Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tier List Karakter Tower of Fantasy Dari Yang Terbaik

Tier List Tower of Fantasy - Game MMORPG baru besutan dari Hotta Studio dan Perfect World Games ini memberikan pengalaman baru bermain game mobile open world yang impresif dan berkualitas. Ada berbagai keunggulan yang dihadirkan pada game satu ini, salah satunya fitur pembuatan karakter sendiri sesuai dengan keinginan kita sebelum memulai gamenya.

Selain itu, pengalaman open world yang seru dengan balutan gaya sci-fi style anime yang sangat keren dan juga seru untuk dimainkan, menjadikan banyak player antusiasme tinggi untuk  menyambut kehadiran dari game baru ini. Hal ini terlihat dari pra-registrasi yang mencapai total 4 juta pemain sebelum perilisan global dimulai.

Tier List Tower of Fantasy

Di dalam game Tower of Fantasy terdapat yang namanya Simularca, atau karakter yang bisa kita gunakan untuk bermain selain menggunakan karakter yang kita buat diawal. Kalian bisa mendapatkan karakter atau simularca ini melalui event gacha yang tersedia di Tower of Fantasy.

Baca juga: Tips Gacha Tower of Fantasy Bagi Pemula

Sebagai game MMORPG dengan system karakter gacha pasti tidak lepas dari yang namanya Tier List. Tier List ini dapat menunjukan seberapa kuat dan bagus karakter yang kita dapat dari gacha di game ini. Nah, maka dari itu disini akan saya bagikan tier list karakter Tower of Fantasy yang diambil dari referensi data Global Close Beta dan CN Server by game8.

Tier List Karakter Tower of Fantasy

Berikut ini beberapa karakter dengan tier list yang berbeda mulai dari SS, S, A sampai B. Tier List karakter dan senjata terbaik di Tower of Fantasy ini ditentukan berdasarkan kegunaan dari PvE dan PvP, dan senjata pertahaan dan dukungan DPS terbaik.

1. SS Tier Tower of Fantasy

Karakter Rarity Element Role
samir SSR Lightning DPS
SAMIR
king SSR Fire DPS
KING
Shiro SSR Grievous DPS
SHIRO
Nemesis SSR Lightning Support
NEMESIS

2. S Tier Tower of Fantasy

Karakter Rarity Element Role
Crow SSR Lightning DPS
CROW
Tsubasa SSR Ice DPS
TSUBASA
Huma SSR Fire Defense
HUMA

3. A Tier Tower of Fantasy

Karakter Rarity Element Role
Cocoritter SSR ICE Support
COCORITTER
Meryl SSR ICE Defense
MERYL
Zero SSR FIRE Support
ZERO

4. B Tier Tower of Fantasy

Karakter Rarity Element Role
pepper SR Lightning Support
Pepper
Hilda SR Ice Support
Hilda
Ene SR Ice Defense
Ene
Bai Ling SR Grievous DPS
Bai Ling
Echo SR Lightning DPS
Echo

Nah itulah tadi tier list untuk karakter terbaik yang ada di Tower of Fantasy. Apabila ada karakter yang belum ada di dalam list diatas, hal ini karena memang hanya mengkhususkannya untuk karakter yang terbaik saja. Akan ada update selanjutnya karena pasti akan ada perubahan untuk setiap versinya.

Baca juga: Kumpulan Preset Model Style Anime Tower of Fantasy

Semoga informasi tierl list Tower of Fantasy ini dapat membantu kalian untuk memilih karakter yang paling potensial dan bagus untuk digunakan menemani berpetualangan di Tower of Fantasy. Jangan lupa share keteman-teman kalian agar tahu karakter terbaik yang ada di tower of tantasy dan juga support blog ini dengan bookmark agar tahu update artikel selanjutnya.