Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rom Wycked By Zonik Custom Rom Untuk Samsung Galaxy j5 2015

Selamat siang sobat semua, bertemu lagi dengan mimin di blog sederhana ini, yang akan seperti biasa share sesuatu yang ada dan apa aja hehe. Baiklah sob  pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah ROM untuk Samsung Galaxy j5 2015 yaitu Rom Wycked v2 yang di port ke samsung galaxy j5 oleh Mastah Zonik.

Perlu kalian ketahui, ROM ini bukanlah Rom Official dari Samsung. Melainkan sebuah Customrom yang dibuat untuk menggantikan atau memodifikasi system rom yang ada di hp samsung galaxy j5 ini. Dengan mengganti Rom hp ini, semua tampilan bawaan dari hp tersebut akan berubah total, baik dari menu, fitur maupun tampilan lainya tergantung dari rom yang di pakai.

Untuk bisa mengganti atau merubah Rom bawaan hp kalian, sobat harus tau resiko dari memodifikasi system android ini yang mana garansi dari hp tersebut akan hilang dan apa bila jika dilakukan dengan asal-asalan dan tidak mematuhi prosedur dapat mengakibatkan brick atau mati total di hp tersebut. Untuk dapat bisa menginstal rom wycked v2 ini, tentunya hp sobat harus sudah di root terlebih dahulu dan juga sudah terpasang TWRP untuk penginstallnya. Jika belum nanti akan saya share tutorialnya satu satu.

Tapi dengan adanya Custom ROM ini di balik resiko yang ada, kita dapat menikmati tampilan dan fitur baru dari Custom Rom yang dimana mungkin di Rom bawaan samsung galaxy j5 belum ada. Nah untuk bagi kalian yang hendak mencoba rom wycked v2 by zonik ini bisa langsung download dan install di hp samsung j5 kalian.

Screenshot :
Custom rom Wycked v2 Samsung Galaxy j5

Custom rom Wycked v2 Samsung Galaxy j5

ROM Wycked v2 by Zonik ini  di peruntukan hanya Samsung Galaxy j5 2015 dengan varian SM-J500G, SM-J500F, SM-J500FN dan SM-J500M. Untuk cara penginstallanya silahkan ikuti cara di bawah ini.

Cara Install Rom Wycked v2 Samsung Galaxy J5 2015 :
  • Base Android 6.0.I
  • Install Recovery Support Aroma Instaler
  • Download ROM Wycked v2 dan (Fixnya jika ada)
  • Masuk ke Mode Rscovery lakukan 5 Wipes (Direcomendasikan untuk full wipes)
  • Install ROM wycked  dan ikuti instruksi yang ada di twrp aroma installer
  • Jika sudah diinstall tunggu booting sekitar 5-7 menit (memang agak lama)
  • Done

Link Download
Fitur Rom Wycked v2
Fitur Rom Wyxked v2:
Based on J5 2016 (J510FNXXS2BRA1) Smooth and Optimized Base ROM Private Mode Ported Smart Capture Advanced Power Menu Wycked Rom Control (Some essential features) On7 Prime Camera Ported Edge Panel AutoStart Apps in setting Screen Filter in Settings S9 Oreo framework Animation GRX Touchwiz Mod v8 All Apps in Dual Messenger Nice themes (White and Black) Optimized for Battery life init.d support Full Debloated Deknoxed Zipaligned in boot SD adoptable (Put you SD how interna) and more features...
Informasi Rom :
Contributors @By Zonik
ROM OS Version:7.1.x Nougat
ROM Kernel: Linux 3.10.x
ROM Firmware Required: marshmallow base & TWRP Aroma Support
Based On: Galaxy on J5 2016

Version Information
Status: Stable
Current Stable Version: 2.0
Stable Release Date: 2018-06-05

Created 2018-27-04
Last Updated: 2018-06-05

Nah itu dia sob, Rom wycked v2 by zonik untuk samsung galaxy j5 2015 yang bisa saya share kali ini, dan saya pun sekarang menggunakan rom ini di hp j5 saya. Silahkan di coba sendiri dan saya tidak bertanggung jawab atas kesalahan jika bila ada yang terjadi sesuatu di hp kalian, resiko di tanggung penumpang guys. Ok sekian untuk post kali ini, jangan lupa share dan mohon maaf apa bila ada salah kata atau kekurangan. Sekian terima kasih.