Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Update Manual Genshin Impact v3.3 (Patch Wanderer)

 Update Manual Genshin Impact v3.3 - Seperti biasa, disini saya akan membagikan cara update manual Genshin Impact v3.3 beserta link download file patchnya. Dengan cara ini kalian bisa terhindar dari namanya eror saat download pre update melalui launcher. Dan cara ini sudah saya lakukan sejak versi 1.2 tahun lalu. Nah bagi kalian yang ingin melalukan update secara manual, silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Update Manual Genshin Impact v3.3

Ntah kenapa dulu sering sekali mengalami verifikasi eror saat update selesai di download, namun sekarang sudah tidak lagi. Dengan cara ini kalian tidak perlu membuang-buang kuota lebih banyak lagi dari pada update di launcher yang sering eror. Terlebih dengan update manual, kalian akan mendapatkan speed download lebih kencang dari pada melalui Launcher di Gamenya.

"Sekarang Game Genshin Impact sudah masuk di versi 3.4 (Patch Al-Haitham), bagi yang belum pre update, silahkan kunjungi post terbaru untuk Cara Update Manual Genshin Impact v3.4 disini.

Update Manual Genshin Impact v3.3

Nah, bagi kalian yang ingin Update manual Genshin Impact v3.3, silahkan ikuti caranya dibawah ini dan jangan lupa untuk dibaca dengan teliti langka-langkahnya agar tidak terjadi adanya eror.

Catatan : Update ini dikhususkan bagi kalian yang sekarang berada di Genshin Impact v3.2.

Catatan  : Kalian tidak perlu mengunduh semua file Audio, cukup Audio yang kalian gunakan saja. Misal di game kalian menggunakan 2 audio yaitu English dan Jepang, maka download file Audio yang English dan Jepang saja.

File Update Genshin Impact v3.3

  • 3.3 Patch (5.9 GB)
  • Chinese Audio files (400 MB)
  • English Audio files (520 MB)
  • Japanese Audio files (471 MB)
  • Korean Audio files (388 GB)
Perlu di ingat, file yang sudah di download jangan di Extrak, biarkan apa adanya saja.

Setelah kalian sudah mendownload yang dibutuhkan diatas, selanjutkan mari kita esekusi file tersebut untuk Update Genshin Impact v3.3.

Maintenance v3.3 akan dilakukan pada tanggal 07 Desember 2022 selama kurang lebih 6 jam. Biasanya berlangsung dari jam 5 pagi selesai jam setengah 10 pagi paling cepat.

Cara Update Genshin Impact v3.3

  • Pertama buka dulu Launcher Gamenya, dan pastikan sudah di perbarui Launcher gamenya. Nanti akan otomatis memperbarui Launcher Game saat kalian membuka launcher game tersebut.
Update Launcher
  • Setelah Launcher sudah diperbarui, sekarang kalian klik tombol Perbarui, lalu klik Jeda/Pause.
Klik Perbarui, Setelah itu Pause.
  • Setelah itu kalian tutup Lounchernya dan pastikan icon di taskbar juga sudah hilang.
  • Selanjutnya, kalian pergi ke folder C:\Program Files\Genshin Impact\Genshin Impact Game\ Di lokasi ini hapus semua file .zip_tmp (file temp yang diunduh saat kalian menekan tombol Perbarui)
hapus file .zip_tmp
  • Salin file yang sudah didownload tadi ke lokasi berikut (file patch untuk 3.3, dan file audio) C:\Program Files\Genshin Impact\Genshin Impact Game\ paste disini.
  • Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, jalankan peluncur lagi, dan selamat, Game Genshin Impact kalian sudah selesai melakukan Pra-Instalasi.

Nah begitulah cara Update Manual Genshin Impact di PC atau Komputer yang bisa kalian lakukan dengan mudah. Semoga cara ini bisa bermanfaat bagi kalian semua yang mengalami eror saat update di launcher gamenya. credit link by github rapdodge

Download Genshin Impact v3.3 Full Data cek Disini.