Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Rilis Skin Baru dan Hero Baru Mobile Legends di Bulan Januari 2022

masadi.id - Sesuai dengan judulnya, admin akan membagikan jadwal rilis dari skin-skin baru dan juga hero baru yang akan hadir di land of dawn Mobile Legends: Bang Bang. Kita tahu bahwa game besutan dari Moonton ini selalu menghadirkan berbagai skin terbaru untuk hero kesayangan kalian di setiap bulannya.

Mobile Legends adalah game Moba 5v5 yang sangat populer di dunia, khususnya dikawasan asia. Game yang sudah banyak sekali pemainnya ini dan kepopulerannya terlihat dari banyaknya unduhan yang mencapai 100 juta download di Playstore. Mungkin kalian adalah salah satunya pemain dari game Mobile Legends ini.

Layla Miss Hikari & Fanny Blade of Unmei

Nah seperti yang disebutkan diatas bahwa Moonton selaku dari developer game tersebut gercep sekali mengahdirkan berbagai konten-konten menarik di setiap versinya atau bulannya. Salah satunya adalah rilisnya skin terbaru yang sudah numpuk bejibun di game ini, baik dari skin bertipe biasa sampai kelas epic pasti ada aja yang dirilis oleh moonton ini.

Jadwal Rilis Skin Mobile Legends di bulan Januari 2022

Dibawah ini adalah jadwal rilis dari skin-skin yang akan hadir pada Mobile Legends di bulan Janurai 2022 mendatang. Buat kalian pemain Mobile Legends tentu saja mungkin ada beberapa hero kesayangan kalian yang mendapatkan skin terbarunya, maka dari itu simak listnya dibawah ini.

1. Clint - Operator CL

Clint Operator CL

Pada awal bulan Januari 2022 mendatang kita akan disuguhkan dengan skin terbaru dari hero Marksman Clint yaitu Operator CL. Skin ini bertipekan Starlight yang biasa hadir di awal bulan tepat tanggal satu di setiap bulannya. Kalian dapat membeli skin dari Clint Operator CL ini melalui member starlight dengan harga 550 diamond, jika kalian adalah pembeli pertama di Starlight kalian akan mendapatkan 30% potongan.

Bukan hanya skin Clint Operator CL yang kalian dapatkan setelah menjadi member starlight, kalian akan juga mendapatkan hadiah menarik lainnya seperti, painted skin, sacred statue, battle emote dan masih banyak lainnya sesuai dengan level yang kalian capai.

2. Hanabi - Riverland Phoenix

Hanabi Riverland Phoenix

Skin epic collector dibulan januari akan hadir dari hero Marksman yaitu Hanabi dengan nama skin Riverland Phoenix. Skin ini akan rilis pada tanggal 6 Janurai 2022 mendatang di event Collector Skin selama 20 hari.
Hanabi Collector Skin

Kalian bisa mendapatkan skin Hanabi Riverland Phoenix melalui gacha, cukup siapkan kurang lebih 5000 diamond untuk mendapatkan skin collector ini.

3. Yve - Ruin Protectress

Yve Elte Skin

Skin selanjutnya yang akan hadir dibulan januari mendatang yaitu skin dari hero mage Yve dengan nama skin Ruin Protectress. Skin ini bertipekan Elite skin yang bisa kalian dapatkan melalui shop di game dengan harga 549 Diamond untuk harga skin Elite.

Skin Yve Ruin Protectress akan rilis pada tanggal 11 Januari 2022 mendatang, nah buat kalian yang ingin membeli skin ini, siapkan diamond kalian dari sekarang.

4. Yin Kungfu Genius - Hero Baru

Yin

Pada tanggal 18 Januari 2022 nanti kita akan dihadirkan dengan hero baru yang ber-role kan Fighter yaitu Yin Kungfu Genius. Di waktu rilisnya nanti hero Yin akan hadir bersamaan dengan skin basicnya yaitu Yin Fist of Seigi.

Kalian dapat membeli Hero baru dengan harga 32000 BP atau 599 Diamond, dan untuk skin basicnya kalian bisa mendapatkan dengan hagra sekitar kurang lebih 299 diamond.

5. Revamped Skin Special

Skin selanjutnya yang akan rilis pada bulan januari mendatang yaitu merupakan skin lama yang bertpekan special skin, namun skin special tersebut akan direvamp dan tentunya akan mendapat perubahan yang cukup besar. Perubahan Skin Revamp tersebut meliputi model animasi dan juga skill efek yang akan diperbarui lagi. 

Clint, Layla, Miya & Alucard

Aurora, Lolita, Odette & Luo Yi

Skin Special yang itu meliputi skin special couple antara alucard dan miya, clint dan layla. Serta empat skin special bertemakan chinese yang akan direvamp juga yaitu Luo yi, Aurora, Odette dan Lolita. Skin-skin special revamp tersebut akan hadir pada tanggal 18 Januari 2022 mendatang dengan harga 749 Diamond dan akan mendapat diskon di minggu pertama.

6. Aurora Aquarius Zodiac Skin

Aurora Aquarius

Buat kalian yang berzodiac aquarius, pada bulan januari nanti skin Aurora Aquarius akan hadir kembali. Skin Zodiac ini bisa kalian dapatkan melalui event Zodiac Summon yang tersedia pada tanggal 20 Januari 2022 sampai dengan 18 Februrai 2022.

7. Fanny Blade of Unmei dan Layla Miss Hikari

Layla Miss Hikari & Fanny Blade of Unmei

Di awal tahun 2022 nanti kita akan di hadirkan dengan skin Squad terbaru dengan nama Squad The Aspirants. Skin ini merupakan skin bertemakan 2D atau lebih ke tema Anime, bagi kaum wibu pasti akan senang melihat ini ditambah dengan hero yang akan menyandang skin epic the Aspirants.

Skin Squad ini akan diberikan ke hero Assassin yaitu Fanny dengan nama Blade of Unmei dan juga hero Marksman Layla dengan nama Miss Hikari. Belum ada kabar bagaimana cara mendapatkan skin bertema anime ini, misal bisa dibeli di shop kemungkinan harga yang ditawarkan mungkin sekitar harga skin epic yaitu 799 diamond. Tapi, apabila skin ini hadir dalam bentuk event gacha pasti akan lebih mahal dari skin epic biasa.

Skin Squad The Aspirants tersebut akan hadir di Land of Dawn pada tanggal 22 Januari 2022. Nah bagi kalian yang suka dengan skin ini, terlebih kalian wibu dan user dari dua hero tersebut saran saya untuk menabung diamond dari sekarang.

8. Gloo - Jellyman

Gloo Jellyman

Skin selanjutnya datang dari hero Tank Gloo dengan nama Jellyman, skin ini bertipekan special skin. Dengan nama jellyman tentu skin ini akan terlihat seperti permen jelly dengan warna warni yang cukup mencolok.

Skin Gloo Jellyman akan hadir pada tanggal 25 Januari 2022 di Mobile Legends, skin ini bisa kalian beli dengan harga 749 Diamond dan tentunya akan mendapatkan diskon pada minggu pertama perilisannya.

9. Sun - Spring Blessings

Sun Spring Blessings

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, moonton selalu menghadirkan skin yang bertemakan chinese atau tahun baru china. Nah kali ini moonton menghadirkan skin special bertemakan tahun baru china dari hero fighter yaitu Sun dengan nama Spring Blessings.

Skin special tersebut akan hadir pada tanggal 29 Januari 2022 mendatang, kalian bisa membelinya dengan diamond sebesar 749 dan diskon pada minggu pertama.

Nah itu dia deretand dari skin-skin baru yang akan rilis pada bulan januari 2022 mendatang. Tanggal skin rilis tersebut sewaktu-waktu dapat berubah tergantung dari kebijakan moonton sendiri, jika ada perubahan akan kami segera update nantinya disini. Dari sekian skin tersebut mana yang kalian tunggu-tunggu?