Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Semua Keong Fantasi di Golden Aple Archipelago Genshin Impact v2.8

Lokasi Keong Fantasi Genshin Impact v2.8 - Pada update Genshin Impact v2.8, Mihoyo kembali menghadirkan event yang sangat menarik untuk playernya, dimana event sudah pernah ada sebelumnya. Di event yang banyak hadiahnya kali ini kita akan kembali mengunjungi map Golden Aple Archipelago. Setelah kalian mengerjakan story questnya yang diberikan oleh Fischl masti akan paham sendiri jalan ceritanya.

Nah, singkat cerita, pada postingan ini saya akan membagikan lokasi semua Keong Fantasi yang ada di Golden Aple Archipelago. Keong ini akan kita tukarkan untuk mendapatkan hadiah yang sangat menarik, yaitu outfit dari Fischl Immernachtstraum, dan juga primogem yang berlimpah.


Agar kita bisa mendapatkan outfit Fischl ini secara gratis, kalian perlu mengumpulkan 16 keong fantasi yang tersebar di Map Golden Aple Archipelago Genshin Impact. Disini, sudah saya bagikan lokasi dari keong-keong tersebut, jadi kalian tidak perlu bingung lagi. Simak selengkapnya dibawah ini.

Lokasi Keong Fantasi Genshin Impact (1-14 Keong)

Berikut ini 14 lokasi keong yang ada di pulau Golden Aple Archipelago yang bisa kalian cari dengan mudah, simak pada gambar dibawah ini:
Sebagai catatan, di hari pertama event Visi Yang Menggema ini, kita hanya dapat mengumpulkan 14 keong saja, untuk 2 keong lainnya kemungkinan akan kita dapatkan setelah istana Fischl atau domain quest fischl terbuka di hari berikutnya. Jadi bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk mendapatkan outfit Fischl ini harap bersabar terlebih dahulu ya.

Lokasi Keong Fantasi Ke 15 Genshin Impact

Di hari kedua kita bisa menemukan Keong Fantasi yang ke 15 di dalam quest Story Bagaikan Perkarangan di Musim Semi yang Dulu Pernah Ada. Nanti kita akan menemukan keong tersebut didalam alam fantasi di quest story.


Total yang sudah kita dapat yaitu 15 keong fantasi, 14 keong di hari pertama bisa kalian temukan di pulau Golden Aple Archipelago yang bisa kalian lihat diatas. Dan keong yang ke 15 ada di quest hari ke dua dari Event Perjalanan Laut di Musim Panas II.

Lokasi Keong Fantasi Ke 16/17 Genshin Impact

Melanjutkan pencarian keong fantasi yang ke 16, kalian bisa mendapatkan keong tersebut pada saat menjalankan quest story dari domain Xinyang di Jalan Yang Membara pada hari ketiga.

Namun, disini apesnya saya tidak teliti pada saat didalam quest story dunia fantasi milik Xinyang yang menjadikan saya tidak bisa mengambil keong yang ke 16. Apakah kalian juga sama? Tidak mengambil keong ke 16 pada saat quest tersebut? Jika iya kalian tidak usah khawatir, karena ada keong ke 17 yang bisa kalian dapatkan setelah menyelesaikan Quest Jalan Yang Membara. Berikut ini langkah-langkah mendapatkan keong yang ke 17.

Pertama ubah Gaya Gunung nya terlebih dahulu, silahkan sesuaikan dengan gambar peta yang saya bagikan dibawah ini. Perhatikan anak panah pada peta tersebut, cocokan pada map di Genshin Impact kalian. Jika sudah, silahkan pergi dan masuk kedalam gua yang ada di pinggir pantai.


Didalam gua nanti kalian akan menemukan sebuah puzzle untuk menyalakan beberapa obor agar air surut. Untuk obor yang terakhir berada di belakang pintu teleport. Setelah itu air akan benar-benar surut dan kalian bisa mendapatkan keong yang ke 17. Selesai.
Dengan ini kalian sudah bisa mendapatkan skin Fisch Immernachtstraum secara gratis.

Demikianlah lokasi keong fantasi yang ada di Map Golden Aple Archipelago ini saya bagikan. Semoga bisa membantu kalian semua untuk mengumpulkan pundi-pundi primogems. Jangan lupa untuk share keteman-teman kalian semua ya.