Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Mod BUSSID di Awal Tahun 2021

10 Mod Bussid Gratis 2021 - Halo sobat semua, senang sekali saya bisa berjumpa lagi diblog sederhana ini. Kali ini admin akan membagikan 10 Mod Bussid Gratis dan Bagus yang wajib sobat coba di awal tahun 2021 ini.

10 Mod Bussid Gratis 2021

Bagi sobat yang baru datang diblog ini dan belum tau apa itu BUSSID, BUSSID adalah sebuah game Simulator Bus bernuansa Indonesia yang berbasis Android dimana kita akan bermain sebagai supir Bus dan menjalankan misi menarik seperti mengantarkan penumpang dari daerah satu ke daerah lainnya. Di game ini juga kita bisa memodifikasi kendaraan bus kita dengan bus yang kita sukai, contoh yang akan admin post kali ini yaitu tentang mod bussid dengan Nuansa Bus Karoseri Indonesia. Game Bus Simulator Indonesia atau BUSSID ini di buat oleh orang Indonesia ya, dengan nama Maleo. Sobat bisa download Game bussid ini di Playstore dengan kata kunci BUSSID atau download melalui Link ini.

Nah sekarang sobat yang belum tahu apa itu Bussid mungkin sudah sedikit paham dengan penjelasan singkat diatas tentang Game Bussid ini ya. Ok kita langsung ke topik utamanya yaitu 10 Mod Bu Bussid Keren dan Gratis yang wajib Sobat coba di Awal Tahun 2021.

1. Mod Jetbus 3+ SHD

Mod Jetbus 3+ SHD

Di Indonesia Jetbus 3+ merupakan Bus buatan dari Karoseri Adiputro yang mana seri Jetbus ini sangat populer di kalangan pecinta bus indonesia. Di game Bussid kita bisa menikmati dan memainkan layaknya mempunyai bus sendiri sekelas Jetbus 3+ SHD dengan menggunakan mod yang admin share ini. Mod Jetbus 3+ SHD ini adalah base 3D dari Angga Saputro yang sudah diconvert ke game Bussid oleh Farid Madyawan. Buat sobat yang ingin mencobanya silahkan download melalui link disini.

2. Mod Jetbus 3+ Tronton Scania K410

Mod Jetbus 3+ Tronton Scania K410

Yang kedua masih keluaran dari Karoseri Adiputro, yang membedakan dari bus diatas adalah pada Chasisnya. Mod ini memiliki body yang panjang atau biasa disebut Tronton oleh kalangan pecinta bus. Chasis Scania k410 dengan triple axle membuat bus ini terlihat panjang dan gagah hahaa. Untuk detail mod Jetbus 3+ Scania k410 ini merupakan base dari Ztom yang mana sudah diconvert ke game bussid oleh Unity Mods. Sedikit tentang Unity mods, Unity Mods dulunya adalah Wspmods yang sudah berubah nama ke Unity Mods. Link Download Modsnya ada Disini.

3. Jetbus 3+ Mercedes Benz O500RS

Jetbus 3+ Mercedes Benz O500RS

Masih dengan karoseri adiputro, Mod ini memiliki chasis yang panjang juga seperti Scania K410 diatas namun di mod ini hanya double Axle saja dengan chasis Mercedes Benz O500RS. Mod ini juga sering disebut juga dengan Jetbus 3+ Osor. Mod merupakan base dari Angga Saputro yang sudah diconvert ke Game Bussid oleh MD Creations, buat sobat yang ingin mencoba mod ini bisa langsung klik linknya disini.

4. Jetbus 3+ SDD/Double Decker

Jetbus 3+ SDD/Double Decker

Masih dengan karoseri yang sama, kali ini mod berjenis bus tingkat yang bisa sobat gunakan di game bussid kalian. Jetbus 3+ SDD atau Double Decker merupakan bus tingkat dari karoseri Adiputro dengan body bus yang besar tinggi dan juga keren. Sobat bisa menggunakan mod ini digame bussid dengan mendownload file modnya disini. Mod ini merupakan base dari Ztom yang sudah diconvert ke game bussid oleh MD Creations.

5. Jetbus 3+ UHD

Jetbus 3+ UHD

Masih juga dengan produk dari karoseri Adiputro, kali ini dengan body UHD nya atau Ultra High Deck. Bus ini hampir sama tingginya dengan bus Double Decker namun yang mebedakan bus ini adalah single decker yang mana pada bagian bawah terdapat Bagasi yang cukup luas yang bisa muat untuk kendaraan roda dua. Mod ini base dari Angga Saputro juga yang sudah diconvert ke bussid oleh MD Creations. Download File Modnya Disini.

6. Jetbus 2+ HD Setra

Jetbus 2+ HD Setra

Kali ini dengan bus lawas tapi bukan lawas banget yaitu generasi sebelum adanya SHD yaitu Jetbus 2+ HD. Bus ini buatan dari karoseri Adiputro dengan model tanpa topi dan high deck. Sobat bisa menggunakan mod ini dengan mendownload file modnya disini. Mod ini merupakan base dari MD Creations yang diconvert ke Game bussid oleh dev tersebut.

7. Evonext Gen 2 New Armada

Evonext Gen 2 New Armada

Lanjut yang ketuju datang dari Mod Bus Evonext Generasi 2, Bus ini adalah buatan dari Karoseri New Armada yang populer dengan body bus seri evo. Mod ini merupakan buatan dari Unity Mods baik dari Base 3D nya maupun convert ke game bussidnya oleh Unity Mods juga. Buat sobat yang mau mencoba mod keren ini bisa download melalui link ini.

8. SR2 XDD

SR2 XDD

Kali ini datang dari Karoseri Rahayu Santosa dengan body Doubel Decker, yaitu Legacy SR2 XDD Double Decker. Buat kalangan Pecinta Bus pasti sudah tidak asing lagi dengan karoseri yang populer dengan seri Legacynya. Salah satunya yaitu Legacy SR2 XDD ini, sobat bisa menggunakan mod ini digame bussid dengan mendownload file modsnya disini. Mod ini merupakan base dari AQR yang sudah diconvert ke game bussid oleh HF Project 2.

9. Legacy SR2 XHD Prime

Legacy SR2 XHD Prime

Selanjutnya masih sama dengan karoseri Rahayu Santosa yang mana kali ini datang dari seri SHD atau XHD dari body legacy SR2 ini. Mod ini merupakan base dari  NRS atau Nyoman Restu Sumitra yang sudah diconvert ke game bussid oleh MD Creations. Sobat bisa mencoba mod ini dengan mendownloadnya melalui link ini.

10. All New Legacy SR2

All New Legacy SR2

Yang terakhir masih dengan Karoseri yang sama namun dengan body yang berbeda yaitu All New Legacy SR2 Single Glas, Mod ini bukan tipe SHD namun merupakan generasi pertama seri SR2 sebelum munculnya body XHD, SHD dan XDD. Mod ini merupakan base dari Rull Hyden dan juga sudah diconvert ke game bussid oleh Rull Hyden juga. Yang ingin mencoba mod ini bisa langsung download filenya disini.

Nah itu dia 10 Rekomendasi Mod BUSSID di awal tahun 2021 ini yang bisa sobat mainkan di Game bussid kalian.

Bagi sobat yang baru pertama kali menggunakan mod di game Bussid mungkin akan sedikit kesulitan atau belum tahu cara menerapkan file modnya agar muncul di game bussidnya. Dibawah ini admin akan sedikit kasih tutorial cara memasang mod Bussid dengan benar agar sobat bisa memainkan 10 Recomendasi Mod Bussid 2021 ini.

Cara Pasang Mod BUSSID 2021 :

  • Pertama Sobat download dulu file Modnya, biasanya berbentuk file zip/rar
  • Lalu extrak file zip/rar nya menggunakan ZArchiver (bisa download di Playstore)
  • Pindahkan file yang sudah diextrak tadi yang ber extensi .bussidmod ke folder Android>Bussid>Mods taruh disini.
  • Lalu buka gamenya, klik menu Garasi dan cari Bus yang sudah dipasang tadi
  • Selesai
Ok sob, mudah buka? itu dia cara memasang mod Bussid agar sobat bisa memainkan bus-bus kesukaan kalian di game BUSSID ini.

Itulah Mod Bussid yang bisa admin share kali ini, semoga bisa menemani tahun baru kalian di tahun 2021 ini. See you...