Cara Mengatasi Aplikasi Zepeto yang Tidak Bisa Dibuka

Cara Mengatasi Aplikasi Zepeto - Zepeto merupakan aplikasi android yang dimana penggunanya dapat membuat avatar atau gambar 3D menggunakan gambar wajah asli si penggunannya, aplikasi ini hampir mirip dengan fitur yanga ada di Iphone X.

Aplikasi Zepeto ini bisa sobat instal gratis di android melalui Playstore, ukurannya pun tidak terlalu besar hanya sekitar 56 MB saja.
cara mengatasi zepeto tidak bisa dibuka

Fitur yang disuguhkan oleh Zepeto mirip dengan permainan the sims, namun lebih mudah dan bisa berinteraksi dengan pengguna lain. Tak hanya itu saja, Zepeto juga dilengkapi dengan fitur chatting yang memudahkan penggunanya berinteraksi dengan teman.

Karen penasaran dengan aplikasi zepeto yang lagi boming ini akhirnya mimin mencobanya untuk menginstal dan memainkannya. Namun ketika mimin mencoba menginstal di hp android mimin malah tidak bisa masuk ke aplikasi zepeto, hanya stuck di logo zepeto saja. Padahal jaringan hp mimin sudah bagus 4G palah tapi tetep aja stuck di logo zepeto saja.

Setelah beberapa saat akhirnya mimin bisa membuka aplikasi zepeto dengan bantuan VPN Master. Ternyata aplikasi Zepeto ini masih ada bug untuk server indonesia. Nah buat sobat yang masih kesulitan untuk masuk dan bermain zepeto bisa coba tutorial mengatasi Zepeto yang tidak bisa dibuka di bawah ini.

Cara Mengatasi Zepeto Tidak bisa Dibuka :
  • Pertama Sobat Install VPN Master di Playstore
  • Lalu install Aplikasi VPN Masternya
  • Setelah diinstal, Pilih server "Singapore" lalu klik "Hubungkan".
vpn master zepeto
  • Setelah terhubung Langsung klik Home atau minimize aplikasi VPNnya.
  • Dan coba Buka Aplikasi Zepeto sobat semua. Jika berhasil sobat akan masuk ke dalam aplikasi tersebut untuk registrasi sebelum bermain.
aplikasi zepeto tidak bisa dibuka
  • Selesai.

Nah itu sob, cara mengatasi Aplikasi Zepeto yang susah dibuka atau Stuck di Logo Zepeto saja. Sudah mimin coba dengan cara diatas dan hasilnya berhasil. Sekian semoga bermanfaat dan terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel