Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mod Kodename Avante D2 SDD Bussid v3.7.1 Terbaru Livery Pack

Mod Bussid Kodename Avante D2 - Setelah sebelumnya admin sudah membagikan mod Jetbus 2 SHD SJM Trans Terbaru, kali ini admin kembali lagi untuk share mod kodename bussid Avante D2 Super Double Decker untuk game Bussid v3.7.1. 

BUSSID atau Bus Simulator Indonesia. Game mobile ini telah hadir sejak 2017 silam yang telah mengalami banyak sekali perubahan terutama dari segi fitur dan juga grafik. Bus Simulator Indonesia atau BUSSID sendiri dikembangkan oleh developer Maleo, mereka telah berkomitmen untuk menghadirkan permainan simulator bus Indonesia terbaik, yang dapat kita banggakan.

Di game BUSSID ini kalian akan merasakan keseruan, suka dan duka menjadi seorang supir bus di Indonesia. Kita tahu, bahwa BUSSID mungkin bukan yang pertama, tapi merupakan satu-satunya game simulator bus dengan fitur lengkap, salah satunya yang paling terkenal di bus Indonesia yaitu ada klakson om telolet om, dan juga rasa suasana dari pengalaman bermain game ini Indonesia banget loh!.

Kenapa begitu?, di game ini kalian akan menemukan berbagai kota yang ada di Indonesia, dari pulau Bali, Madura, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Pulau Sumatera dan akan terus meluas untuk map-map berikutnya pada update BUSSID mendatang. Jadi bagi kalian para pecinta bus mania, gak akan nyesel deh bermain bussid di hp kalian, apalagi jika ditambah mod-mod bussid keren lainnya yang bisa kalian tambahkan di game tersebut.

Baca juga: Mod JB2+ SHD SJM Trans Terbaru BUSSID

Mod Kodename Avante D2 SDD

Ngomongin soal mod, ini adalah sebuah fitur yang sangat populer dan banyak digunakan oleh pemain Bussid. Dengan menggunakan fitur ini kalian bisa menambah sebuah kendaraan baru yang belum ada di bawaan game bussid.

Contohnya seperti mod Bus Avante D2 SDD yang sangat mirip banget dengan aslinya yang bisa kalian mainkan di hp kalian. Kalian pasti tahu dong dengan bus tingkat berkelas premium dari Avante D2 ini, bus ini merupakan body bus garapan karoseri Tentrem asal Malang yang sudah banyak lalu lalang di dunia per bus-an di Indonesia. Bus Avante D2 adalah bus tingkat pertama yang dibuat oleh karoseri Tentrem.

Sudah banyak sekali perusahan-perusahan otobus atau PO yang menggunakan body bus Avante D2 ini. Salah satunya seperti PO Harapan Jaya, Borlindo dan masih banyak lagi. Dan kalian dapat memainkan langsung bus Avante D2 ini di HP kalian yang mirip dengan aslinya.

Nah, untuk modnya sendiri kalian bisa gunakan langsung di game BUSSID kalian tanpa harus menggunakan password. Untuk lebih jelasnya lagi, sudah admin sediakan beberapa screenshot dari mod Avante D2 SDD Bussid v3.7.1 Terbaru.

Kodename Avante D2 Bussid



Fitur Mod Kodename Avante D2

Selain mod Avante D2 SDD Bussid yang begitu mirip dengan aslinya, kalian juga bisa mendapatkan fitur menarik lainnya di mod ini. Adapun fitur keren di mod ini yaitu support mabar bareng, bagasi bus dapat terbuka, kaca sopir dan kernet dapat dibuka dan ditutup, serta dapat digunakan untuk narik di map bussid. Bagi kalian yang ingin download mod bussid Avante D2, silahkan langsung unduh di link dibawah ini.

Link Download Mod Kodename BUSSID Avante D2

Download Mod Kodename Avante D2 Bussid v3.7.1.

Kalian bisa menggunakan mod tersebut di BUSSID versi terbaru yaitu Bussid v3.7.1, baik menggunakan mod obb bawaan atau menggunakan mod obb grafik.

Baca juga: Download Mod OBB BUSSID V3.7.1 Terbaru

Untuk cara pasang mod ini sedikit berbeda dengan mod-mod bussid pada umumnya, kalian harus menggabungkan beberapa file ke dalam file obb. Masih bingung cara memakai mod kodename bussid v3.7.1? Silahkan simak selengkapnya di artikel berikut tentang Cara Pasang Mod Kodename Bussid v3.7.1.

Link Download Kumpulan Livery Kodename Avante D2

Berhubung pada saat menggunakan mod Avante D2 untuk pertama kali liverynya acak-acakan, dibawah ini admin bagikan juga kumpulan livery pack mod Avante D2 Double Decker Bussid. Beberapa livery ini merupakan livery dari perusahaan otobus yang ada di Indonesia. Untuk lebih jelasnya silahkan unduh langsung dibawah ini.

Download Livery Pack Avante D2 MN Art x RPC:

Livery Avante D2 Harapan Jaya

Livery Avante D2 Borlindo

Livery Avante D2 Sempati Star

Livery Avante D2 Putra Pelangi

Livery Avante D2 Rosalia Indah

Livery Avante D2 Kencana

Livery Avante D2 Agra Mas

Livery Avante D2 Agung Sejati

Nah, gimana mudah banget bukan? Sekarang kalian sudah bisa menikmati game bussid dengan bus indonesia dari berbagai Perusahaan Otobus di hp kalian.

Demikianlah mod bussid terbaru v3.7.1 yang bisa saya bagikan kali in untuk kalian semua, semoga kalian suka dan selamat bermain.