Cara Menghasilkan Uang Secara Online dari Pemendek URL SafelinkU

Cara Menghasilkan Uang Secara Online dari SafelinkU - Di era digital saat ini, untuk mendapatkan uang tambahan dari internet bukanlah hal yang tidak mungkin. Contohnya seorang yang menjadi Youtuber, Blogger, Reseller ataupun Dropshipper mulai dari Affiliate Marketing membuat Blog.

Diantara semua cara diatas sepertinya membuat Blog menjadi cara yang cukup mudah. Jangan heran jika setiap harinya banyak blog-blog yang bermunculan ke permukaan dunia maya, entah itu blogger pemula ataupun para veteran yang memang ingin memperbanyak pundi-pundi penghasilan di dunia digital ini.

Ada banyak sekali mendapatkan uang dari media blog, bisa melalu Adsense, Affiliate, Iklan Khusus, Riview produk ataupun yang lainnya yang menyangkut blog yang tentunya menghasilkan. Dan setiap orang yang memiliki blog tentunya memiliki strategi khusus untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah dari dunia online. Blog yang memiliki trafik tinggi tentunya bisa menggunakan Iklan dari adsense.

Lain lagi jika blog dengan trafik tinggi itu ternyata kategori blog Download, tentunya akan susah untuk diterima pada program iklan Adsense. Namun selain adsense ada banyak cara lain agar blog download bisa menghasilkan rupiah, yaitu dengan pemendek URL atau Shortlink dari SafelinkU.

Yah, mungkin solusi dengan menggunakan Shortlink atau Pemendek URL dari Safelinku merupakan salah satu cara mendapatkan uang dengan trafik tinggi di blog download tanpa harus memikirkan adsense.

Buat sobat yang belum tahu apa itu Pemendek URL atau Shortlink, dan apakah bisa menghasilkan? Pemendek URL atau Shortlink berfungsi sebagai pemendek link menjadi lebih pendek dan ringkas, namun selain membuat link menjadi ringkas, tentunya juga memberikan sobat sebuah komisi bagi setiap orag yang mengklik link tersebut.

Penjelasan Singkat Cara Kerja Pemendek URL atau Shortlink yang Menghasilkan Uang

Cara kerjanya jika sobat membuat shortlink dari SafelinkU dan memperpendek URL yang sobat punya dan menyebarnya ke media sosial ataupun di pasang pada blog download sobat seperti memperpendek URL link downloadnya. Mekanismenya ketika pengungjung yang mengklik Link yang sudah kita perpendek, nanti pengunjung tidak akan langsung menuju link yang dituju namun akan di arahkan pada laman milik SafekinkU yang berisi sebuah iklan, nah dari iklan-iklan ini lah kita akan mendapat komisi dari SafelinkU nantinya. Dan tentunya Shorlink atau Pemendek URL sangat bagus untuk Blog download dengan trafik tinggi.

Cara Menghasilkan Uang Secara Online dari Pemendek URL SafelinkU

Ok Sebelum lanjut ke cara Daftar Safelinku, dibawah ini sedikit keunggulan jika sobat menggunakan Shortlink dari SafelinkU :
SafelinkU | Shorten your link and earn money
1. User Frendly
Yang pertama tampilan dari Dasboard Safelinku sangat simple dan mudah dipahami tanpa harus ribet sana sini untuk memahaminya. Cara daftarnyapun tidak ribet.

2. Bisa Tarik Dana ke Bank Lokal
Safelinku memiliki beragam metode pembayaran termasuk Bank Lokal, selain bank lokal juga tersedia metode pembayaran lokal lainnya seperti Pulsa, OVO, dan GOPAY. Buat sobat yang memiliki akun Paypalpun bisa juga di cairkan melalui payal.

3. Minimum Payout
Sobat bisa PO jika saldo sudah mencapai $5.00 dan bisa mencairkannya melalui rekening Paypal. Untuk penarikan Lewat Bank lokal jika sudah mencapai 70k dan 10k untuk Pulsa, OVO atau GOPAY.

4. Mudah dan Cepat Membuat Link Pendek
Pada Dasboard SafelinkU sudah dilengkapi dengan tools agar kita dapat membuat link Pemendek URLD dengan mudah dan tentunya cepat.

5. Bonus Referral 10%
Sobat bisa mendapatkan bonus tambahan dengan program Afiliasi dari Safelinku dengan mengajak teman sobat untuk ikut gabung. Sobat akan mendapatkan komisi sebesar 10% dari total pendapatan teman sobat yang ikut gabung selamanya.

6. Payout Rate Tinggi
Rate Payout yang ditawarkan oleh SafelinkU lumayan tinggi, untuk negara indonesia saja diberi Payout Rate sebesar $5.30 per 1.000 penayangan. Sobat bisa lihat Payout Rate pada Dasboard Safelinku.

7. Gratis
Terakhir tentunya gratis, Sobat bisa daftar secara gratis kapanpun dan dimanapun tanpa dipungutt biaya sepeserpun, malah sobat yang akan dibayar nantinya.

Gimana sob setelah membaca 7 Keunggulan dari SafelinkU yang admin jabarkan diatas, apakah sobat berminat untuk mendaftakan diri anda dan mulai meraih pundi-pundi rupiah di Safelinku. Jika ya, langsung saja ikuti caranya dibawah ini.

Cara Daftar SafelinkU :


Cara Menghasilkan Uang Secara Online dari Pemendek URL SafelinkU
  1. Pertama masuk ke situs SafelinkU dan klik SIGN UP/Daftar
  2. Daftar dengan mengisi from yang berisi nama, username, email dan password dan jangan lupa untuk memilih asal negara sobat pada menu dropdown.
  3. Jangan lupa untuk Ceklist ReCaptha "I'm not a robot" dan klik SUBMIT.
  4. Terakhir buka email yang dibuat untuk daftar tadi dan klik link aktivasi untuk memverifikasi akun.
  5. Selesai, sekarang sobat sudah terdaftar di SafelinkU dan bisa langsung memkai layanan Shortlink tersebut.

Cara Memendekkan Link dengan SafekinkU :
  • Quick Link -  Tools ini untuk membuat safelink dengan cepat, cukup masukan quick link yang sudahh diberikan di Addres bar browser dan ganti destinationlink.com dengan link yang akan sobat perpendek.
  • Mass Shrinker -  Tool ini digunakan untuk memperpendek URL dengan jumlah banyak hingga 20 link sekaligus.
  • Website Script - Jika sobat memiliki banyak link download ke storage ternteu, tool ini bisa mengubah semua link yang ada di blog sobat menjadi safelinku.
SafelinkU | Shorten your link and earn money

Nah itu dia sob, Cara Menghasilkan uang dari Pemendek URL SafelinkU, Mudah bukan? cukup daftar dan perpendek link yang sobat punya dan share, komisipun akan mengalir ke dasboard sobat. Sekian untuk tutorial kali ini, semoga mudah dipahami dan mohon maaf jika ada salah kata.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel