Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aplikasi Perekam Layar HP Terbaik 2022 Dengan Suara Internal

Perekam Layar HP Terbaik 2022 - Kita tahu bahwa pada umumnya setiap smartphone memiliki fitur perekam layar dari bawaan pabrik. Namun, terkadang fitur tersebut dirasa kurang maksimal sehingga kita memerlukan aplikasi tambahan yang bisa di gunakan untuk mengganti perekam layar hp android. Akan tetapi banyak orang yang belum mengetahui, aplikasi perekam layar hp seperti apa yang bagus dan terbaik untuk merekam layar hp saat main game atau kegiatan membuat konten lainnya.

Perekam Layar HP Android

Aplikasi Perekam Layar HP Terbaik

Nah, maka dari itu, pada artikel kali ini saya akan membagikan rekomendasi perekam layar hp android terbaik 2022 yang bisa kalian gunakan untuk merekam layar sambil bermain game atau membuat konten lainnya. Terlebih bagi kalian seorang konten kreator yang mana konten tersebut harus merekam layar terlebih dahulu, hal ini jadi sangat penting bagi kalian untuk memilih perekam layar terbaik untuk hp android masa kini.

Perlu kalian ketahui juga, untuk aplikasi perekam layar sendiri ada yang bersifat gratis dan berbayar. Dengan demikian kalian dapat memilih perekam layar hp sesuai dengan kebutuhan kalian. Jika kalian menggunakan perekam layar premium atau pro, maka kalian akan mendapatkan fitur lebih dari perekam layar tersebut. Namun, hal ini bukan berarti perekam layar gratisan gak bagus untuk digunakan, karena memang nyatanya masih banyak aplikasi yang bisa kalian gunakan meski hanya gratisan.

7 Rekomendasi Perekam layar HP Terbaik 2022

Berikut ini akan saya bagikan deretan perekam layar hp terbaik dengan fitur unggulan yang bisa kalian coba. Fitur yang paling banyak dicari adalah perekam layar hp dengan suara internal, kalian bisa memilih pada daftar dibawah ini. Aplikasi perekam layar atau screen recorder android ini gratis dan kalian bisa mengunduhnya di playstore.

1. Screen Recorder, Rekam Layar

Yang pertama aplikasi perekam layar hp yang bisa kalian coba ada Screen Recorder. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan sangat simpel seperti namanya. Ada berbagai fitur menarik yang bisa kalian gunakan untuk melakukan perekaman layar hp kalian, salah satunya adalah kalian bisa memilih kualitas video, fps video dan masih banyak lagi lainnya. Aplikasi perekam layar hp ini tentunya tidak ada watermark, jadi kalian bisa merekam layar secara bersih dan bagus. Kalian dapat mengunduh aplikasi ini di Plays Store melalui hp android kalian.

2. Mobizen Screen Recorder

Yang kedua ada mobizen screen recorder, siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi screen recorder satu ini? Aplikasi yang sangat bagus digunakan untuk melakukan perekaman layar Android yang bisa dimanfaatkan secara gratis. Aplikasi ini tersedia gratis di Google Play Soter atau Apps Store.

3. AZ Screen Recorder

Aplikasi screen recorder selanjutnya ada Az Screen Recorder untuk melakukan aktivitas perekaman layar hp android. Sudah banyak yang membuktikan bahwa kualitas dari video yang dihasilkannya sangat bagus, bahkan hasilnya pun sangat berkualitas. Kalian dapat mengunduh aplikasi ini di Play Store di HP Androdi kalian.

4. DU Recorder

Salah satu aplikasi perekam layar terbaik dan gratis selanjutnya ada DU Recorder. Terdapat banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini, dari segi kualitas dan penggunaanya akan sangat memuaskan bagi penggunannya. Adapun kelebihan yang diunggulkan dari aplikasi ini yaitu suara yang dihasilkannya sangat jelas, kualitas video bagus karena pengguna dapat mengatur kualitas perekaman layar sebelum digunakan. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Play Store atau App Store.

5. Rec Screen Recorder

Jika kalian ingin hasil video yang direkam dari layar memiliki kualitas yang bagus, maka kalian dapat menggunakan aplikasi Rec Screen Recorder. Aplikasi ini mampu menawarkan kualitas hingga 1080p pada saat perekaman layar. Namun, untuk dapat menggunakan kualitas dari hasil yang maksimal, smartphone atau hp yang digunakan pun harus mumpuni, karena apabila spek hp kalian rendah, ada kemungkinan kaliann tidak bisa menggunakan aplikasi ini.

6. Super Screen Recorder

Salah satu aplikasi screen recorder terbaik yang sudah diunduh 10 juta unduhan di Google Play Store ini bisa jadi pilihan terbaik perekam layar hp. Super Screen Recorder menyediakan fitur FaceCam dengan rasio 1:1 untuk merekam rekasi wajah kalian pada saat merekam layar dalam waktu bersamaan. Fitur lainnya kalian juga bisa menambah text atau logo dan juga dapat mengambil screenshot layar hp kalian. Aplikasi bisa diunduh secara gratis di play store atau app store.

7. Adv Screen Recorder

Aplikasi perekam layar hp dari Adv Screen Recorder ini memiliki kualitas video dan suata yang sangat mumpuni. Kalian juga bisa menggunakan fitur-fitur keren didalamnya untuk merekam layar pada saat bermain game atau sebagainya. Kalian dapat mengunduh aplikasi perekam layar gratis ini di Google Play Store.

Penutup

Nah itulah tadi deretan daftar perekam layar hp terbaik 2022 yang bisa kalian gunakan untuk membuat konten gaming ataupun hal lainnya. Di jaman digitalisasi seperti sekarang ini, merekam layar hp sudah sangat mudah dan tidak perlu pusing-pusing memikirkan yang belibet. Kalian dapat mencoba salah satu dari daftar screen recorder android terbaik diatas untuk melakukan aktivitas perekaman layar.

Semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian untuk menemukan aplikasi perekam layar hp android terbaik 2022.