Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

UPCOMING! 7 Bocoran Skin dan Hero Mobile Legends di Januari 2021

Bocoran Skin dan Hero Mobile Legends - Mobile Legends: Bang-bang merupakan Game moba besutan dari Moonton yang sudah sangat populer dikalangan para gamer.

Bocoran Skin dan Hero Mobile Legends

Sesuai dengan judulnya kali ini admin akan share Bocoran Skin dan Hero Baru yang akan rilis pada bulan Januari 2021. Adapun hero yang akan mendapat Skin baru bisa sobat lihat pada post dibawah ini, dan pada bulan januari nanti Mobile Legends juga akan kedatangan Hero terbarunya. Seperti apa heronya, langsung kita cek dibawah ini.

7 Bocoran Skin Terbaru dan Hero Baru Mobile Legends :

1. Benedetta - Street Blow (Starlight Skin)

Bennedetta - Street Blow (Starlight Skin)

Benedetta - Street Blow (Starlight Skin)

Yang pertama dari hero Assasin terbaru yang mendapatkan skin ke 2 nya yang bertipekan Starlight, Skin ini bisa sobat beli dengan menjadi Starligt Member bulan Januari 2021 yang otomatis akan rilis pada tanggal 1 Januari 2021 besok, jadi siapkan Diamond kalian untuk membeli skin stralight bulanan ini. Untuk estimasi harga Skin ini berkisaran 500 Diamond, tapi jika sobat baru pertama kali menjadi member starlight, sobat akan mendapat diskon dan hanya dikenakan sekitar 300 an diamon saja dan didalamnya sudah termasuk hadiah exlusif seperti batler emot, sacred statue, painting skin dan masih banyak lagi.

2. Valir - Demon Lord (Collector Skin)

Valir - Demon Lord (Collector Skin)

Valir - Demon Lord (Collector Skin)

Selanjutnya datang dari Hero Mage yaitu Valir, Valir mendapat skin terbarunya yang bertipe Collector setara dengan skin epic namun ini lebih diatas epic karna dari Harga dan cara memperolehnya cukup memakan banyak diamond. Skin dengan nama Demonlord atau Raja Iblis kalau dalam bahasa Indonesianya, sangat keren untuk tampilan entrance shop dan juga untuk efek skil nya juga berubah lebih bagus lagi. Sobat bisa mendapatkan Skin ini dengan mengikuti Event Collector Showcase dimana event ini berbatas waktu hanya tersedia dalam 20 hari setelah perilisan. Estimasi untuk mendapakan skin ini sekitar 4000 sampai 5000 diamond, jika sobat ingin lebih irit sobat bisa mencicilnya setiap hari. Karena di Event Collector Showcase ini ada diskon setiap harinya menjadikan lebih murah untuk mendapatkannya. Didalam Event ini bukan hanya Skin Demonlord saja yang bisa sobat dapatkan, melainkan seperti skin Special dari hero Khufra, skin Elite hero Baxia dan item menarik lainnya. Skin akan rilis pada tanggal 5 Januari 2021.

3. Vale - Kannagi (Elite Skin)

Vale - Kannagi (Elite Skin)

Vale - Kannagi (Elite Skin)

Setelah 2 tahun lamanya, akhirnya Vale si saudara Mas Valir ini bisa memakai baju barunya yang bertipekan elite skin. Skin ini melihat dari tampilannya cukup sangar dengan baju khas mage ala jepang gitu. Sobat bisa membeli skin ini di shop skin dengan harga 599 dan akan mendapatkan diskon 30% diminggu pertama. Skin akan rilis pada tanggal 8 Januari 2021.

4. Klint - Hell Detective (M2 Skin)

Klint - Hell Detective (M2 Skin)

Klint - Hell Detective (M2 Skin)

Bocoran skin selanjutnya adalah skin dari Turnamen M2 yang akan diselenggarakan januari 2021 nanti, jika tahun lalu skin M1 oleh Aldous sekarang untuk M2 diberikan ke Klint dengan nama Hell Detective. Skin ini bisa sobat dapatkan melalui M2 Draw skin yang akan hadir pada 12 Januari 2021 nanti. Untuk estimasi berapa diamond yang dikeluarkan mungkin sekitar harga skin epic pada shop, mengingat waktu M1 Aldous sekitar 800 Diamon. Untuk Jelasnya kita tunggu nanti pada saat kehadirannya.

5. Paquito (New Hero)

Paquito (New Hero)

Paquito (New Hero)

Paquito hero ke 102 diserver original Mobile Legends yang akan hadir pada tanggal 15 Januari 2021 nanti. Hero Paquito ini merupakan hero Fighter dimana menurut admin ini mirip seperti chou setelah admin mencobanya di server advanced. Hero ini bisa sobat dapatkan dengan menggunakan Battle Point 32.000 atau dengan diamond  599 Diamond. Hero ini akan rilis dengan Skin basicnya secara bersamaan.

6. Ling - Cosmo Guard (Special Skin)

Ling - Cosmo Guard (Special Skin)

Ling - Cosmo Guard (Special Skin)

Ling mendapat Skin Specialnya setelah skin sebelumnya diseries skin Dragon Tamer. Ling merupakan hero assasin dimana menurut admin seperti hero fanny namun ini tingkat kesulitannya lebih mudah sedikit. Yang membedakan jika Fanny menggunakan talinya untuk berpindah dari tempat satu ke tempat yang lainnya dan juga membutuhkan skill yang tinggi, beda lagi dengan Hero Ling yang hanya jump dari tembok satu ke tembok yang lain. Skin Ling Cosmo Guard akan Rilis pada tanggal 23 Januari 2021 dengan harga 749 Diamond.

7. Hilda -  Bass Craze (Special Skin)

Hilda -  Bass Craze (Special Skin)

Hilda -  Bass Craze (Special Skin)

Terakhir adalah Hero Hilda yang mendapatkan skin terbarunya yaitu Bass Craze yang bertipekan Special Skin. Skin ini akan hadir di server Original pada tanggal 26 Januari 2021 yang bisa dibeli dengan 749 diamond atau limited event draw.

Itu dia 7 Bocoran Skin Terbaru dan Hero Terbaru yang akan hadir pada bulan Januari 2021. Mungkin dari 7 Hero tersebut ada hero favorit sobat semua dan ingin memiliki skin terbarunya, sobat bisa nabung dari sekarang untuk top up diamond tentunya.