Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiga Skin Kolaborasi Terbaru Mobile Legends dengan Transformers 2021

MasAdi.ID - Mobile Legends adalah salah satu game Moba 5vs5 yang sangat populer dikalangan para gamer, baik di Indonesia maupun di dunia game ini sangat populer meskipun sudah begitu lama game ini rilis. Bagi kalianpun pasti memainkan game Moba ini di hp android kalian kan? ya, pastinya sudah tau dengan seluk beluk dari game ini.

Dengan masih sangat besarnya minat para pemain untuk memainkan game Mobile Legends, developer game tersebut juga tak henti-henti memberikan kejutan disetiap Patch seperti adanya event baru, hero baru dan skin baru.

MLBB x TRANSFORMERS

Ngomongin soal skin Mobile Legends, game ini kembali membuat kolaborasi skin terbarunya dengan Transformers. Siapa disini yang gak tau dengan Film Transformers? masa iya pada gak tau dengan film robot satu ini yang mana salah satu robot yang paling sering kita kenal dalam film tersebut adalah Optimus Prime.

Mobile Legends: Bang Bang melakukan kolaborasi skin terbarunya dengan salah satu film keren yaitu Transformers war for Cyberton. Didalam kolaborasi ini Mobile Legends memberikan tiga skin terbarunya kepada hero dibawah ini. Siapa sajakah mereka? silahkan cek dibawah ini.

Johnson x Optimus Prime

Johnson x Optimus Prime

Skin pertama dari Kolaborasi ini yaitu dari Hero Johnson yang mendapatkan skin kolaborasi dari Transformers sebagai Optimus Prime. Wah pasti keren dong, dilihat dari hero Johnson yang mana bisa berubah menjadi mobil dan cocok untuk menjadi Optimus Prime. Gameplay skin Johnson Optimus Prime https://youtu.be/Ql_3WYooBTE

X-Borg x Bumblebee

X-borg x Bumblebee

Skin kedua datang dari hero X-Borg sebagai Bumblebee, hero yang berperan sebagai fighter ini mendapatkan skin Kolaborasi pertamanya dengan transformers. Pada saat hero ini melakukan ulti, dia akan berubah menjadi mobil dan melakukan drift berputar seperti ulti x-borg ini. Gameplay skin X-borg Bumblebee https://youtu.be/egnFkt2lG-E

Granger x Megatron

Granger x Megatron

Skin Kolaborasi terakhir diambil oleh Granger sebagai Megatron, difilm transformersnya megatron ini merupakan perwujudan dari senjata tank perang. Pada saat hero Granger melakukan ulti, dia akan berubah menjadi Tank Tempur dan melakukan tembakan meriam 3 kali. Gameplay skin Garanger Megatron https://youtu.be/_jpU7-BrULU

Dari tiga skin kolaborasi tersebut, skin ini bisa kalian dapatkan dari Event Kolaborasi di Mobile Legends yang akan hadir pada 24 Agustus nanti.

Selain dari 3 skin diatas, kolaborasi ini juga memberikan banyak hadiah-hadiah baru seperti Border Avatar, Efek Recal Exclusive, Efek Spawn, Efek Kill dan Battle Emote dari Transformers.

Avatar Border dan Battle Emote

Efek Kill, Recal dan Spawn

Selain hadiah diatas terdapat juga 3 buah Sacred Statue atau Patung tower dari ketiga masing-masing skin diatas seperti Optimus Prime, Megatron, dan Bumblebee.

Sacred Statue

Semua item dan skin diatas hanya bisa kalian dapatkan pada saat event berlangsung, jadi skin ini bersifat limited dan gak bisa dibeli dishop. Maka dari itu siapkan diamond kalian dari sekarang.

Nah itu dia Skin Kolaborasi terbaru antara Game Mobile Legends: Bang Bang dengan film Transformers.