Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Giveaway Primogems Gratis Genshin Impact v2.6 terbaru dari Intel

Giveaway Primogems Genshin Impact - Kabar gembira buat para traveler F2P sejagat teyavat, karena pada hari ini saya akan membagikan giveaway primogems dari games.intel.com. Giveaway ini berlaku hanya sampai akhir Genshin Impact v2.6, seperti yang dilansir pada laman games.intel.com.

Primogems yang didapat dari giveaway ini memang tidak banyak, namun sudah lumayan bagi kalian yang memiliki kantong seret untuk mendapatkan primogems lebih. Total primogems sekitar 50 saja, lumayan lah, lumayan ya intinya lumayan lah :v.

Nah, caranya bagaimana untuk mendapatkan gieveway primogems tersebut? caranya sangat mudah sekali, kalian hanya perlu mengisi survey atau formulir dan nanti kalian akan dikasih kode redeem yang berisikan primogems. Pengisian surveynya atau formulirnya bisa ngasal terserah mau disi apa, untuk lebih jelasnya silahkan ikuti langkahnya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Primogems Gratis Genshin Impact terbaru

  • Lalu kalian bisa langsung gunakan kode redeem tersebut melalui Menu Paimon yang ada di Ingame.

Nah gimana? Mudah banget kan? Lumayan dapat primogems gratis buat gacha ayaya nanti. Perlu diperhatikan juga, untuk setiap akun hanya bisa meredeem satu kali saja, tidak bisa lebih. Jadi buruan ambil primogems gratis genshin impact nya sekarang juga, sebelum waktu habis.

Demikian untuk informasi tentang primogems gratis atau bansos untuk Genshin Impact. Semoga bermanfaat dan bisa membantu untuk meningkatkan perekonomian primogems kalian.