Harga Samsung Galaxy S7 Terbaru Full Spesifikasi 2017

harga samsung galaxy

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 - Samsung terus menciptakan inovasi - inovasi dalam produknya khusunya smartphone. Smartphone Samsung sudah dikenal dengan ketangguhannya dan inovasi - inovasinya yang menarik. Kali ini Samsung kembali meluncurkan produknya yang diberi nama Samsung Galaxy S7 yang merupakan lanjutan dari adiknya yaitu Samsung Galaxy S6.

Harga dan spesifikasi samsung galaxy s7

Smartphone Samsung Galaxy S7 ini membidik pasar kelas atas dengan kesan elegan yang dipadukan dengan kesan eksekutif. Untuk itu fitur - fitur yang disematkan pada smartphone ini pastinya adalah fitur - fitur premium yang menunjang kesan eksekutif dan elegan bagi penggunanya. Dengan demikian harga yang ditawarkan pun agak tinggi.

Nah bagi anda yang penasaran dengan spesifikasi smartphone Samsung Galaxy S7 ini beserta fitur - fitur premium yang dibawanya mari kita simak artikel berikut ini.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7
Display Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 5.1 inches, 1440 x 2560 pixels
Signal 3G/4G/LTE
Storage microSD, up to 256 GB (dedicated slot) - single-SIM model (G930F, G930W8) microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot) - dual-SIM model (G930FD)
Internal 32/64 GB, 4 GB RAM
Processor Octa-core (4x2.3 GHz Mongoose & 4x1.6 GHz Cortex-A53)
Chipset Exynos 8890 Octa
Rear Camera 12 MP, f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS, LED flash
Front Camera 5 MP, 1/4.1" sensor size, 1.34 ┬Ám pixel size, f/1.7, 22mm, dual video call, Auto HDR
OS Android 6.0 (Marshmallow), upgradable to 7.0 (Nougat)
Battery Capacity Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery
Color Black, White, Gold, Silver, Pink Gold
Sensor Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2

1. Desain Fisik
Sekilas Samsung Galaxy S7 ini terlihat tidak begitu berbeda dengan pendahulunya yaitu Samsung Galaxy S6. Namun terdapat 1 perbedaan yang membedakan antara Samsung Galaxy S7 ini dengan kakaknya yaitu Samsung Galaxy S6. Perbedaan tersebut terletak pada desain layar yang digunakan pada Samsung S7 ini. Sebenarnya layar yang digunakan sama dengan layar yang disematkan pada Samsung Galaxy S6 yaitu layar berjenis Super AMOLED yang berukuran 5,1 inchi dengan resolusi 2560 x 1440 Quad HD. Namun pada Samsung Galaxy S7 ini desain layar di bagian sampingnya diteruskan ke kanan dan ke kiri sehingga terlihat melengkung indah.

Seperti kakaknya layar pada Samsung Galaxy S7 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur perlindungan Corning Gorila Glass generasi terbaru yang membuat layar smartphone ini terlindungi dengan sempurna dari goresan bahkan benturan yang mungkin terjadi. Tak hanya di depan saja ternyata di belakang juga dilengkapi dengan Corning Gorila Glass yang dipadukan dengan bahan metal di bagian samping. Smartphone Samsung Galaxy S7 ini akan terlihat lebih tebal daripada pendahulunya yaitu Samsung Galaxy S6 karena baterai yang digunakan kapasitasnya lebih besar jadi lebih tebal juga ukurannya.

2. Hardware dan Media Penyimpanan
Pada smartphone Samsung Galaxy S7 ini digunakan chipshet yang sama dengan kakaknya yaitu Exynos 8890 yang dipadukan dengan processor octa core berkekuatan 2.3 Ghz + 1.6 Ghz dual - core serta hardware pengolah grafis berjenis Mali T-880 MP 12.

Untuk Media penyimpanan Samsung menyadari akan kekurangan yang terdapat pada pendahulunya yaitu Samsung Galaxy S6 yang tidak disematkan slot untuk kartu memori. Maka dari itu dalam Samsung Galaxy S7 ini telah disematkan slot kartu memori yang bisa ditambahkan sebagai media penyimpanan hingga 200 GB. Sayangnya slot kartu memori pada Samsung Galaxy S7 ini bersifat hybrid jadi jika anda menggunakan kartu memori anda tidak akan bisa menggunakan fitur Dual SIM on karena slot memori dan slot SIM card tempatnya sama. Untuk RAM yang digunakan pada smartphone ini berukuran 4 GB yang pastinya sangat mumpuni dalam urusan kecepatan memproses / mengeksekusi aplikasi. Memori internalnya 32 GB

3. Konektivitas dan Kamera
Dari segi konektivitas jaringan seluler smartphone ini pastinya sudah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE dengan koneksi internet super cepat yang memberikan pengalaman browsing internet yang menyenangkan. Untuk alternatif jika kouta anda sedang habis bisa menggunakan wifi. Untuk urusan konektivitas dengan perangkat lain ada pula fitur bluetooth dan port USB yang dapat anda gunakan.

Selanjutnya adalah fitur kamera. Kamera utama  yang disematkan pada smartphone ini beresolusi 12 MP dengan teknologi dual pixel sensor. Teknologi ini memungkinkan anda untuk mendapatkan hasil foto dan video yang maksimal. Untuk kamera di bagian depan disematkan kamera berukuran 5 MP.

4. Baterai
Penyuplai daya yang digunakan pada smartphone ini adalah baterai berjenis Non - removable Li - ion yang berkapasitas 3000 mAh. Dilengkapi dengan fitur Fast Charging yang tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengisi dayanya.

Harga yang dibanderol untuk smartphone dengan fitur premium dan spek tinggi ini sekitar 9 jutaan. Harga yang memang terbilang tinggi untuk pasar Indonesia tetapi memang smartphone ini mengincar kalangan kelas atas yang bergaya elegan dan eksekutif.

Belum ada Komentar untuk "Harga Samsung Galaxy S7 Terbaru Full Spesifikasi 2017"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2