Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Code Bug Chat Global Event Diamond Kuning Mobile Legends 2021

masadi.id - Seusai dengan judul kali ini, admin akan share code bug untuk karnival event promo diamond kuning yang sedang berlangsung di game Mobile Legends: Bang Bang. Di event ini kita akan bertanding dengan 5 pemain secara acak untuk merebutkan pringkat satu atau dua untuk mendapatkan hadiah diamond kuning.

Promo diamond kuning

Buat kalian yang belum tahu apa itu diamond kuning, diamond kuning ini bisa kalian gunakan untuk mendapatkan diskon ketika ingin membeli skin epic, special atau skin lainnya yang ada di shop. Semakin kalian sering memenangkan event ini maka semakin besar diamond kuning yang bisa kalian dapat secara banyak.

Detail Hadiah yang bisa kalian dapatkan dari event diamond kuning sebagai berikut:

Event diamond kuning
  • Tiap sesi reset setiap 3 hari, terdapat 5 sesi, jadi panjang event ini untuk kalian ikuti
  • Pringkat satu mendapatkan 1 Gold Badge dan 140 diamond kuning
  • Pringkat kedua mendapatkankan 4 Silver Badge dan 90 Diamond Kuning
  • Pringkat ketiga mendapatkan 3 silver badge dan 40 diamond kuning
  • Pringkat keempat mendapatkan 2 siver badge dan 30 diamond kuning
  • Pringkat lima mendapatkan 2 silver badge dan 20 diamond kuning
Diamond Kuning MLBB
  • 5 Gold badge bisa ditukar dengan skin Epic random (ini jika kalian menang 5 kali berturut-turut pringkat 1).
  • Silver badge dapat ditukar denga diamond kuning (20 silver badge sama dengan 10 dimaond kuning)

Untuk menyelesaikan event karnival promo diamond ini kalian hanya perlu menyelesaikan misi yang disediakan oleh sistem, seperti bertanding bersama dengan teman, share event dan lainnya bisa kalian lihat pada bagian kotak misi.

Selain itu, untuk menambah point pringkat dievent ini kalian juga bisa saling invit antar player Mobile Legends, semakin banyak kode yang dinvit smakin banyak juga point yang terkumpul sehingga kemungkinan besar bisa menang di pringkat satu.

Nah disini ternyata terdapat sebuah bug dimana kita bisa share ke teman chat global didalam game untuk bisa mendapatkan lebih banyak point pringkat. Keuntungan dengan chat global kita akan lebih banyak mendapatkan point dikarenakan chat global tempat berkumpulnya player mobile legend dari seluruh penjuru.

Cara Bug Code Chat Global Event Karnival 11 Diamond Kuning MLBB

Kira-kira bagaimana caranya? Bisa kalian simak caranya untuk mendapatkan point pringkat event karnival 11 diamond kuning. Caranya sangat mudah sekali, kalian hanya perlu memasukan kode kedalam chat global yang nantinya akan muncul sebuah pesan untuk saling invit.

  • Langkah pertama silahkan buka game Mobile Legends: Bang Bang kalian
  • Buka pada tab chat global
  • Gunakan Toa Biru untuk memulai chat global, lalu masukan code berikut ini
  • Kode Chat global Event Karnival 11 Diamond kuning  : #SubType#1111-210 atau #SubType#-212-
  • Lalu klik kirim. Selesai. Tunggu sampai ada player lain menerima invit dari chat global kalian, lalu point akan bertambah.
  • Jangan lupa untuk memakai toa biru ya.
Dengan cara diatas kalian bisa mendapatkan Point lebih mudah dan gampang melalui chat global, lakukan hal tersebut untuk mendapatkan lebih banyak point.

Nah bagaimana? Cukup mudah bukan? Jadi buruan coba sebelum bug dari event karnival 11 promo diamond kuning di fix moonton. Semakin banyak diamond kuning yang kalian punya, semakin besar juga diskon yang bisa kalian dapat saat membeli skin Mobile Legends.

Sekian untuk postingan kali ini, jangan lupa untuk share keteman-teman kalian dan semoga bermanfaat.