Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Livery Mod Kodename SR2 XHD Bussid

Livery Pack Mod SR2 XHD Prime - Setelah kemarin saya sudah membagikan mod bus SR2 XHD yang bertipekan mod kodename bussid, maka tidak lengkap apabila saya tidak membagikan livery mod SR2 XHD dari mod bussid tersebut.

Livery yang akan saya bagikan merupakan livery mod bussid buatan dari creator livery bussid ternama yakni Blahbloh, kalian pasti sudah tahu dengan nama tersebut, dia juga memiliki channel youtube yang bisa kalian subscribe.

Livery mod SR2 XHD Prime

Akan ada banyak sekali livery yang bisa kalian gunakan untuk mod kodename bussid Laksana SR2 XHD. Nah, dari pada kalian penasaran berikut ini saya perlihatkan beberapa preview atau screenshot dari livery mod SR2 XHD MN Art x RPC.

Kumpulan Livery Mod Bussid Kodename SR2 XHD MN Art X RPC

Dibawah ini hanya beberapa saja screenshot untuk livery dari mod tersebut, kalian bisa cek langsung detailnya pada keterangnya dibawah ini.



Daftar Livery untuk Mod Kodename SR2 XHD

Berikut ini list lengkap dari kumpulan livery mod SR2 XHD by Blahbloh yang bisa kalian lihat.
  • Livery Pack Mod SR2 XHD Sudiro Tungga Jaya
  • Livery Pack Mod SR2 XHD ALS
  • Livery Pack Mod SR2 XHD Bintang Mas
  • Livery Pack Mod SR2 XHD Midas Nusantara
  • Livery Pack Mod SR2 XHD Harapan Jaya
  • Livery Pack Mod SR2 XHD Garuda Mas
  • Dan masih banyak lagi lainnya
Kalian dapat mengunduh livery tersebut di dilink berikut ini: Kumpulan Livery Mod Kodename SR2 XHD Prime

Bagi kalian yang belum mempunyai mod nya, kalian bisa kunjungi pada artikel saya sebelumnya di Mod Bussid Kodename SR2 XHD MN Art x RPC disini.

Nah demikianlah beberapa livery yang bisa kalian gunakan untuk mod keren dan mbois di bussid. Semoga bermanfaat dan bisa digunakan sesuai keinginan kalian.