Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Redeem Genshin Impact Terbaru November 2021

masadi.id - Mihoyo selaku pengembang game MMORPG Genshin Impact kembali lagi membagikan kode redeem gratis kepada pemainnya. Hadiah yang didapat dari kode redeem tersebut berupa item-in game yang mencapuk seperti Primogem dan Adventure Experience.

kode redeem genshin impact

Untuk Kode Redeemnya sendiri yaitu :

ETNU2DN5NZRR - (60 Primogems dan 4x Adventure Experience)

Kode Redeem diatas merupakan kode yang paling baru diberikan oleh Mihoyo kepada pemain Genshin Impact. Kode redeem ini masih bisa kami gunakan pada 27 November 2021 tadi pagi di akun Genshin Impact kami.

Kode Redeem ini berlaku untuk semua server sehingga dapat diklaim oleh seluruh pemain Genshin Impact. Sebelum kalian menukarkan kode redeem genshin impact terdapat syarat yang harus dipenuhi.

Pemain Genshin Impact harus sudah AR 10 atau Adventure Rank 10, apabila pemain tersebut masih dibawah AR10 maka kode redeem tersebut tidak bisa diklaim.

Primogems adalah mata uang in-game yang terdapat pada game Genshin Impact, Primogem ini dapat ditukar dengan item premium seperti tiker gacha intertwined Fate dan Acquaint fate atau bisa buat gacha langsung di banner karakter genshin impact.

Sedangkan Adventure Experience adalah item yang dapat memberikan 5.000 point EXP untuk karakter. Item ini termasuk item peting karena dapat digunakan untuk mempercepat proses kenaikan level karakter Genshin Impact.

Cara klaim Kode Redeem Genshin Impact

  • Pertama kalian login dulu ke dalam Game Genshin Impact
  • Buka menu Pengaturan pada menu paimon
  • Pilih menu Akun dan pilih Tukarkan Kode
  • Ketik Kode Redeemnya dan klik kalim
  • Pesan Hadiah kode Redeem akan muncul di menu pesan
  • Selesai

Nah itu dia Kode Primogem Genshin Impact yang bisa kami bagikan kali ini, jangan lupa untuk cepat klaim kode redeemnya sebelum expired.