Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Lokasi Shrine of Depths di Mondstadt Genshin Impact

 Lokasi Shrine of Depths Mondstadt - Sebagai pemain Genshin Impact, mengetahui lokasi Shrine of Depths sudah menjadi keharusan. Kenapa begitu?, karena dengan mengetahui semua lokasi shrine of depths di Genshin Impact dapat memberimu hadiah berlimpah dan juga poin eksplorasi map. Kalian pasti sudah tahu juga, bahwa Genshin Impact adalah game Open World yang banyak memiliki lokasi-lokasi luas pada Map di Genshin Impact.

Salah satunya yang paling banyak dicari yaitu Lokasi Shrine of Depths seperti yang sudah saya sebutkan diatas. Lalu tahukah kalian, apa itu Shrine of Depths?

Apa itu Shrine of Depths Genshin Impact

lokasi shrine of depths mondstadt

Shrine of Depths Genshin Impact merupakan salah satu bangunan kuno yang ada di dunia Teyvat di dalam game Genshin Impact. Shrine of Depths tersebar di berbagai lokasi yang ada di Genshin Impact, bukan hanya di Mondstadt saja, namun di region lain pun kalian bisa menemukan Shrine of Depths tersebut. Misalnya seperti Shrine of Depths region Liyue, Inazuma dan Sumeru.

Lokasi dari Shrine of Depths akan terus meluas seiring dengan perkembangan game Genshin Impact, untuk update yang terakhir di game ini, kalian bisa menjumpai shrine of depth di Sumeru pada map terbarunya. Namun, pada artikel ini, saya hanya akan membahas untuk region Mondstadt saja, untuk region lainnya akan saya bahas juga di artikel selanjutnya.

Perlu kalian ketahui juga, untuk membuka shrine of depth di Genshin Impact, kalian memerlukan kunci agar bisa membuka dan mendapatkan hadiah dari peti Luxurious Chest di dalma Shrine of Depth. Untuk bisa mendapatkan Kunci Shrine of Depths Key, kalian bisa baca pada artikel Cara Mendapatkan Shrine of Depths Key.

Rincian hadiah membuka Shrine of Depths Genshin Impact:

  • Primogem - 40
  • Adventure EXP - 60
  • Anemo Sigil - 10
  • Hero's Wit - 2
  • Buku Talent - 1
  • Mora
  • Artefak
  • dan beberapa hadiah kecil lainnya

Hadiah diatas merupakan beberapa hadiah yang bisa kalian dapatkan ketika membuka satu Shrine of Depths di setiap lokasinya. Jika kalian bisa membuka 10 Shrine of Depths, tinggal kalikan saja hadianya, pasti banyak banget bukan?

Semua Lokasi Shrine of Depths di Mondstadt Genshin Impact

Tidak usah lama-lama, berikut ini saya bagikan 10 lokasi shrine of depths di map Mondstadt Genshin Impact lengkap dengan gambar dan petunjuk peta nya. Simak selengkapnya dibawah ini:

1. Lokasi Shrine of Depths Mondstadt 1

lokasi shrine of depths mondstadt

Lokasi Shrine of Depths yang pertama bisa kalian jumpai di wilayah Stormbearer Mountains.

2. Lokasi Shrine of Depths Mondstadt 2

lokasi shrine of depths mondstadt

Selanjutnya kalian bisa menuju Starsnatch Cliff, lokasinya berada di bagian tebing sebelah utara.

3. Lokasi Shrine of Depths Mondstadt 3

lokasi shrine of depths mondstadt

Lokasi ketiga kalian bisa menemukan Shrine of Depths di sebelah barat Windrise.

4. Lokasi Shrine of Depths Mondstadt 4

lokasi shrine of depths mondstadt

Lokasi ke empat kalian bisa menuju sebelah selatan Windrise.

5. Lokasi Shrine of Depths Mondstadt 5

Untuk selanjutnya kalian bisa menuju sebelah selatan Falcon Coast, dekat dengan domain.

6. Lokasi Shrine of Depths Mondstadt 6

lokasi shrine of depths mondstadt

Dilanjutkan menuju selatan sampai wilayah Dadaupa Gorge.

7. Lokasi Shrine of Depths Mondstadt 7

lokasi shrine of depths mondstadt

Berada di wilayah Springvale

8. Lokasi Shrine of Depths Mondstadt 8

Lalu kalian bisa pergi ke selatan Dawn Winery, kalian perlu menyebrangi sungai untuk mencapai lokasi Shrine of Depths nya.

9. Lokasi Shrine of Depths Mondstadt 9

Lokasi ke sembilan dari Shrine of Depths kalian bisa menemukannya di Wolvendom.

10. Lokasi Shrine of Depths Mondstadt 10

Yang terakhir kalian bisa datangi Shrine of Dpeths di sebelah timur Brightcrown Canyon.

Nah itu dia semua lokasi Shrine of Depths di Mondstadt Genshin Impact, dengan mengetahui lokasi-lokasi dari kuil kuno di Genshin Impact bisa menambah pundi-pundi primo kalian. Jadi, bagi kalian yang belum membukanya, jangan lupa untuk cek kembali setiap lokasinya agar tidak terlewat.

Q&A

Dibawah ini beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan Shrine of Depths Genshin Impact.

  • Dimana Lokasi Srhine of Depths Genshin Impact?

Shrine of Depths tersebar di berbagai lokasi di map Genshin Impact, baik di region Mondstadt, Liyue, Inazuma dan Sumeru. Di setiap region juga untuk kunci Shrine of Depths berbeda-beda juga.

  • Bagaimana cara mendapatkan Kunci Shrine of Depths Key?

Untuk bisa membuka Shrine of Depths kalian membutuhkan kunci, untuk kuncinya sendiri kalian bisa mendapatkanya dari quest, domain, dan menyelesaikan quest tertentu di Adventure Handbook. Untuk lebih jelasnya kalian bisa baca Cara Mendapatkan Kunci Shrine of Depths di artikel ini.

  • Ada berapa Shrine of Depths di Genshin Impact?

Pada update Genshin Impact terakhir yakni v3.4, terdapat sekitar 39 Shrine of Depths di map Genshin Impact, dan 10 diantaranya berada di Mondstadt.

  • Hadiah apa saja yang didapat dari Shrine of Depths?

Hadiah yang bisa kalian dapat setelah membuka Shrine of Depths Genshin Impact yaitu Primogem, buku EXP, Mora, Artefak dan lain sebagainya.

Penutup

Demikianlah informasi mengenai semua lokasi Shrine of Depths di Mondstadt, Genshin Impact. Semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian untuk mendapatkan banyak primogem dan hadiah lainnya. Jangan lupa share juga ke teman-teman kalian dan bookmark blog ini untuk guide Genshin Impact lainnya.