Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendaftar Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Realme, Hadiah Rp 10 Juta dan Hp Narzo 50

masadi.id - Bagi kalian yang gemar memainkan game Mobile Legends: Bang Bang dan memiliki skil profesional dengan tim yang bagus, ini saatnya untuk unjuk skil kalian dalam Turnamen Mobile Legends: Bang Bang yang diadakan oleh Realme.

Realme Indonesia kini kembali mengadakan Turnamen Esports yang bertajuk Fight for Narzo: #PowerUpTheGame untuk Season 3. Kompetisi ini mempertandingkan game mobile yang sangat populer yaitu Mobile Legends: Bang Bang atau yang sering kita singkat MLBB.

Realme Indonesia menjelaskan bahwa hadirnya turnamen Fight for Narzo: #PowerUpTheGame Season 3 ini dalam rangka untuk menyambut kehadiran smartphone Realme Narzo 50 Series di Indonesia.

Turnamen MLBB Realme ini berhadiah uang Jutaan rupiah dan smartphone terbaru dari Realme Indonesia, selain berhadiah uang tunai dan ponsel pintar, Realme Indonesia juga menawarkan puluhan Realme AloT eklusif jersey, dan kesempatan untuk menjadi Narzo Gaming Ambassador kepada para juara.

Lalu bagaimana cara daftar dan Jadwal dari turnamen Fight for Narzo:#PowerUpTheGame Season 3 ini? Berikut ulasanya/

Jadwal Turnamen Mobile Legends Realme Indonesia

Turnamen MLBB Realme akan berlangsung pada tanggal 2 sampai 6 November 2021. Turnamen ini dibuka dengan jalur registrasi (Open Qualifier) untuk tim atau squad Mobile Legends dan para Gamer lainnya.

Para tim qualifikasi akan bertarung pada babak penyisihan untuk mendapatkan tiket menuju babak final yang akan mempertemukan 8 peserta MVP terpilih dengan legenda MLBB di Indonesia. yaitu Oura dan Marsha.

Untuk Pendaftaranya sendiri akan dibuka pada tanggal 31 Oktober 2021, kalian bisa mendaftarkan tim kalian secara online dan pendaftaran ini terbuka untuk siapa saja.

Cara Daftar Turnamen Mobile Legends Realme

  1. Pertama kunjungi alamat bit.ly/FFnarzo50Series
  2. Sertakan ID Comunity sebagai salah satu syarat untuk pendaftarannya
  3. Bila belummemiliki ID Comunity, silahkan kalian kunjungi c.realme.com/id/ lalu klik register untuk mendaftar
  4. Jika ingin mendaftar sebagai solo player, kunjungi link bit.ly/solonarzo
  5. Apabila mendaftar sebagai tim kunjungi link bit.ly/teamnarzo
  6. Ikuti langkah-langkah selanjutnya sampai proses pendaftaran selesai
  7. Pendaftaran GRATIS tanpa dipungut biaya

Perlu kalian ketahui, untuk peserta pendaftaran sebagai solo player, tim serta akan dibentuk oleh panitia dari Realme dengan berisikan 5 perserta dalam satu timnya dan akan bertanding di dalam grup yang berisikan peserta solo player lainnya yang dibentuk oleh panitia Realme Indonesia.

Sedangkan bagi peserta yang sudah memiliki tim, data tim akan divalidasi terlebih dulu oleh panitia, jadi pastikan jangan salah menuliskan data tim kalian.

Hadiah Turnamen Mobile Legends Realme

Dibawah ini hadiah yang bisa kalian dapatkan jika menjadi juara dalam turnamen Fight for Narzo #PowerUpTheGame Season 3:

  • Hadiah Utama Uang tunai Sebesar Rp.10.000.000,-
  • Smartphone Realme Narzo 50A dan Realme Narzo 50i
  • Puluhan perangkat Realme AloT (Artifical Intelligence of Things)
  • Eklusif Jersey
  • Kesempatan menjadi Narzo Gaming Ambassador

Selain kalian bisa menjadi juara, kalian juga berekesempatan untuk bermain dengan Legenda Mobile Legends Indonesia yaitu Oura dan Marsha untuk 8 Peserta yang menjadi MVP, dan juga akan mendapatkan Realme AloT.

Nah apakah tim Mobile Legends kalian berminat untuk mengikuti turnamen ini? Hadiahnya lumayan loh, bagi kalian yang ingin ikut serta dalam turnamen ini, buruan deh daftar sebelum waktunya habis. source:relameindonesia tirto.id

Posting Komentar untuk "Cara Mendaftar Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Realme, Hadiah Rp 10 Juta dan Hp Narzo 50"