Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata-kata Ucapan Tahun Baru Imlek 2022

masadi.id - Tahun Baru Imlek 2022 akan dirayakan pada hari Selasa, 01 Februari 2022 yang akan datang. Apakah kalian sudah mendapatkan ucapan selamat Tahun Baru Imlek di perayaan yang akan datang nanti? Atau kalian sudah menemukan kata-kata atau queto ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2022 yang pas untuk dibagikan ke keluarga, sanak saudara ataupun teman kantor? Apabila kalian belum menemukan kata-kata yang pas untuk perayaan natal ini, kalian bisa simak kumpulan kata-kata ucapan Tahun Baru Imlek 2022 dibawah ini.

Pada perayaan kali ini, masyarakat Tionghoa biasanya melaksanakan berbagai kegiatan festival seperti lampion, kembang api, penampilan barongsai serta berbagai macam tradisi lainnya yang khas dengan nuansa hari Imlek.

Untuk dapat menambah kemeriahan di tahun baru Imlek tahun ini, kalian bisa memberikan queto Imlek 2022 terbaik atau kata-kata ucapan Imlek.

Kata-kata ucapan Imlek 2022 terbaik bisa kalian bagikan melalui media sosial maupun pesan WhatsApp kepada keluarga, sanak saudara ataupun teman kerja yang merayakan Imlek. Dibawah ini ada sederetan kumpulan Quote Imlek atau Kata-kata ucapan tahun baru Imlek yang memiliki makna baik, kalian bisa memilihnya sesuai keinginan kalian.

Kumpulan Kata-kata Ucapan Imlek 2022 terbaik

kata-kata ucapan imlek

  1. "Dari sekian banyak kegembiraan terbesar musim ini, di antaranya adalah kesempatan untuk mengucapkan terima kasih dan mendoakan yang terbaik untuk Tahun Baru Imlek 2022."
  2. "Selamat Tahun Baru Imlek 2022. Semoga kita terbebas dari keraguan dan ketakutan, dan diganti dengan keberanian serta kebahagiaan."
  3. "Selamat Tahun Baru Imlek 2022. Semoga lima berkat (umur panjang, kekayaan, kesehatan, kebajikan, dan kematian alami) datang kepada-mu."
  4. "Selamat Imlek 2022! Semoga kamu dan keluarga selalu diberikan kesuksesan dan untung besar."
  5. "Selamat Tahun Baru Imlek 2022 dan semoga hidup kita terbebas dari keraguan dan ketakutan, digantikan oleh keberanian dan kebahagiaan. Gong Xi Fa Cai!"
  6. "Dibalik kesabaran tersimpan benih-benih kebijaksanaan. Mari jadikan kesabaran sebagai awal memulai tahun yang baru yang indah ini. Selamat Tahun Baru Imlek 2022. Gong Xi Fa Cai!"
  7. "Semoga umur panjang, kekayaan, kesehatan, kebajikan, dan kematian alami – lima berkah datang kepada kamu. Selamat Tahun Baru Imlek 2022."
  8. "Gong Xi Fa Cai! Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan. Saya ucapkan selamat tahun baru dengan keberuntungan, kesehatan, dan kemakmuran."
  9. "Selamat Tahun Baru Imlek 2022! Saya berharap kamu selalu sehat dan makmur dalam hidup. Nikmati liburan ini bersama keluarga dan teman-teman kamu. Semoga kamu menemukan kebahagiaan abadi, keceriaan, dan kesuksesan."
  10. "Selamat Tahun Baru Imlek 2022, tahun yang penuh kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, kesuksesan, dan kedamaian."
  11. "Selamat Tahun Baru Imlek! Semoga 2021 menjadi akhir dari semua masalah dan tahun 2022 memberi harapan baik dalam hidup kita".
  12. "Gong Xi Fa Cai! Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan. Ku ucapkan selamat tahun baru dengan keberuntungan, kesehatan, dan kemakmuran".
  13. "Buka jendelamu untuk memungkinkan keberuntungan masuk, nyalakan lentera dengan harapan dan juga aspirasi yang baru. Selamat Tahun Baru Imlek".
  14. "Aku berdoa yang terbaik untukmu dan keluarga tercinta sepanjang Tahun Baru ini. Semoga kalian mendapatkan semua kegembiraan dan kemakmuran di Tahun Baru Imlek 2022 ini".
  15. "Marilah kita meninggalkan bencana dan melanjutkan mimpi. Inilah waktunya untuk memulai tahun yang baru dan serangkaian peluang lainnya. Selamat Tahun Baru Imlek 2022".
  16. "Selalu ada harapan serta jawaban atas segala impian. Selamat tahun baru Imlek 2022 untuk para pemimpi".
  17. "Saatnya keluar dari semua hal yang sudah lama. Dengan yang hal yang baru, semoga kamu bahagia sepanjang tahun. Selamat tahun baru Imlek 2022".
  18. "Selamat Tahun Baru Imlek 2022, tahun yang penuh kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, kesuksesan, dan kedamaian".
  19. "Selamat Tahun Baru Imlek 2022. Semoga tahun ini kita semua terbebas dari keraguan dan ketakutan, lalu diganti dengan keberanian dan kebahagiaan".
  20. "Selamat Tahun Baru Imlek 2022. Semoga tahunMacan Air ini menjadi ajang pembuktian atas segala usaha yang kita lakukan di tahun sebelumnya".
  21. "Biarkan yang lalu menjadi kenangan dan sebagai pengalaman, karena masa depan masih menanti perjuangan dan kemantapan diri kita. Selamat Tahun Baru Imlek 2022, semoga hubungan baik kita selalu terjaga".
  22. "Mari kita bulatkan tekad dan jadikan hidup lebih berarti di tahun ini. Selamat Tahun Baru Imlek 2022".
  23. "Semoga Anda sekeluarga bersukacita di awal tahun baru Imlek 2022 ini. Semoga cahaya bulan menerangi jalan dan membimbingmu sekeluarga selalu!".
  24. "Dari sekian banyak kegembiraan terbesar musim ini, di antaranya adalah kesempatan untuk mengucapkan terima kasih dan mendoakan yang terbaik untuk Tahun Baru Imlek 2022".
  25. "Biarkan sifat kerbau yang gigih tercermin dalam hidup kita semua. Mari semangat untuk bekerja keras untuk memenuhi semua tujuan di masa depan".
  26. "Semoga Tahun Baru Imlek 2022 ini membawa kemakmuran bagi kita semua dalam kesehatan dan kekayaan".
  27. "Mari kita sambut tahun baru Imlek dengan hati yang besar, semangat yang tinggi, dan penuh dengan cinta. Selamat merayakan!".
  28. "Ku harap kamu sekeluarga akan mendapatkan tahun baru Imlek yang paling bahagia dan sejahtera".
  29. "Selamat tahun baru Imlek! Semoga tahun ini membawa kebahagiaan baru, tujuan baru, prestasi baru, dan juga banyak inspirasi baru dalam hidup ini".
  30. "Pada tahun baru Imlek ini, mari sadari bahwa keberuntungan hanya akan memberkahi mereka yang bahagia dan optimis".
  31. "Tahun Baru Imlek 2022 ini saya harap kamu akan menemukan kedamaian".
  32. "Semoga umur panjang, kekayaan, kesehatan, kebajikan, dan kematian alami - lima berkah datang kepada kamu. Selamat Tahun Baru Imlek 2022".
  33. "Selamat tahun baru Imlek 2022, semoga kesuksesan dan keberhasilan mengikutimu ke manapun kamu pergi".
  34. "Gong Xi Fa Chai! Semoga kamu sekeluarga mendapatkan kesejahteraan pada Tahun Baru Imlek 2022".
  35. "Selamat Tahun Baru Imlek 2022, tahun yang penuh kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, kesuksesan, dan kedamaian. Gong Xi Fa Cai!".
  36. "Apalah arti Tahun Baru jika tanpa semangat dan juga tantangan baru, serta pencapaian dan kesuksesan. Selamat Tahun Baru Imlek 2022".
  37. "Semoga Tahun Baru Imlek ini diisi dengan kebahagiaan, kemakmuran, dan banyak momen berharga bersama orang yang kamu cintai".
  38. "Mari kita sambut Tahun Baru Imlek 2022 dengan senyum manis. Selamat tahun baru yang bahagia dan sejahtera!".
  39. "Ku doakan kebahagiaan, keceriaan, dan kesuksesan di tahun mendatang. Ku harap kamu beruntung. Selamat tahun baru Imlek 2022".
  40. "Semoga kita semua mengalami festival musim semi yang bahagia dan tahun yang baik ke depan! Tuhan memberkati kita semuanya".
  41. "Selamat Imlek 2022! Semoga kamu sekeluarga selalu diberikan kesuksesan dan untung besar".
  42. "Shn t jian kng" (Mendoakan agar kamu selalu diberi kesehatan).
  43. "Xn xing shi cheng" (semoga semua keinginanmu bisa terwujud).
  44. "Gng zhu jian kng, xing yun, xn nian kuai le" (Semoga kamu senantiasa diberi kesehatan, keberuntungan, kesuksesan, dan semoga kamu selalu bahagia sepanjang tahun).
  45. "Fu lu shou" (Semoga kebahagiaan dan kemakmuran selalu menyertaimu).
  46. "Xin Nian Kuai Le" (Selamat tahun baru).
  47. "Nian Nia You Yu" (Semoga tiap tahun selalu makmur).
  48. "Wan Shi Ru Yi" (Semoga keinginan terpenuhi).
  49. "Sheng Yi Xing Rong" (Semoga usaha bertambah jaya).
  50. "Da ji da li" (Semoga kamu selalu diberikan kesuksesan dan untung besar).

Nah itulah tadi sedikit tentang kumpulan quote ucapan Imlek di tahun 2022 yang bisa kalian jadikan referensi untuk dibagikan melalui media sosial pada saat Perayaan Tahun Baru Imlek 2022 nanti. Kalian dapat mengirim kata-kata ucapan Tahun Baru Imlek 2022 melalui Story IG, WhatsApp, status Facebook ataupun media sosial lainnya yang kalian gunakan.