Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Video Yang Pernah Kita Tonton di Facebook

MasAdi.ID - Bagi teman-teman yang terbiasa melihat video di Facebook, pasti pernah menjumpai salah satu video yang kalian tonton di facebook ingin di lihat kembali bukan? Hal tersebut bukan tanpa alasan, terkadang kita ingin melihat kembali video tersebut karena lupa belum disimpan ke hp atau hanya ingin membagikannya kembali ke teman-teman kalian di facebook.

Nah, bagi kalian yang belum tahu bagaimana cara melihat video yang pernah kita lihat di facebook, kalian tidak perlu khawatir karena pada artikel kali ini saya akan membagikan cara melihat video yang pernah kita tonton di facebook. Dengan begitu, kalian dapat melihat kembali video yang sebelumnya di lihat untuk dapat di tonton kembali.

cara melihat video fb yang pernah di tonton

Caranya pun sangat mudah sekali, kalian bisa melakukannya melalui hp ataupun komputer. Dari pada kelamaan silahkan simak selengkapnya cara melihat video fb yang pernah kita tonton sebelumnya.

Baca juga: Cara Download Video Reels Facebook

Cara Melihat Video yang Pernah kita Tonton di Facebook

1. Cara Melihat Video yang Pernah kita Tonton di FB Lewat HP

Bagi kalian pengguna aplikasi facebook di HP Android ataupun iPhone, kalian bisa melihat riwayat video yang kita tonton dengan cara berikut:

cara melihat video fb yang pernah di tonton

  • Pertama buka akun facebook kalian, dan masuk ke profil facebook
  • Klik menu titik tiga pada bagian samping pesan, dan pilih Log Ativitas.
  • Setelah itu scrol kebawah, pilih Lihat Riwayat Aktivitas
  • Pilih menu Filter, lalu Kategori, pilih Logged action and activity
  • Terakhir pilh menu Video yang anda tonton, nanti kalian akan diarahkan ke menu riwayat video yang pernah kalian tonton berdasarkan waktu dan tanggal nya.
  • Selesai.

2. Cara Melihat Video Facebook yang Pernah kita Tonton lewat PC

Selanjutnya bagi kalian pengguna pc atau komputer, cara melihat riwayat video yang pernah kita tonton sebelumnya caranya sama saja dengan diatas tadi, ada pun langkah-langkahnya sebagai berikut ini:

cara melihat video fb yang pernah di tonton

  • Buka akun facebook kalian, dan buka profil fb kalian
  • Pilih menu titik tiga dibagian bawah pesan
  • Lalu pilih Log Aktivitas,
  • Setelah itu kalian langsung saja Pilih Video yang Anda tonton.
  • Selesai.
Nah begitulah cara melihat riwayat video fb yang pernah kita tonton sebelumnya melalui HP ataupun komputer. Cara tersebut juga bisa kalian gunakan untuk melihat log aktivitas lainnya di facebook seperti melihat komentar, like, status dan aktivitas lainnya yang ada di facebook.

Baca juga: Cara Laporkan Akun Facebook Palsu

Demikianlah informasi yang dapat saya bagikan kali ini, semoga tutorial melihat video fb yang pernah kita tonton sebelumnya ini dapat bermanfaat dan bisa membantu kalian. Jangan lupa untuk share dan ikuti terus update informasi menarik lainnya di blog ini.