Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Semua Kunci Shrine of Depths Mondstadt

Shrine of Depths Key Mondstadt - Shrine of Depths adalah salah satu bangunan kuno yang ada di dunia Teyvat di dalam game Genshin Impact. Shrine of Depths ini tersebar di berbagai wilayah yang ada di Teyvat. Beberapa lokasi shrine of depths yang bisa kalian jumpai untuk awal-awal bermain Genshin Impact yaitu di Map Mondstadt.

Pada map Mondstadt ini tentunya merupakan map bagi para player baru di Genshin Impact. Kalian bisa menjelajah berbagai lokasi dan menemukan berbagai chest yang menarik. Seperti Luxurious Chest yang berada di dalam Shrine of Depths.

Untuk bisa membuka Shrine of Depths Mondstadt, kalian membutuhkan kunci agar bisa membukanya. Nah, di artikel ini akan saya bagikan bagaimana cara mendapatkan kunci Shrine of Depths Key di Genshin Impact.

Cara Mendapatkan Shrine of Depths Key Mondstadt

Kunci Shrine of Depths Mondstadt

Ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan Shrine of Depths Key di map Mondstadt, untuk lebih jelasnya, kalian bisa langsung simak rincian tugas yang harus kalian lakukan untuk mendapatkan Shrine of Depths Key di bawah ini.

1. Shrine of Depths Key dari Domain

Yang pertama kalian bisa mendapatkan 3 Shrine of Depths dari Ascension Domain (Ascend: Clear the Ruins). Perlu diingat juga, kalian harus mencapai Adventure Rank 25 agar bisa mendapakan misi ini.

Kunci Shrine of Depths Mondstadt

Kunci Shrine of Depths Mondstadt

Lalu kalian juga bisa mendapatkan 4 kunci lainnya dari menyelesaikan Domain yang ada di Mondstadt, diantarnaya Eagle's Gate, Temple of the Falcon, Temple of the Lion dan Temple of the Wolf. Untuk lokasinya bisa kalian lihat pada gambar dibawah ini.

2. Shrine of Depths Key dari Buku Pegangan Petualangan

Kalian bisa mendapatkan Shrine of Depths Key dari Buku Pegangan Petualanga dengan menyelesaikan misi yang diberikan. Adapun misi tersebut yaitu pada Bab 4, Meningkatkan Statue of Seven di Modnstadt ke Level 6, dan yang kedua pada Bab 5, kalian hanya perlu membuka 100 peti di open World atau quest.


3. Shrine of Depths Key dari Quest

Kunci Shrine of Depths Mondstadt

Yang terakhir, kalian bisa mendapatkan satu Shrine of Depths Key lagi dari quest yang diberikan oleh Katheryne di stand Adventure Guild di Mondstadt. Questnya kalian hanya perlu pergi ke Adventure Guild di Liyue dan memberikan surat yang sudah dititipkan kalian ke Katheryne yang ada di Liyue.

Setelah kalian mendapatkan semua Shrine of Depths Key, kini waktunya untuk membuka setiap kuil kuno atau Shrine of Depths yang tersebar di lokasi Mondstadt. Jika kalian belum tahu lokasi Shrine of Depths di Mondstadt, kalian bisa baca artikel saya sebelumnya tentang Semua Lokasi Shrine of Depths di Mondstadt Genshin Impact.

Demikianlah informasi mengenai cara mendapatkan Shrine of Depths Key untuk map Mondstadt Genshin Impact. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu kalian untuk bisa mengeksplorasi map Mondstadt lebih luas lagi. Terimakasih.