Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentang Arataki Itto di Genshin Impact

masadi.id - Tak lama lagi banner dari karakter baru Genshin Impact yaitu Arataki Itto akan hadir. Sudah siapkah kalian untuk meng-gachanya? Tentunya bagi yang sudah nungguin dah siap untuk bawa pulang karakter satu ini.

Tapi, apakah kalian tahu siapa itu Arataki Itto? seperti apa dia sebenarnya? Nah bagi kalian yang belum tahu tentang karakter ini sepenuhnya bisa kalian lihat pada fanspage official Genshin Impact, karena baru-baru ini Mihoyo telah merilis rincian dari Karakter Arataki Itto yang mana sebentar lagi akan hadir.

Namun kalian juga bisa membaca rincian dari Arataki Itto blog ini, sudah saya siapkan pembahasannya dibawah ini. Silahkan simak Dibawah ini.

Arataki Itto - Hanamizaka Heroics


Arataki Itto adalah karakter yang dapat mengakibatkan Geo DMG dan ahli dalam melancarkan Charger Attack. Normal Attack dan Elemental Skill-nya dapat mengakumulasi Superlative Superstrength untuk Itto sendiri. Efek tersebut kemudian digunakan untuk melancarkan tebasan Arataki Kesagiri berturut-turut dan terus mengakibatkan DMG besar terhadap musuh. Dalam status Elemental Burst, Itto akan memperoleh Kemampuan penghasil DMG yang lebih besar lagi.

  • Senjata: Claymore
  • Afiliasi: Arataki Gang
  • Konstelasi: Taurus Iracundus
  • Vision: Geo
  • Rarrity: B5 (Bintang 5)

Pengisi Suara/Seiyu Arataki Itto


JP Seiyu dari Arataki Itto diisi oleh Nishikawa Takanori, sedangkan untuk EN Seiyu oleh Max Mittelman.

Sedikit tentang Voice Actor JP Nishikawa Takanori: Nishikawa Takanori adalah seorang penyanyi dan aktor asal jepang, Ia dikenal sebagai T.M.R Revolustion (TMR) yang berarti "Takanori Makes Revolustion". Nama tersebut adalah nama panggung yang digunakan oleh Nishikawa Takanori. Dibawah ini beberapa konstribusinya dibidang Seiyu ataupun musiknya.

Nishikawa Takanori
  • Erzähler (Mobile Suit Gundam SEED)
  • Kenuichio Harada/Silver Samurai (Marvel Disk Wars: The Avengers)
  • Heine Westenfluss (Mobile Suit Gundam SEED Destiny)
  • Miguel Aiman (Mobile Suit Gundam SEED Destiny)
  • Ōkubo Toshimichi (Ryo)
  • Sakai Tadatsugu (Sengoku Basara: End of Judgement)
  • Takanori Nishiyama (B-Project: Kodō*Ambitious)
  • Mantan Istrinya Yumi Yoshimura
  • Lagu Tema Opening:
    1. Kakumeiki Valvrave (Preserved Roses ft. Nana Mizuki)
    2. Kakumeiki Valvrave Season 2 (Kakumei Dualism ft. Nana Mizuki)
    3. Marvel Disk Wars: The Avengers (Tsukiyabureru -Time to SMASH!)
    4. Sengoku Basara 4 Sumeragi (Double Deal)
    5. Sengoku Basara Season 2 (SWORD SUMMIT)
  • Lagu Tema Ending:
    1. Gakuen Basara
    2. (Be Affected ft Fear, and Loathing in Las Vegas)
    3. Marvel Disk Wars: The Avengers (Thread of fate)
    4. Dikenal Sebagai T.M. Revolution

Nah itu sedikit info tentang pengisi suara jepang dari Arataki Itto. Kenapa saya gak bahas seiyu Englishnya? Ya, karena saya sendiri di ingame make voice japan, jadi yang lain kurang minat aja. wkwkw.

Kisah tentang Arataki Itto

Pemimpin tertinggi dan pertama dari Geng Arataki, yang terkenal di Hanamizaka, Kota Inazuma... Apa katamu? Belum pernah dengar? Mau cari ribut ya?

Waktu jalan-jalan di Hanamizaka, rasanya mustahil kalau sampai tidak melihat seseorang anak muda bangsa oni yang bernama Arataki Itto.

Bukan hanya tanduk dan suara cemprengnya saja yang mencolok, pemandangan Itto yang semangat bermain bersama anak-anak saja sudah cukup untuk menonjolkan dirinya di antara keramaian. Bagaimanapun, kesantaian dia sangat berbanding terbalik dengan Hanamizaka, karena umumnya para pengrajin berkumpul beramai-ramai dan menyibukkan diri sepanjang hari.

Itto mengaku dirinya sebagai "Ketua Geng Arataki yang Pertama dan yang terhebat". Tugas dan kewajiban yang diembannya ini pernah dia jelaskan kepada Tenryou Commission yang datang untuk menyelidikinya dalam suata acara pertarungan jalanan ringan. Sayangnya, belum dua menit bicara, para petugas  Tenryou sudah menyela ucapannya dan mencatatnya sebagai "Pengangguran". Sebenarnya kurang tepat menyebutnya dengan istilah "pengangguran". Karena selain beraktivitas dengan gengnya  - yang tentunya tidak diakui oleh Shogunate, Itto juga sering mengambil pekerjaan sampingan untuk dapat penghasilan. Jadwalnya seperti berikut: Kerja satu hari, lalu cuti tiga hari. Dengan begitu, istilah yang tepat untuknya seharusnya "3/4 pengangguran".

Tentang Arataki Itto: Cari Kerja

"Jadi mereka semua bilang aku tidak bisa kerja ya! Tuan Besar ini kan memang preman, yang artinya kerjaan preman ya begini, menganggur. Kalau ada yang tidak suka ... Siapa yang BERANI tidak suka? Kamu, HAH? *ujuk* Maaf, terlalu terbawa emosi barusan.

Bicara apa tadi ... oh, kerja. Kerja itu bukan kebiasaanku, tapi santai saja, aku bukan maling atau perampok atau semacam itu. Kalau aku lagi kehabisan Mora, aku akan cari kerjaan kasar biar dapat penghasilan. Itu loh, kerjaan macam antar barang, kirim dokumen, bantu cari pelanggan buat toko, dan sebagainya. Cukuplah buat makan, haha!"

Pertama kali bertemu....

Tuan Besaar ini adalah ketua geng Arataki, dan semua orang tahu kalau julukanku ada banyak.

  • Arataki "Oni yang Terhebat" Itto
  • Arataki "Raja Sumo Oni" Itto
  • Arataki "Kebanggan Bangsa Oni" Itto
  • Arataki "Gladiator Kumbang" Itto
  • Arataki "Juara Kartu Sejati" Itto
  • Arataki "Kalah Pun Tidak Akan Pernah Mengakui" Itto

Yah, sekian nama-nama yang sering aku pakai, silahkan pilih saja. Aku akan jawab pangilan mana pun yang kamu pilih, janji. Tidak usah sungkan ya, hahaha.

Mengobrol: Adu Kumbang

Jangan anggap remeh kumbang, mereka itu kecil tapi tangguh! Ayo pasti bisa, kamu pasti bisa ... Mau tahu dia makan apa? Keringat dan air mata! Itulah yang membuatnya kuat ... dan itu juga pelajaran buat kita semua!

Berbagi Cerita: Tanduk

Pertanyaan! Apa tandukku jadi membosankan setelah kamu terbiasa melihatnya? soalnya, aku lagi mikir untuk ganti gayanya. Mungkin warnai pakai garis-garis pelangi, lalu ikat kunang-kunang sebagai aksen? Gimana, pasti ganteng tuh! Orang-orang dijalan bakal bilang "Wow, tanduk pelangi bro!"... Mantap, Tuan Besaar ini mau suruh anak-anak untuk langsung bergerak secepatnya.

Mengenal Arataki Itto: I

"Aku tahu apa yang lagi kamu pikirkan: 'Aku bingung kenapa orang ini bisa jadi ketua geng Arataki, padahal kerjaannya cuma adu kumbang dan main kartu?' Gitu, kan? Yah, kamu tak salah sih, yang barusan itu cuma permainan anak kecil. Mau tahu kemampuanku yang sesungguhnya? Makan ramen sambil berdiri terbalik, tidur sambil buka mata, main harmonika pakai hidung, dan menepak lalat pakai rambut saja. Hebat, kan? Sudah paham kan sekarang?"

Makanan Favorit Arataki Itto

"Permen loli memang terbaik lah. Permennya manis, enak, lalu stik lolinya juga keren kalau digigit dan dibiarkan menggantung di mulut. Kelihatan banget premannya. Tidak percaya? Nih, kamu coba saja."

"Yang paling penting, jangan biarkan angin merusak model rambutmu, apalagi kalau rambutmu sekeren punyaku. Owh yeah!"

Nah itu dia sedikit tentang Arataki Itto yang diambil dari sumber Fanspage Facebook Genshin Impact. Dengan mengetahui siapa itu Arataki Itto mungkin bisa menambah pengetahuan tentang karakter baru yang akan rilis ini sebelum kalian menggachanya.