Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Skin Diluc Red Dead of Night Genshin Impact v2.8

Berapa Harga Skin Diluc Genshin Impact? - Kabar baik bagi para traveler pejuang DPS (Diluc Paling Sakit) seteyvat, karena pada live streaming kemarin untuk konten Genshin Impact v2.8 mendatang Diluc akan mendapatkan outfit atau skin pertamanya. Selain outfit Diluc ada juga outfit yang rilis pada next versi di Genshin Impact, siapa kah dia? Simak selengkapnya diartikel ini gaes.

Harga Skin Diluc Red Dead of Night

Bagi traveler yang mempunyai Diluc, kini kalian bisa berbahagia karena diluc akan mendapatkan skin dengan rarity bintang lima atau B5 yang diberi nama Red Dead of Night. Dari namanya saja pasti sudah keren banget ini. Jelas outfit ini akan berbeda dengan outfit yang ada sebelumnya, karena kita tahu bahwa seperti Jean otufit summer sebelumnya hanya bintang empat saja. Lalu apa yang membedakannya?

Baca juga: Build Diluc Paling Sakit Artefak dan Senjata Terbaik

Diluc Red Dead of Night

Outfit Diluc ini memiliki efek tersendiri atau memiliki efek khusus seperti pada burst, skill dan juga pada idle animation juga berbeda. Berikut beberapa gambar dari skin Diluc tersebut.


Harga Skin Diluc Red Dead of Night

Untuk harganya sendiri dari info yang kami dapat bahwa Skin Diluc Red Dead of Night ini sekitar 1980 genesis crystal selama versi 2.8 Genshin Impact, harga akan berubah setelah versi Genshin Impact v2.8 berakhir, yaitu dengan harga 2480 genesis crystal. Jadi pada versi 2.8 lebih murah karena potongan harga untuk pertama kalinya rilis.

Jika dirupiahkan saat top up, 1980 genesis crystal sekitar Rp. 475.000,-, sedangkan untuk 2480 genesis crystal sekitar hampir Rp. 600.000,-.

Nah gimana? berniat membeli skin Diluc Red Dead of Night tersebut? silahkan tabung genesis crystal kalian dari sekarang.

Seperti yang kami katakan sebelumnya diatas, selain Diluc ada juga yang mendapatkan outfit baru di versi 2.8 Genshin Impact yaitu Fischl.

Fischl Immernachtstraum

Outfit baru dari Fiscl ini diberi nama Immernachtstraum, nama yang sangat susah banget disebut. Skin dari Fischl ini bisa kalian dapatkan secara gratis melalui event yang hadir di Genshin Impact v2.8. 

Namun, setelah versi 2.8 berakhir, outfit Fischl Immernachtstraum bisa kalian dapatkan dengan membelinya dengan harga sekitar 1680 genesis crystal. Wah, sayang banget kalo gak dapet dari event ya? kalian wajib dapet skin ini karena gratis.

Untuk rarity dari otufit Fischl ini yaitu bintang empat atau B4. Jadi tidak ada efek khusus dari skin yang dibawanya. Namun, kalian bisa mendapatkan outfit yang sangat anggun dan elegan dengan warna yang sangat cocok dengan fischl ini.

Nah, itu dia informasi mengenai outfit atau skin yang hadir di Genshin Impact v2.8. Semoga bermanfaat dan membantu kalian agar tidak ketinggalan informasi mengenai info menarik Genshin Impact versi selanjutnya.