Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyelesaikan Anti-Raiden Shogun Training Genshin Impact

Selesaikan Latihan Anti Raiden Shogun - Latihan Anti Raiden Shogun adalah tantangan yang ada di dalam quest archon di Inazuma. Di dalam archon quest ini kita akan memiliki alur yang begitu panjang, dimana kita akan melawan dekrit pemburuan vision di Inazuma.

Pada archon quest Sang Mahadir di Dunia Fana ini kita akan dipertemukan dengan beberapa karakter di Genshin Impact, seperti Sangonomiya Kokomi di Pulau Watatsumi yang selanjutnya kita akan bertemu dengan Yae Miko yang berhadapan dengan Scaramouche di sebuah penjara bawah tanah pada saat penyelidikan fatui.

Di saat kita bertemu dengan Yae Miko, kita akan diberi sebuah tugas yang cukup sulit, terutama bagi kalian yang belum mengerti mekaniknya. Tugas tersebut yaitu mengikuti pelatihan dari Yae Miko yang dibamanakn denga Anti-Raiden Shogun Training. Nah, kira-kira bagaiamana cara menyelesaikan Training Anti Raiden Shogun ini? Simak selengkapnya dibawah ini.

{tocify} $title={Table of Contents}

Guide Anti Raiden Shogun Training Genshin Impact

Untuk dapat menyelesaikan training anti raiden shogun ini dengan sempurna, kalian harus tahu mekaniknya dan mengetahui 4 skill dari serangan di tantangan ini. Tugas kita cukup mudah, yaitu hanya menghindari dari setiap serangan yang dilancarkan dari mesin anti raiden shogun training tersebut.

Baca juga: 4 Lokasi Tempat Foto Quest Kenangan Seirai Genshin Impact

Meskipun hanya menghindari saja, namun ada banyak players genshin impact yang kewalahan dengan tantangan ini, nah berikut ini penjelasan dari 4 skill training anti raiden shogun dan tips menyelesaikannya.

1. Skill Pertama

Anti Raiden Shogun Training

Skill pertama yaitu membuat sebuah linkaran di sekitar mesin, dan setelah itu area yang mencakup lingkaran akan terkena sambaran petir dan menimbulkan damage bagi yang berada di dalam lingkaran tersebut.

Cara menghindarinya kalian cukup menjauh dari mesin anti raiden shogun tersebut. Usahakan jangan terlalu dekat dengan mesin dan kalian tidak perlu menyerang mesin tersebut, karena akan sia-sia saja. Tugas kalian hanya mengindarinya saja.

2. Skill Kedua

Anti Raiden Shogun Training

Pada skill kedua hampir sama, mesin anti raiden shogun akan membuat area lingkaran yang dimana akan menyambarkan petir dan menghasilkan damage. Namun, area tersebut bukan di dekan mesin, melainkan pada karakter aktif yang kita gunakan. Jadi siap-siap saja untuk menghindar dengan cepat.

3. Skill Ketiga

Anti Raiden Shogun Training

Skill ketiga dari mesin anti raiden shogun training ini akan mengeluarkan menembakan sambaran petir ke arah karakter yang kita gunakan, akan ada 3 kali sambaran yang akan keluar, persiapkan timing yang tepat untuk menghindarinya dengan sempurna.

4. Jangan Terkena Serangan Terakhir

Anti Raiden Shogun Training

Dan yang terakhir akan terpicu jika hitungan mundur sudah hampir habis. Skill terakhir ini akan membuat 3 buah katalis electro yang akan menyerang setiap karakter yang ada disekitarnya.

Tugas kalian cukup hancurkan salah satu katalis dengan cepat agar area dimana katalis yang kalian hancurkan tidak terkena ledakan petir. Dengan begitu kalian akan menyelesaikan tantangan training anti raiden shogun.

Baca juga: 5 Lokasi Pohon Thunder Sakura di Inazuma Genshin Impact

Penutup

Nah kurang lebih begitulah cara menyelesaikan tantangan anti raiden shogun training dengan mudah. Tantangan ini bisa kalian selesaikan dengan sempurna apablia kalian tahu mekaniknya dari mesin tersebut. Jika di tantangan ini kalian berhasil, kalian akan lanjut ke tahap archon quest selanjutnya untuk menghadapi raiden shogun yang sesungguhnya.

Semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian yang kesulitan untuk menyelesaikan quest anti raiden shogun ini.