganan prime video di telkomsel melalui Pulsa atau pembayaran e-wallet yang disediakan, seperti GoPay, Dana dan lainnya.

3. Aktifkan Prime Video

Setelah proses pembelian atau berlangganan Prime Video menggunakan MyTelkomsel selesai, nantinya kalian akan mendapatkan SMS dari nomor 97080 yang berisi link tautan. Lalu buka tautan tersebut dan isi data dan daftar untuk pelanggan baru atau bisa juga login untuk pengguna yang telah memiliki akun.

Jika berhasil, informasi layanan Prime Video telah aktif akan muncul.

4. Buka Link Prime Gaming

Setelah Prime Video telah aktif, sekarang kalian buka Prime Gaming melalui link berikut untuk langsung ke halaman Genshin Impact di Prime Gaming agar bisa claim redeem code nya.

Link: Genshin Impact Prime Gaming

5. Claim Redeem Code

Selanjutnya kalian claim redeem code pada halaman Genshin Impact di Prime Gaming.

cara claim redeem code prime gaming genshin impact

6. Tukarkan Redeem Code

Tukarkan Redeem Code yang telah didapat dari Prime Gaming sebelum masa berlaku habis. Caranya bisa kalian lakukan melalui Game atau Situs resmi Redeem Code Genshin Impact.

7. Selesai.

Sekarang kalain sudah berhasil meredeem code dari Prime Gaming untuk mendapatkan Wings of the Starlit Feast.

Catatan: Agar bisa mendapatkan 2 redeem code dalam 7 hari berlangganan prime video, usahakan untuk mengatifkan berlangganan pada hari bundle redeem code akan berakhir di periode tersebut.

Contoh: Bundle #4 akan berakhir pada tanggal 3 Maret, maka kalian perlu berlangganan Prime Video 3 hari sebelum tanggal 3 Maret tersebut. Setelah itu, kalian bisa mengambil Bundle #4 sebelum tanggal 3 Maret dan bisa menggambil juga Bundle #5 setelah lewat tanggal 3 Maret.

Dan kalian berlangganan sekali lagi untuk 7 hari pada tanggal 3 April, karena pada tanggal 6 April Periode ke 6 akan berakhir dan berganti ke periode ke 7. Jadi kalian bisa mendapatkan 4 Redeem Code untuk mendapatkan Wings of the Starlit Feast tersebut. Untuk periode ke 8 kalian bebas mau diambil atau tidak, karena yang dibutuhkan hanya 4 redeem code atau 4 periode saja. Jika ingin diambil, silahkan berlangganan kembali Prime Video seperti diatas pada periode ke 8.

Adapun Rincian Reset Bundle Redeem Code Tiap Periode bisa kalian lihat dibawah ini:

  • Periode Prime Bundle #4 dari tanggal 11 Februari sampai 3 Maret 2023.
  • Periode Prime Bundle #5 dari tanggal 4 Maret sampai 24 Maret 2023.
  • Periode Prime Bundle #6 dari tanggal 25 Maret sampai 14 April 2023.
  • Periode Prime Bundle #7 dari tnaggal 15 April sampai 5 Mei 2023.
  • Periode Prime Bundle #8 dari tanggal 6 Mei sampai 27 Mei 2023.

Rincian tersebut berdasarkan hitungan reset yang tiap tiga minggu sekali reset. Dan karena ini sudah memasuki Bundle ke #4 jadi jangan lupa untuk mengambil redeem code dari bundle ke #4 untuk bisa mendapatkan 4 redeem kode yang dibutuhkan. Karena event ini sudah berlangsung dari Desember kemarin yang sekarang sudah memasuki periode ke 4. Total semua periode atau redeem code yang bisa kalian ambil adalah 8 periode sampai Mei 2023.

Nah, kurang lebih seperti itulah cara mendapatkan Wings of the Starlit Feast di Genshin Imapct yang hanya mengeluarkan uang Rp32.000 untuk bisa berlanggana Prime Gaming.

FAQ:

1. Apakah Kode Penukaran yang kuambil dari Prime Gaming bisa kedaluwarsa?

Bisa. Kode Penukaran memiliki waktu penggunaannya, detail jadwalnya adalah sebagai berikut:

  • Kode Penukaran Bundle #1 kedaluwarsa pada tanggal 4 Januari 23:59 (UTC+8)
  • Kode Penukaran Bundle #2 kedaluwarsa pada tanggal 25 Januari 23:59 (UTC+8)
  • Kode Penukaran Bundle #3 kedaluwarsa pada tanggal 15 Februari 23:59 (UTC+8)
  • Kode Penukaran Bundle #4 kedaluwarsa pada tanggal 8 Maret 23:59 (UTC+8)
  • Kode Penukaran Bundle #5 kedaluwarsa pada tanggal 29 Maret 23:59 (UTC+8)
  • Kode Penukaran Bundle #6 kedaluwarsa pada tanggal 19 April 23:59 (UTC+8)
  • Kode Penukaran Bundle #7 kedaluwarsa pada tanggal 10 Mei 23:59 (UTC+8)
  • Kode Penukaran Bundle #8 kedaluwarsa pada tanggal 31 Mei 23:59 (UTC+8)

2. Apakah aku bisa mengambil Kode Penukaran untuk Bundle yang sudah berakhir di event ini?

Bundle di periode ini hanya bisa diambil pada periode yang sama. Pemain tidak bisa mengambil Kode Penukaran Bundle lagi jika sudah melewati waktu kedaluwarsa.

3. Bagaimana caranya mendapatkan Wings of the Starlit Feast?

Pemain bisa mendapatkan Wings of the Starlit Feast melalui kotak pesan dalam game dalam waktu 30 hari kerja setelah semua 8 periode event berakhir jika Traveler sudah mengambil Bundle dari 4 periode atau lebih.

4. Di server game mana saja aku bisa menukarkan Bundle ini?

Bundle ini hanya tersedia untuk pemain dari server Amerika, Eropa, Asia, dan HK/TW, dan tidak bisa ditukarkan di Celestia ataupun Irminsul.

5. Apakah aku bisa mendapatkan Bundle ini di beberapa platform?

Bisa. Kamu bisa menggunakan hadiahnya di platform yang berbeda selama akun yang digunakan untuk log in ke dalam platform tersebut adalah akun yang sama, dan akun tersebut sudah menukarkan hadiah.

6. Bagaimana bila aku memiliki pernyataan yang tidak tercantum di atas?

Jika kamu memiliki pertanyaan tentang keanggotaan Amazon Prime milikmu, silakan hubungi Prime Gaming Support.

Jika kamu memiliki pertanyaan tentang akun game milikmu, silakan hubungi https://www.hoyolab.com/article/202963.

Akhir Kata

Demikianlah informasi cara mendapatkan Wings Glider Limited kolaborasi antara Prime Gaming dan Genshin Impact. Semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian semua. Jika ada pertanyaan seputar cara mendapatkan Wings of the Starlit Feast tersebut, kalian bisa berkomentar pada Fanspage Facebook MasAdi.ID. Semoga berhasil, Terimakasih.