Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seiyu dari Karakter Kamisato Ayato Terungkap, ini dia Nama Seiyunya

masadi.id  - Adahal menarik selain dari muncul video teaser terbarunya dari Arataki Itto di kanal Youtube Genshin Impact. Yaitu adanya suara dari Kamisato Ayato yang tiba-tiba muncul pada akhir video teaser tersebut.

Kamisato Ayato
Fanart Kamisato Ayato by Koohirin

Sontak hal ini menjadi trending topik di twitter tentang terungkapnya seiyu dari Kamisato Ayato, hampir bisa dibilang lebih mengalahkan dari teaser video Arataki Itto sendiri. Kalian bisa cek sendiri pada teaser Arataki Itto disini https://www.youtube.com/watch?v=RMxg-lxrcsA

Kamisato Ayato sendiri merupakan karakter Genshin Impact yang masih belum rilis, namun rumor beredarnya dia menjadi Playable semakin jelas ditambah dengan terungkapnya seiyu dari karakter ini. Kamisato Ayato adalah kakak dari Kamisato Ayaka yang sudah rilis duluan di versi sebelumnya.

Seperti yang sudah di ungkapkan, bahwa seiyu dari Karakter Kamisato Ayato ini terpapang jelas pada deskripsi video teaser Arataki Itto. Nama seiyu tersebut adalah Akhira Ishida untuk Voice Jepangnya (JP Voice). Akira Ishida sendiri telah mengisi suara dari beberapa tokoh terkenal di anime diantaranya seperti tokoh Gaara pada Anime Naruto, dan Akaza pada Anime Kimtetsu no Yaiba atau Demons Slayer. Untuk lebih jelasnya tentang Akira Ishida kalian bisa lihat di link ini https://id.wikipedia.org/wiki/Akira_Ishida.

Nah dengan mengetahui seiyu ini, yang mana tak lama lagi akan semakin dekat untuk menjadi karakter playable di Genshin Impact, siapkah kalian membawa pulangnya? Kumpulkan primo dari sekarang gaes.

Oh ya, satu lagi. Seiyu dari Kamisato Ayato ini satu JP Voice dengan Otto Appocalypse di Honkai Impact 3.