Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mod BUSSID Kodename JB3 Single Glass Terbaru BUSSID V3.7.1

Download Mod Bussid Kodename JB3 Single Glass - Setelah dulu saya sudah membagikan mod bussid keren dari MN Art x RPC yaitu mod bussid kodename SR2 XHD dan juga JB3 SHD, kali ini saya akan membagikan lagi mod bussid keren dan bagus dari modder yang sama dengan mod bus yang berbeda dari sebelumnya. Mod ini yaitu mod bussid kodename JB3 Single Glass.

Mod Bussid Kodename JB3 Single Glass

Mod bussid kodename JB3 Single Glass ini merupakan mod bus terbaru dari bussid v.3.7.1 yang dikembangkan oleh MN Art x RPC. Mod ini merobak bus HD dari bus maleo menjadi bus JB3 Single Glass atau Jetbus 3 Single Glass. Namun, mod ini masih dalam tahap beta test, yang artinya mod ini masih belum sempurna. Meskipun masih beta test, ternyata mod bussid JB3 Single Glass ini cukup keren dan terlihat sempurna.

Nah, apakah kalian ingin mencobanya? kalian bisa mencobanya langsung dan mereview mod bussid single glass ini di hp kalian. Adapun screenshot dari mod kodename JB3 rombak JB3 Single Glass bisa lihat dibawah ini.

Baca juga: Kumpulan Mod Bussid Kodename JB3 SHD Terbaru

Screenshot Mod Kodename JB3 Single Glass

Mod Kodename JB3 Single Glass

Mod Kodename JB3 Single Glass

Mod Kodename JB3 Single Glass

Gimana? Keren bukan? untuk link downloadnya bisa kalian lihat pada tautan dibawah ini.

Link Download Mod Kodename JB3 Single Glass

Unduh mod bussid kodename JB3 Single Glass terbaru

Cara Pasang Mod Kodename JB3 Single Glass

Mungkin bagi kalian yang baru pertama kali menggunakan mod kodename akan seidikit bingung, karena berbeda dengan mod-mod biasanya. Nah untuk cara pasang mod kodename jb3 single glass sangat mudah, kalian cukup unduh semua file mod diatas yang diperlukan lalu masukkan kedalam file obb bussid kalian.

Untuk lebih jelas cara pasang mod kodename BUSSID di file obb, kalian bisa simak artikel sebelumnya di Cara Pasang mod Kodename BUSSID Terbaru.

Baca juga: Kumpulan mod bussid kodename SR2 XHD Terbaru

Penutup

Demikianlah mod kodename bussid Jetbus 3 Single Glass yang bisa saya bagikan untuk kalian semua, semoga kalian suka dan bisa dimainkan pada game bussid kalian. Jangan lupa untuk share dan support terus blog ini agar saya rajin-rajin membagikan mod bussid keren lainnya.