Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Kinemaster Pro versi 5.1.14 Tanpa Watermark Terbaru 2021

masadi.id - Di era digital ini teknologi semakin maju, tentunya saat ini sudah banyak sekali hal-hal yang dilakukan dengan sangat mudah. Salah satunya hal yang bisa kita lakukan dengan mudah di era digital ini yaitu kita bisa melakukan editing video baik itu dengan smarthpone atau Komputer.

Tentunya bagi kalian yang gemar sekali dalam kegiatan editing video bisa melakukan editing video dengan sangat mudah. Bahkan di era digital ini sudah banyak sekali aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk keperluan editing video. Salah satu dari aplikasi editing video yang paling populer di Smartphone atau HP ialah Kinemaster Pro.

Kinemaster Pro

Pasti kalian sudah sangat sering sekali melihat berbagai video yang terlihat keren baik itu dari segi kualitas gambar ataupun efeknya. Tentunya video itu sudah di edit secara maksimal menggunakan sebuah aplikasi yang canggih seperti Kinemaster Pro ini.

Seiring dengan berbagai video yang kalian lihat, pastinya muncul pada diri kalian untuk membuat video yang sangat keren dan berkualitas juga tentunya. Jika memang demikian gunakan saja Aplikasi Kinemaster Pro, dengan aplikasi ini kalian tidak perlu repot-repot untuk mengedit video lewat PC atau Komputer. Pasalnya aplikasi Kinemaster Pro ini bisa kalian gunakan pada Smartphone atau HP.

Jika kalian ingin menggunakan aplikasi editing video satu ini, maka alangkah baiknya kalian simak terlebih dahulu ulasan lengkapnya dibawah ini.

Kinemaster Pro Android

Kinemaster Pro Apk merupakan sebuah aplikasi edit video yang bisa digunakan untuk mengedit video agar terlihat seperti profesional. Jadi dengan menggunakan aplikasi ini maka video yang kalian hasilkan akan sangat berkualitas dan menarik.

Kinemaster Pro

Kinemaster Pro

Aplikasi ini juga bisa kalian jadikan sebagai alat untuk melatih kalian menjadi editing profesional bagi kalian yang memiliki impian untuk menjadi editing video yang handal. Selain menjadi editing video yang handal maka aplikasi Kinemaster Pro ini sangat memabntu sekali bagi kalian yang terjun di dunia peryoutuban atau menjadi seorang youtuber. Pasalnya video yang kalian uploud ke youtube pastinya kana sangat menarik karena di edit dengan Aplikasi yang canggih ini.

Pada saat ini sudah banyak sekali versi Kinemaster Pro yang bisa kalian gunakan dari mulai yang gratis sampai yang berbayar. Apabila kalian ingin mendapatkan hasil editing video yang keren dan memuaskan, maka saya sarankan untuk menggunakan aplikasi Kinemaster Pro yang premium atau berbayar.

Kinemaster Pro Mod Android

Aplikasi kinemaster pro Mod ini tidak kalah dengan Kinemaster pro versi berbayar, pasalnya di aplikasi kinemaster pro mod ini juga tersedia banyak sekali fitur canggih dan profesional yang bisa digunakan secara gratis.

Jika kalian ingin mengetahui fitur lengkap dari aplikasi kinemaster mod apk ini bisa kalian lihat fiturnya dibawah ini:

  • Tanpa watermark/tanda air
  • Memiliki efek suara dan musik secara lengkap
  • Layer berupa video/suara/teks dan gambar bisa digabungkan semuanya
  • Terdapat emplate efek, musik serta stike tanpa batasan
  • Penggunaan efek trensisi dengan mudah
  • Bisa melakukan pritinjau langsung
  • Memotong bentuk bingkai video satu persatu
  • Tersedia sangat banyak efek filter audio dan sudara
  • Layanan Alat animasi Profesioanal
  • Bisa melakukan rekaman video langsung
  • Mengontrol video dengan mudah

Selain fitur-fitur yang ada diatas, Kinemaster Pro memiliki berbagai fitur menarik lainnya, jadi jika kalian ingin melihat fitur tersebut silahkan langsung saja untuk mendownload Kinemaster Pro Mod dan menggunakannya.

Cara Install Aplikasi Kinemaster Pro Mod Apk

Aplikasi kinemaster Pro Mod memiliki perbedaan cara instal dengan aplikasi Kinemaster pro yang ada di Playstore, Maka dari itu saya akan sedikit membagikan caranya untuk install aplikasi Kinemaster Pro Mod di HP kalian.

  • Pertama Download dulu Kinemaster Pro Mod Versi Terbarunya (Kinemaster Pro Mod v5.1.14) - Original Vesi download disini.
  • Jika sudah terdownload, langsung saja klik file apknya untuk melakukan proses instal.
  • Kemudian sistem akan langung memulai proses penginstalan, ketika ada notifikasi tentang Sumber Tidak Dikenal atau Uknown Source maka silahkan kalian klik izinkan.
  • Setelah itu proses instal akan berlanjut sampai selesai.

Cara Menggunakan Kinemaster Pro

Cara Penggunaan dari Aplikasi Kinemaster Pro sangatlah mudah dan simple bagi yang sudah mengetahuinya. Tapi bagi yang baru mengenal Kinemaster Pro Mod tentunya akan sedikit kesulitan terlebih lagi pada versi mod apk yang mana harus mengatifkan terlebih dahulu semua fitur agar dapat bekerja dengan baik.

Nah maka dari itu kalian perlu mengerti cara menggunakannya dan aktifkan fitur-fitur tersebut dengan tahapan dibawah ini:

  • Buka Aplikasi Kinemaster pro Mod yang sudah dipasang tadi
  • Setelah itu impor video yang ingin dijadikan projek editing
  • Jika import video sudah selesai, selanjutnya potong video yang tidak kalian inginkan
  • Cara memotongnya yaitu arahkan saja garis edit ke segmen yang ingin dipotong, berikutnya klik saja icon gunting.
  • Putar video agar kalian bisa memastikan hasil editing sudah bagus atau belum, jika diaras belum klik saja tombol undo.
  • Selanjutnya kalian bisa pilih icon tambah media lain seperti gambar, teks atau lainnya.
  • Selanjutnya jika proses editing sudah dirasa pas dan bagus, tinggal kalian export video tersebut agar bisa tersimpan di galeri video.

Nah disini saya sudah sediakan untuk kalian download Kinemaster Pro Mod versi terbaru yaitu Kinemaster Pro v5.1.14 yang tentunya memiliki fitur-fitur seperti yang ada diatas. Download Kinemaster Pro Mod V5.1.14.

Kurang lebih seperti itulah Aplikasi yang cukup populer dikalang editing video ini di era digital, semoga ulasan Kinamaster pro ini bisa membantu kalian yang gemar mengedit video. Jangan lupa untuk bagikan keteman-teman kalian jika ada teman-teman kalian yang suka mengedit video untuk membaca artikel ini.