Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Rekomendasi Parfum Thailand Yang Paling Wangi Untuk Wanita

Parfum Thailand yang Paling Wangi - Pada saat ini parfum sudah menjadi ritual perawatan bagi tubuh yang digunakan sebelum pergi keluar rumah, entah itu pergi kondanga, atau main bersama teman. Saat kalian memiliki aroma yang wangi dan enak, hal ini akan membuat tampilan kalian lebih menarik serta wangi berada di dekat kalian. Setiap orang kini sudah memiliki parfum favoritnya tersendiri dalam memilih parfum yang ingin digunakan sesuai dengan kepribadiannya. Saat ini parfum thailand sedang banyak dicari dan digunakan oleh banyak orang, khususnya untuk para wanita.

Parfum thailand dikenal memiliki wangi yang cukup tahan lama dan awet saat digunakan ketika berpergian keluar rumah. Ada banyak jenis atau varian parfum thailand yang bisa kalian coba. Variasi aroma wanginya yang beragam dan bebas kalian pilih untuk berbagai kebutuhan, terdapat wanginya menyegarkan, yang dapat membuat hari-hari kalian semakin bersemangat dalam menjalani aktivitas setiap harinya.

Ada juga aroma wangi parfum thailand yang elegan dan memberikan sensasi meneangkan jiwa, cocok bagi kalian yang ingin merasakan rileksasi pikiran di kala sibuk kerja dan penat menumpuk.

Nah, apabila kalian sedang mencari parfum Thailand yang wanginya tahan lama untuk wanita, simak rekomendasi parfum thailand yang paling wangi untuk wanita serta link toko parfum thailand best seller untuk wanita dibawah ini.

Rekomendasi Parfum Thailand Untuk Wanita

Rekomendasi Parfum Thailand Yang Paling Wangi Untuk Wanita

Berikut ini deretan parfum Thailand paling wangi yang cocok untuk harian dan juga tahan lama, lihat selengkapnya dibawah ini.

1. Parfum Viva La Juicy

Rekomendasi Parfum Thailand Paling Wangi Untuk Wanita
Download Button

Yang pertama ada parfum Thailand Viva La Juicy, parfum ini terkenal akan aroma wangi floral dan fruity yang awet sepanjang hari. Mulai dari wangi jasmine, wild berries, honeysuckle, golden amber, vanilla elixir, caramel dan masih banyak lagi yang bisa kalian coba.

Parfum Viva La Juicy yang paling wangi ini akan memberikan sensasi kecerian dan bikin aktivitas hari-hari semakin bersemangat berkat aroma wanginya. Parfum thailand ini sangat cocok untuk kalian yang sibuk dengan berbagai aktivitas disetiap harinya, terutama ketika ke luar rumah. Aromanya juga terkesan mewah dan bernuansa feminin. Kalian juga tidak perlu khawatir, karena parfum ini tidak menimbulkan alergi dan bebas disemprotkan ke kulit.

2. Parfum Miss Dior

Rekomendasi Parfum Thailand untuk wanita
Download Button


Yang kedua ada parfum Thailand dari Miss Dior, Miss Dior menjadi rekomendasi parfum thailand yang paling wangi untuk wanita selanjutnya. Parfum ini dapat memberikan aroma wangi sensasi bunga yang kuat. Wangi dari floral full akan membuat kalian selalu bersemangat setiap harinya. Wanginya tidak tajam karena berasal dari ekstrak bunga-bunga yang alami.

Nah, bagi kalian yang memiliki kepribadian yang sederhana sangat cocok untuk menggunakan parfum ini agar kegiatan sehari-hari tetap ceria. Parfum ini sudah lama dikenal dengan aroma yang mampu menghadirkan good mood dan suasana yang manis bagi yang memakainya. Jadi, apakah kalian tertarik untuk mencoba parfum thailand Miss Dior ini?

3. Parfum Victoria's Secret Boomshell

Rekomendasi Parfum Thailand untuk wanita
Download Button


Rekomendasi parfum thailand paling wangi selanjutnya yakni Victoria's Secret Boomshell. Bagi kalian yang berkarakter feminim dan elegan, parfum ini sangat cocok untuk kalian gunakan. Victoria's Secret Boomshell dapat dipakai untuk kegiatan hari-hari dan aroma wanginya tidak begitu menyengat sehingga sangat nyaman digunakan.

Selain itu, parfum dari Victoria's Secret Boomshell ini juga tahan lama sampai 9 jam dari pemakaian. Parfum yang dikemas dalam kemasan botol transparan yang disertai sticker berwarna pink. Botolnya sendiri memiliki ukuran yang tidak besar sehingga aman dan mudah untuk dibawa kemana-mana.

4. Parfum Johnson's Baby Powder

Rekomendasi Parfum Thailand untuk wanita
Download Button


Kalian pasti sudah tidak asing dengan parfum ini, bagi kalian yang ingin memiliki aroma tubuh seperti bayi, parfum Johnson's Baby Powder adalah pilihan terbaik. Parfum ini memiliki aroma dari perpaduan antara kandungan buah dan bunga yang membuat keharumannya tetap terjaga dan tahan lama serta tidak membuat pusing bagi pemakainya.

Parfum ini juga tidak mengandung alkohol, menjadikan parfum tersebut sangat aman dan nyaman untuk anak-anak maupun orang dewasa. Wnagi dari parfum Johnson's Baby Powder sangat alami dan natural. Keharumannya yang diberikan tidak menyengat sangat cocok untuk aktivitas setiap harinya.

5. Parfum Zwitsal

Rekomendasi Parfum Thailand untuk wanita
Download Button


Selanjutnya kalian juga pasti sudah tidak asing dengan parfum satu ini, yap, parfum yang tidak hanya digunakan untuk bayi, banyak juga orang dewasa menggunakan parfum ini siapa lagi kalo bukan parfum Zwitsal. Parfum Zwitsal Thailand ini tidak mengandung alkohol dan sangat aman digunakan. Selain itu, parfum ini juga memiliki kandungan alami yang menjauhkan kulit dari alergi dan rasa lengket.

Aroma wanginya yang sangat cocok bagi kalian yang lebih suka wangi soft. Parfum ini rekomendasi buat kalian yang memiliki kutil sensitif. Harganya pun cukup terjangkau, kalian dapat membelinya di toko online seperti shopee.

6. Parfum Jo Malone English Pear

Rekomendasi Parfum Thailand untuk wanita
Download Button


Rekomendasi parfum paling wangi untuk wanita selanjuntya yaitu ada Parfum Jo Malone English Pear. Parfum ini mengadirkan aroma wangi yang elegan dari kombinasi buah pir, freesia putih, nilam, kekayuan, serta amber. Perpaduan tersebut menghasilkan aroma yang lembut dan menghangatkan.

Parfum ini sangat cocok digunakan di dalam ruangan, khususnya bagi kalian yang sedang kerja di kantor. Jadi, ketika sibuk dengan perkerjaan, aroma wangi dari parfum ini bisa seidikit membuat suasana lebih rileks dan pikiran nyaman. Untuk wanginya sendiri juga cukup tahan lama bisa sampai 24 jam dan 12 jam jika disemprotkan ke kulit.

7. Parfum Bvlgari Rose Goldea

Rekomendasi Parfum Thailand untuk wanita
Download Button


Yang terakhir ada Bvlgaria Rose Goldea yang memiliki aroma feminim yang banyak difavoritkan wanita. Aroma dari parfum ini sekilas mirip dengan aroma permen karet yang manis dan harum. Namun, parfum tersebut juga mengeluarkan aroma yang segar dan menenangkan.

Terdapat wangi pomegranate yang menjadi simbol cinta dan keabadian. Lalu, ada juga aroma mawar Kastilia dan musk yang begitu lembut dan menghangatkan.

Penutup

Nah itu dia tadi rekomendasi parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita di tahun 2022 saat ini. Apabila kalian tertarik dengan parfum yang wanginya floral, fruity atau woody, kalian bisa memilih sesuai dengan kepribadian kalian sendiri. Atau juga bisa kalian koleksi semuanya bila perlu, dengan begitu kalian bisa bergantian memakai parfum di berbagai waktu yang berbeda.

Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa dijadikan referensi bagi kalian yang ingin memilih rekomendasi parfum yang paling wangi dan tahan lama untuk wanita.