Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Skin Lisa Gratis di Genshin Impact

Lisa Outfit Genshin Impact - Seperti yang sudah kita tahu, bahwa sebelum update Genshin Impact v3.4, kita diramaikan dengan outfit baru dari Kamisato Ayaka dan Lisa yang akan hadir di update v3.4. Nah, kedua outfit ini bisa kalian dapatkan dengan mudah, yakni dengan membelinya dengan genesis crystal untuk Kamisato Ayaka, dan sedangkan untuk Outfit Lisa bisa kalian dapatkan secara gratis.

Nah, yang menjadi cukup perhatian di outfit ini yaitu outfit Lisa, karena gratis. Maka dari itu pada artikel ini akan saya bahas bagaimana cara mendapatkan skin Lisa secara gratis di Genshin Impact.

Namun perlu kalian catat, bahwa kalian bisa mendapatkan outfit Lisa "A Sobriquet Under Shade" secara gratis setelah menyelesaikan event "Second Blooming". Dan event tersebut memiliki batas waktu, yakni hanya tersedia selama 12 hari saja, yang dimulai dari tanggal 31 Januari 2023 waktu server.

Cara Mendapatkan Outfit Lisa Gratis di Genshin Impact

cara mendapatkan skin lisa genshin impact

Nah, bagi kalian yang menginginkan outfit Lisa tersebut, jangan sampai ketinggalan event yang sedang berlangsung sekarang yakni Second Blooming. Pada event ini kalian bisa mendapatkan Outfit Lisa secara gratis hanya dengan menyelesaikan tantangan yang diberikan selama lima hari.

Selain itu, kalian juga akan mendapatkan berbagai hadiah seperti 420 primogem, dan hadiah lainnya. Sebelum mengikuti event tersebut ada beberapa syarat yang harus kalian penuhi pada akun Genshin Impact kalian, untuk detailnya kalian bisa lihat dibawah ini.

Syarat mengikuti event "Second Blooming" di Genshin Impact:

cara mendapatkan skin lisa genshin impact

  • Level Adventure Rank 20 atau lebih tinggi
  • Sudah menyelesaikan Archon Quest "Song of the Dragon and Freedom".
  • Sudah menyelesaikan Story Quest Lisa "Bab Tempus Fugit: Bab I)

Setelah kalian memenuhi syarat diatas, kalian bisa langsung mengikuti event Second Blooming secara langsung. Adapun langkah-langkanya sebagai berikut ini.

Guide Event Second Blooming dan Cara Mendapakan Skin Lisa Genshin Impact

1. Berbicara dengan Effendi

cara mendapatkan skin lisa genshin impact

Event ini berada di Map Sumeru, pada map ini kalian tidak memerlukan syarat khusus untuk pergi map Sumeru tersebut. Pergilah menemui NPC yang bernama Effendi yang merupakan orang yang menangani reputasi Traveler di Sumeru.

Setelah itu, kalian akan diarahkan lagi ke Puspa Cafe yang tidak jauh dari lokasi Effendi. Di Puspa Cafe ini kalian akan bertemu dengan Gafoor dan Lisa yang sedang berbincang-bincang disana. Dan kalian akan melihat outfit baru Lisa yang sedang dikenakan juga pada saat itu.

Kalian cukup ikuti percakapan mereka untuk memicu acara lain dengan Lisa, di mana dia dan Traveler akan berbicara lebih banyak. Lalu, kalian akan mengharuskan untuk berteleportasi ke Hutan Mawtiyima, tempat pintu masuk domain acara event Second Blooming ini berada. Di sana kalian akan berbicara denga Gafoor lagi, dan dia berada di seberang pintu masuk domain.

Setelah menyelesaikan misi ini, kalian akan mendapatkan 20 Primogem. 400 Primogem lainnya dapat kalian dapatkan melalui lima tahapan dengan masing-masing hadiah dibagi menjadi 80 Primogem.

2. Syarat Mendapatkan Outfit Lisa di Second Blooming

cara mendapatkan skin lisa genshin impact

Seperti yang sudah saya sebut sebelumnya, outfit lisa ini memiliki batas waktu jika kalian ingin mendapatkannya secara gratis. Adapun syarat agar bisa kalian mendapatan outfit lisa ini yaitu mendapatkan poin minimal 10.000, dan menyelesaikan kelima tahapan event di dalma domain.

Kalian bisa mendapatkan 10.000 dengan sangat mudah, jadi kalian jangan khawatir, karena di dalma tantangan domain Second Blooming ini kalian juga bisa mencoba karakter genshin impact yang belum kalian miliki.

3. Guide Event Domain Second Blooming

Tujuan utama dari setiap tahap di dalam domain ini cukup sederhana, kalian hanya perlu mengalahkan semua musuh dalam tiga putaran dalma batas waktu tertentu.

Namun, kalian akan menerima banyak bantuan, karena beberapa karakter dapat digunakan lebih dari satu putaran, selain itu kalian akan menerima berbagai buff untuk meningkatkan damage dari karakter yang kalian gunakan.

Cukup mudah bukan? Kalian bisa menyelesaikan event ini selama lima hari kedepan dari awal rilisnya event ini. Selesaikan semua tahapan untuk mendapatkan outfit lisa secara gratis di Genshin Impact.

Harga Skin Lisa "A Sobriquet Under Shade" Genshin Impact

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, kalian bisa mendapatkan skin lisa secara gratis jika sudah menyelesaikan Event Second Blooming, dan Event tersebut memiliki batas waktu hanya 12 hari sejak pertama kali rilis.

Lalu, Bagaimana jika saya melewatkan event Second Blooming? atau Bagaimana jika saya tidak bisa mendapatkan Skin Lisa secara Gratis?

Tenang saja, kalian tetap bisa memiliki Skin Lisa jika memang menyukainya dan sudah telat untuk mendapatkannya secara gratis. Kalian bisa membeli Outfit Lisa "A Sobriquet Under Shade" setelah akhir versi 3.4 dengan Genesis Crystal sebesar 1.680 Genesis Crystal di Toko Outfit karakter. Memang cukup mahal bagi F2P, tapi apa boleh buat jika memang menyukainya.

Maka dari itu, selagi event Second Blooming untuk mendapatkan Skin Lisa Genshin Impact secara gratis masih ada, jangan lupa untuk menyelesaikannya sebelum waktunya habis. Nanti menyesal baru nangis haha.

Penutup

Demikianlah informasi mengenai cara mendapatkan outfit Lisa Genshin Impact secara gratis. Semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian semua. Jangan lupa untuk ikuti terus update informasi seputar Genshin Impact di blog xiaogenshinimpact.us. Terimakasih.