Download Mobile Legends Versi 2, Tampilan Baru Loading Super Cepat anti Lag

Mobile Legends Versi terbaru dengan Tampilan fresh dengan UI yang elegan tanpa lag dan loading super cepat. Moonton akan memperbarui game Mobile legends dari versi sebelumnya ke versi yang lebih baru lagi dengan tampilan dan performa yang lebih baik pada versi 2 ini. Setelah sobat memperbarui game ML nya ke versi 2, sobat akan merasakan inovasi kecepatan yang luar biasa saat loading pertama, tak seperti versi sebelumnya yang cukup memakan waktu lama untuk masuk kedalam home game.

Dalam versi baru yang lebih cepat ini sobat akan mendapatkan kecepatan star up meningkat sebesar 60% dan kecepatan loading meningkat sebesar 60% dan FPS akan meningkat 10%. Pada update terbaru ini moonton sangat membantu sekali buat sobat yang mengalami banyak masalah pada saat sedang bermain mobile legends.

Hal yang tidak ada pada versi sebelumnya yaitu jika sobat ingin relog sobat tidak perlu lagi menunggu lama.

Dibawah ini bisa sobat lihat penampakan dari Mobile Legends v.2.0 yang mana memiliki tampilan yang sangat elegan, Karena moonton sendiri sekarang menggunakan Engine Unity, jadi tidak usah diragukan lagi gimana performa Mobile Legends versi 2 ini jika sobat memperbarui ke versi 2 nya.

Download Mobile Legends Versi 2

Mobile Legends v2



Dari tampilan diatas begitu terlihat elegan, warna yang digunakan tidak menggunakan warna yang mencolok. Bentuk basepun tampak akan mengalami perubahan juga dan masih banyak lainya.

Untuk bisa menggunakan atau menginstall sobat harus menginstalnya secara manual dan mendowload apk file yang admin sediakan dibawah ini. Dan sobatpun tidak perlu menghapus game ML sebelumnya dan juga ketika sobat sudah menginstal Mobile Legends v2 ini sobat tidak perlu lagi mendownload resource di dalam gamenya.

Link Download Mobile Legends New UI v2.0 : Unduh

Cara Install Apk Mobile Legends V2 :

  1. Download File Apk ML v2 nya
  2. Install Apknya tanpa harus uninstall game ML lama
  3. Tunggu ML mendownload ulang data yag diperlukan (bukan dari 0)
  4. Selesai

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel