Cara Terbaru Melewati SafelinkU Converter Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini admin akan share sebuah tutorial bagi kalian yang suka download file-file di didunia maya dan kesusahan dalam mendownloadnya, karena harus melewati sebuah halaman yang di sebut dengan Safelink Converter yang mana halaman tersebut memiliki banyak tombol download yang mengecoh dan tentunya sangat ribet kalo tidak tahu cara melewatinya.

Yang namanya Safelink Converter telah banyak macamnya mulai dari SafelinkU, Safelinkblogger, Adfly, Linkshrink, Linkduit dan masih banyak lagi dengan iming-ming CPM tinggi yang dimana CPM tersebut dimaksudkan untuk menarik calon pengguna untk menggunakan Shortlink tersebut. Kebanyakan orang yang baru mengenal Safelink belum mengenal apa itu safelink dan bagaimana caranya supaya dapat melalui shortlink tersebut dengan mudah tanpa harus ribet-ribet.

Sebelum kita lanjut ke Tutorial Melewati Safelink, ada baiknya jika sobat tahu dulu apa itu Safelink. Safelink merupakan sebuah halaman yang dimuat secara otomatis jika kita mengeklik atau tap pada bagian tombol dan tombol itu biasanya bertuliskan (Download Disini, Get Link, Visit Link, Lewati dan lainnya) berserta tambahan hiasan berwarna tombol hijau maupun biru untuk menambah style menarik pada halam tersebut.

Baiklah, lanjut ke topik Cara Melewati SafelinkU dengan Mudah, sobat bisa ikuti caranya dibawah ini dan dijamin bisa sobat lewati Safelink Converter dengan mudah. Pada Cara ini admin menunjukan melewati Safelink Converter dari SafelinkU, untuk Shortlink lainnya seperti linkduit, safelinkblogger akan admin update pada kesempatan berikutnya, karena menurut Admin SafelinkU adalah shortlink yang sering digunakan dan sering ditemui.

Cara Melewati SafelinkU dengan Mudah :
1. Jika sobat nanti menemukan sebuah Shortlink seperti pada gambar dibawah ini dan linknya seperti ini (https://semawur.com/CytJ8NiM)
Cara Melewati SafelinkU dengan Mudah

2. Pada halaman diatas terdapat Tombol "Click Here To Continue" , tapi sebelum mengklik tombol tersebut sobat harus melakukan verifikasi terlebih dahulu.

3. Caranya yaitu soobat dengan meng klik verifikasi pada kolom Captcha yang sudaah diberikan, bisa sobat lihat pada gambar, kolom tersebut tepat diatas tombol warna biru.

4. Klik Tombol kotak disamping "I'm not robot/Saya bukan robot" nanti akan muncul sebuah kotak, setelah muncul sobat harus memilih permintaan apa yang sedang diinginkan untuk melalui verifikasi captcha tersebut dan biasanya akan disuruh memilih :

  • Fire Hydrant (Keran Kebakaran)
  • Cars (Mobil)
  • Motorcycle (Motor)
  • Bus (Bis)
  • Crosswalk (Garis Penyebrangan/Zebra Cross)
  • Traffic Lights (Lampu lalu linta)
  • Chimney (Cerobong asap)
  • Store Front (Depan Toko)

5. Jika sudah memilihnya dengan benar, klik verifikasi dan tunggu hingga tombol tersebut tercentang warna hijau.
Cara Melewati SafelinkU dengan Mudah

6. Kemudian baru Klik "Click here to continue" yang berwarna biru.

7. Selanjutnya akan dibawa ke halaman berikutnya, disini sobat tunggu 9 detik hinggat tombol "Get Link" muncul.
Cara Melewati SafelinkU dengan Mudah

8. Jika sudah muncul, Klik tomnol "Get Link" sebanyak 3 kali. yang pertama adalah klik iklan, kedua juga sama dan yang terakhir baru bisa menuju situs yang akan sobat tuju yaitu situs downloadnya.

9. Selesai

Gimana sob, Mudah bukan? Demikianlah tutorial kali ini yang bisa admin share di blog ini semoga mudah dipahami dan sobat bisa melalui shortlink dengan mudah sesudah membaca artikel ini. Cara Melewati Safelinku ini bisa sobat terapkan di hp android maupun pc atau laptop, karena tampilan SafelinkU tidak jauh beda jika dibandingan pada tampilan PC maupun di HP.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel