Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Blueprint Senjata Bow Hamayumi di Inazuma - Genshin Impact

masadi.id - Sesuai dengan judulnya kali ini admin akan membagikan bagaimana Cara Mendapatkan Blueprint Senjata Bow Hamayumi. Untuk mendapatkan blueprint ini sangatlah mudah, namun kalian hanya butuh bersabar untuk memperolehnya.

Kenapa harus bersabar? Karena item blueprint ini tidak bisa didapat dalam satu hari, disini kalian membutuhkan 7 hari untuk mendapatkannya. Namun jika kalian hoki, kalian tidak perlu sampai menunggu satu minggu untuk mendapatkannya.

Sebelum lanjut ke caranya, dibawah ini sedikit rincian dari Senjata Bow Hamayumi di Genshin Impact 

Hamayumi

  • Type : Bow
  • Rarity : ★4
  • Stat : ATK
  • Full Draw : Meningkatkan 16% Normal Attack DMG dan 12% Charged ATK DMG. Saat Energy dari Karakter yang menggunakan senjata ini mencapai 100%, efek meningkat 100%.

Ok langsung saja buat kalian yang ingin memiliki blueprint ini agar bisa membuat Senjata Bow Hamayumi di Forge silahkan ikuti langkahnya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Senjata Bow Hamayumi

Pertama kalian temui NPC yang bernama Takashi, dia berada di rumah keong yang ada di pinggir pantai. Untuk lokasinya bisa kalian cek pada gambar dibawah ini.

Disini kalian akan disuruh mencari sebuah keong misterius yang nantinya untuk ditukarkan dengan Common Chest yang berisikan blueprint Hamayumi.

Kumpulkan 3 Keong Misterius yang ada disekitar pantai dekar dengan NPC Takashi, lalu tukarkan dengan 3 Keong tersebut dengan Peti yang berisikan blueprint. Kalian akan diberikan tiga pilihan common chest yang mana kalian hanya bisa membuka satu peti saja setiap harinya. Nah jika kalian tidak mendapatkan blueprint Senjata Hamayumi pada hari pertama, lakukan hal yang sama pada hari kedua sampai hari ke tujuh untuk mendapatkan Blueprint Senjata Hamayumi.


Admin sendiri mendapatkan blueprint tersebut pada hari ketujuh loh. Semoga aja kalian tidak sampai satu minggu untuk mendapatkan blueprint tersebut. Untuk keong yang ditukarkan bisa kalian cari setiap harinya disekitar area tersebut ya.

Nah begitulah cara mendapatkan Bluprint Senjata Hamayumi yang terbilang mudah namun harus sabar menunggu untuk mendapatkannya.