Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Harga Mobil Bugatti Termahal di Indonesia

Harga Mobil Bugatti Terbaru - Di jaman sekarang, mobil bukan hanya sebagai alat tranportasi saja. Namun, bagi kalangan orang kaya, mobil menjadi salah satu hobi mahal terutama bagi orang yang gemar mengoleksi mobil mewah. Harga-harga mobil mewah tentunya tidaklah murah dengan mobil-mobil biasa yang kita lihat. Salah satunya adalah mobil bugatti yang menjadi mobil mewah dan mahal yang bisa dibeli di Indonesia.

Mobil Bugatti merupakan sebuah mobil hypercar termahal dan terbaik di Dunia, yang mana mobil ini hanya dimiliki oleh beberapa orang saja di Didunia. Meskipun hanya segelintir orang saja yang mempunyai mobil ini, tapi kalian juga berkesempatan bisa mempunyai mobil bugatti ini. Asalkan uang yang kalian punya mencukupi untuk bisa membawa pulang mobil mahal ini. Kira-kira berapa harga mobil bugatti di Indonesia? Simak selengkapnya di artikel ini.

Sekilas Tentang Mobil Bugatti

Perjalanan panjang mengiringi kesuksesan Bugatti sampai sekarang ini. Sejak tahun 1909, perusahaan asal Perancis ini didirikan oleh Ettore Bugatti. Sempat bangkrut pada tahun 1950-an, namun pada akhirnya Bugatti dapat bangkit pada tahun 1990-an setelah dibeli oleh pengusaha asal Italia yang ingin menjadikan Bugatti sebagai produsen mobil kelas dunia yang memproduksi mobil dalam jumlah terbatas atau limited editions. Alhasil mobil asal negara Prancis ini terasa lebih ekslusif dibandingkan dengan mobil buatan Ferrari ataupun Lamborghini yang sama-sama berasal dari Eropa.

Status dari Limited Edition yang dimilikinya membuat harga mobil Bugatti di banderol sangat mahal. Bahkan belum lama ini Prestige Image Motorcars telah memasukan 1 mobil Bugatti ke Indonesia, yakni "Bugatti Veyron". Harganya yang sangat fantastis, karena dibanderol mencapai 65 Miliar Rupiah. Harga tersebut melebihi Lamborghini Aventador yang menjadi salah satu mobil termahal di Indonesia. Harga tersebut sangat beralasan, karena Bugatti Veyron mengusung mesin monster yang bisa mengeluarkan tenaga mencapai 1001 Horsepower dan top speed melebihi 400 km/jam.

Maka jangan heran jika semua tipe mobil Bugatti menyandang status sebagai mobil tercepat di dunia. Bugatti merancang sendiri mesin mobil miliknya sehingga kecepatan jauh mengungguli mobil Ferrari ataupun Lamborghini. Untuk saat ini Bugatti hanya memiliki dua tipe mobil, yakni Bugatti Veyron dan Bugatti Chiron. Keduanya sama-sama memiliki mesin bertenaga besar yang sanggup berlari hingga melebihi 400 km/jam. Teknologi yang dipakainya snagat canggih dan merupakan yang terbaik di kelasnya.

Performa yang superior dan dipadukan dengan kemewahan dari Interior dan keindahan pada eksterior, membuat mobil Bugatti layak dibanderol dengan harga yang sangat mahal.

Baca juga: Daftar Harga Bugatti Termahal di Dunia serta Keistimewaannya

Daftar Harga Mobil Bugatti Termahal di Indonesia Terbaru

Nah, bagi anda yang penasaran dengan berapa harga mobil bugatti di Indonesia, anda bisa langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

1. Bugatti Chiron

Harga Mobil Bugatti Termahal di Indonesia

Salah satu importir umum yaitu Prestige Image Motorcars telah menghadirkan mobil termahal di dunia selain Tesla Model X yakni mobil Bugatti Chiron yang harganya sampai Rp 90 Miliar lebih di Indonesia. Mobi yang hanya dijual terbatas atau limited ini hanya tersedia 500 unit, dan ternyata orang Indonesia sudah ada yang memiliki mobil ini.

Pemilik mobil Bugatti Chiron asal Indonesia ini tidak mau menyebutkan namanya, dan ia hanya membawa mobil Bugatti Chiron di luar negeri saja tidak di Indonesia. Hal ini dikarenakan harga mobil Bugatti Chiron sangat mahal jika digunakan di Indonesia. Bagi anda yang tertarik ingin memiliki mobil seharga Rp 90 miliar ini di Indonesia, maka anda harus mengeluarkan DP terlebih dahulu sebear Rp. 3,3 Miliar.

2. Bugatti Chiron Sport

Bugatti Chiron Sport

Yang kedua ada Bugatti Chiron Sport, mobil ini pertama kali muncul di Geneva Motor Show 2018. Model lain dari Bugatti Chiron ini memiliki perbedaan fitur dan body kit. Dimana ia terlihat lebih tanggung dan snagat buas. Berbeda dengan model Bugatti Chiron yang biasa. Selain itu mobil ini juga memiliki peningkatan dari segi pengendalian dan juga kelincahan.

Roda depan maupun belakang memiliki berat yang ringan karena pihak Bugatti menambahkan kandungan carbon fibre dibagian tubuh roda Bugatti Chiron Sport ini. Ketika di uji, mobil ini dapat melaju dengan kecepatan 200 km/jam. Untuk harga mobil Bugatti Chiron Sport di negara eropa sekitar Rp. 45 Miliar. Dan apabila ada orang Indonesia yang ingin memiliki salahs atu mobil tercepat di dunia ini, maka harus menyiapkan uang sekitar Rp 100 miliar lebih akrena harga mobil Bugatti di Indonesia dengan luar negeri sangat berbeda.

3. Bugatti Veyron 16.4

Bugatti Veyron 16.4

Prestige kembali menghadirkan mobil Bugatti terbaru di Indonesia, kali ini mereka membawa mobil Bugatti Veyron 16.4 yang merupakan mobil mewah di dunia saat ini. Bagi yang ingin mempunyai mobil Bugatti Veyron 16.4 maka harus menyiapkan dana sebesar Rp 60 Miliar lebih.

Perlu diketahui juga, bahwa Bugatti Veyron 16.4 membawa mesin 16 berkapasitas 8000 cc dengan 4 trubocharger yang bisa menghasilkan tenaga sampao 1001 hp dengan torsi sampai 1500nm. Tenaga tersebut akan disalurkan keempat roda lewat transmisi otomatis kopling ganda 7 kali percepatan Dimana mobil Bugatti Veyron 16.4 ini bisa mempercepat 0-100 dalam waktu 3 detik saja.

4. Bugatti Veyron Grand Sport

Bugatti Veyron Grand Sport

Selanjutnya ada Bugatti Veyron Grand Sport, salah satu pesepak bola dunia Cristiano Ronaldo merupakan pemilik dari mobil Bugatti Veyron Grand Sport. Pada tahun 2016, ia secara mengejutkan mengeluarkan mobil Bugatti Veyron Grand Sport di garasi rumahnya. Salah satu mobil yang hanya di miliki oleh para miliarder di Dunia ini memang menawarkan banyak kemewahan, kecanggihan dan kelebihan.

Mobol ini memiliki spesifikasi mesin W16 berkapasitas 8000 cc. Dimana mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga 1200 daya kuda. Serta mampu berakselerasi 0 sampai 100 km per jam dalam waktu 2,6 detik saja. Mobil ini dibuat hanya 3 unit saja, yang dibanderol dengan harga Rp 37 Miliar.

5. Bugatti Veyron Super Sport

Bugatti Veyron Super Sport

Salah satu mobil yang dijual secara terbatas yakni Bugatti Veyron Super Sport ini pernah masuk di Guiness World Record menjadi mobil tercepat di Dunia dalam kategori Street Legal Production Car selama 7 tahun. Sebelum rekor tersebut dipecahkan oleh mobil Koenigsegg agera RS. Bugatti Veyron Super Sport mengusung mesin W16 Quad Turbo berkapasitas 800 cc.

Dengan mesin tunggal tersebut, mobil mahal ini dapat menghasilkan tenaga 1183 daya kuda. Ia juga meraih kecepatan 431.972 km/jam. Selain mesin yang dibawanya tangguh, faktor kenapa mobil ini sangat cepat adalah karena desain mobil ini mengusung Aerodinamis. Harga mobil Bugatti ini Rp 41.7 Miliar lebih.

6. Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse

Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse

Mobil Roadster tercepat dan terkuat di Dunia saat ini adalah Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse. Dimana mobil ini hadir dengan desain aerodinamis yang tinggi serta sebuah atap spoiler yang sangat mengesankan jika dipandang. Salah satu mobil convertibel termahal di Dunia ini memang mengusung roof spoiler dan wind deflector yang membuat pengendara bisa membuka bagian atas.

Dengan mesin yang dibawanya yang 7 silinder, Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse ini mampu menghasilkan tenaga 882 kw di 6400 rpm. Kecepatan tertinggi yang mampu ia dapatkan sebesar 410 km per jam. Untuk gerbox nya menggunakan 7 percepatan DSG. Untuk harga mobil ini sampai $1,950,000.

7. Bugatti Veyron Vivere

Bugatti Veyron Vivere

Bugatti Veyron Vivere ini merupakan mobil yang dibuat oleh Buggati bekerja sama dengan Mansory sebuah tuner jerman terbaik. Mobil Bugatti Veyron Vivere juga dianggap sebagai mobil karya Mansory terbaik di Dunia yang pernah ada. Mobil ini memiliki kombinasi yang sangat sempurna antara warna white paint job dengan carbon fiber yang menjadi ciri khas Mansory.

Harga mobil Bugatti ini mencapai Rp 38,7 Miliar di negara Jerman. Dan tentunya harga tersebut akan jauh berbeda jika masuk ke Indonesia. Karena pajak kendaraan mewah yang masuk ke Indonesia sangatlah tinggi. Jadi banyak orang Indonesia akan berpikir ulang lagi untuk membeli mobil Bugatti terbaik ini.

Baca juga: 7 Aplikasi Trading Forex Terdaftar OJK

Nah, itulah beberapa mobil Bugatti yang bisa kami share untuk anda semua. Jika anda bekeinginan memiliki mobil mewah ini, silahkan datangi dealer resmi Bugatti di Indonesia.

Alamat Dealer Resmi Bugatti Indonesia

  • Nama: Prestige Image Motorcars
  • Website :www.prestigecars.co.id
  • Alamat Kantor :Jalan Pluit Permai Raya Nomor 5 Jakarta Utara, Indonesia
  • Nomor Telepon :+6287889844721

Demikian informasi mengenai harga mobil Bugatti termahal di Indonesia kali ini, semoga bermanfaat dan bisa dijadikan referensi bagi anda yang berkeinginan membeli mobil Bugatti. Source/referensi: otoflik, otomotifo.