Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesona Keindahan Pantai Sanur Pulau Dewata Bali

Selamat Malam Sahabat Wisataku, Untuk pertama kalinya saya menyapa teman-teman semua di blog sederhana ini. Blog yang akan mengasih seputar informasi di dunia Traveling atau Pariwisata di Indonesia kita ini. Yang tentunya akan menarik jika kita kunjungi objek-objek wisata atau traveling yang ada di indonesia. Nah melalui blog ini saya akan mengasih info-info tentang tempat wisata baik yang pernah saya kunjungi sebelumnya atau dari sumber lainya, jadi pantau terus blog Wisataku ini untuk mendapat update-update tempat wisata lainya. Sahabat Wisata untuk post pertama kali ini saya akan membagikan informasi tentang Pesona Pantai Sanur di Pulau Dewata Bali.
Pantai Sanur Bali
Gambar : Pantai Sanur
Sahabat wisataku pada tahun 2016 kemain saya pernah datah ke Pantai Sanur Bali, di Pantai tersebut memang viewnya sangat bagus dengan hamparanpasir putih yang membentang di tambah dengah ombak pantai yang tidak begitu besar dengan warna biru menambah ke eksotisan Pantai Sanur di Bali ini. Pantai Sanur Juga Merupakan tempat Pariwisata yang terkenal di Pulau Bali. Pantai Sanur ini Terletak di Sebelah Timur persis dari Kota Denpasar Ibu Kota Bali.

Di Pantai Sanur ini ombak pantinya tidak begitu besar jadi tidak bisa digunakan untuk olahraga Surfing layaknya di Pantai Kuta Bali yang memiliki Ombak yang besar. Dengan ombak yang lebih kecil Sahbat Wisata bisa bermain di bibir pantai sanur dengan aman dan pas buat anak anak juga. Walaupun Sahbat tidak bisa bermain Surfing di Pantai Sanur ini Sahabat Wisata bisa mencoba wisata Snorkeling yang tak jauh dari lepas Pantai Sanur. Dengan lokasi Selam yang ramah dan ombak yang tidak besar sehingga bisa di nikmatin para penyelam dari berbagai tingkatan.

Karena Pantai Sanur terletak di bagian Timur Pulau Bali jadi Pantai Sanur ini juga di Kenal dengan sebutan Sunrise Beach. Kenapa begitu? Karena pantai sanur bali ini mengahdap ke timur dan pas banget jika untuk melihat Sunrise. Di Ruas Pantai Sanur ini juga terdapat tempat yang dinamakan Pantai Matahari karena jika pagi ketika kita melihat sunrise akan terlihat indah sekali.Shabat Wisata bisa menikmati sunrise di sepanjang Pantai Snaur Bali ini dengan indah apalagi ditambah dengan pondok-pondok kecil yang berada di pantai sanur bali sambil menunggu matahari terbit. Kalian juga bisa menikmati sambil berenang di pantai tersebut dengan aman karena ombak yang tidak begitu besar dapat dijadikan ajang rekreasi bagi anak anak juga.

Sahabat wisata juga bisa menikmati pemandangan Pantai Sanur dengan pasir putih di bawah pohon di tepi pantai. Kalian bisa menikmati keindahan pantai sanur dengan duduk di bawah pohon sambil makan jangung bakar atau lumpia yang di jajahkan oleh para pedagang kaki lima di pantai sanur ini.
Pantai Sanur Bali
Gambar : Pantai Sanu dan Hotel Grand Bali Beach
Sepanjang Wisata pantai Sanur ini sudah dibangun berbagai Penunjang Wisata seperti halnya Hotel, Restoran, kafe dan lainya yang bisa Sahabat Wisata Kunjungi. Hotel tersebut adalah Grand Bali Beach yang merupakan Hotel Tertua yang terletak persis di tepi pantai Sanur. Di sepanjang Pantai Sanur ini juga dibangun semacam tempat untuk pejalan kaki ataupun untuk olahraga joging di pagi hari sambil menikmati keindahan pantai dan matahari terbit. Dengan Terkenalnya Pantai Sanur Bali ini banyak Wisatawan datang berlibur kesini.

Nah itu dia tadi sahabat Wisata sedikit seputar informasi Wistaa di Bali atau di Pantai Snaur Bali yang mungkin bisa jadi target Traveling Sahabat Wisata untuk menikmati Keindahan Pantai Sanur dan juga Matahari terbit. Ok lah Sahbat Wisata mungkin cukup untuk post pertama kali ini untuk tempat wisata Pantai Sanur dibali ini. Mohon maaf jika ada salah kata karena saya manusia biasa. Jangan lupa share artikel ini jika bermanfaat yah guys. Nantikan Update Selanjutnya di Blog ini Seputar Tempat Wisata yang menarik. Sekian dan See you.