5 Kelebihan dan Kekurangan HP Xiaomi Redmi Note 5 AI Indonesia

Xiaomi Redmi Note 5 merupakan Smartphone besutan perusahaan dari Tiongkok yang kini lagi hangat di bicarakan oleh MI Fans Indonesia. Diketahui bahwa Redmi Note 5 telah reales duluan di india, dan ternyata ada perbedaan spek antara Redmi Note 5 di Indonesia dan India.

Perbedaan tersebut terletak pada AI atau Artificial Intelligence yang mana camera tersebut dapat memudarkan jerawat seseorang ketika di foto secara natural. Selain itu, hp ini menjadi lebih cerdas dan bisa bersaing dengan brand ternama seperti iPhone X.

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 5

Redmi Note 5 dibekali kamera utama ganda 2MP f/1.9 dan 5MP f/2.0 serta kamera depan 13MP. Tak hanya AI, fitur Beauty 4.0 yang mampu menghasilkan efek berbeda juga mendukung sektor kamera. Kamera mumpuni pun sejalan dengan tampilan Xiaomi yang sengaja mengusung layar besar berukuran 5.99 inci. OS Nougat 7.1, Soc Snapdragon 636, RAM 3GB/4GB, memori 32GB/64GB, dan baterai 4000mAh juga akan diusung hape tersebut.

Sedangkan untuk harga, Xiaomi Redmi Note 5 dibanderol dengan harga Rp 2,5 sampai 3 jutaan.

Bersumber dari Nextren, dibawah ini merupakan 5 Kelebihan dan Kekurangan dari Smartphone Xiaomi Redmi Note 5 yang bisa buat sobat jadi sebuah acuan apakah layak untuk dimiliki atau tidak, buat mimin si yess banget lah buat dimiliki.

Kelebihan Redmi Note 5 :
  1. Display modern dan tampilan Full view.
  2. Kamera mumpuni nan canggih.
  3. Kinerja kencang berkat chip Snapdragon 636.
  4. Baterai kapasitas besar 4000mAh.
  5. Harga relatif terjangkau.

Kekurangan Redmi Note 5 :
  1. Masih mengusung OS Android Nougat.
  2. Belum dilengkapi port USB tipe C yang dikenal lebih cepat transfer data.
  3. Tidak mendukung slot microSD, jadi tak bisa memakai 2 simcard+microSD.
  4. Belum mendukung fast charging, meski prosesornya sudah mendukung Quick Charge. Padahal, kapasitas baterainya terbilang besar, 4000mAh, sehingga butuh waktu lama untuk mengisi ulang dan tak bisa buru-buru.
  5.  Tidak dilengkapi sertifikat anti air dan debu IP67/1P68.
Itu dia sobat 5 kelebihan dan kekurangan Redmi Note 5 yang bisa sobat ketahui. Semoga post kali ini bermanfaat dan jangan lupa share.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel