Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Clone Aplikasi WhatsApp di HP Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Meng Cloning Aplikasi WhatsApp di HP - Cara menggandakan WA di HP dimungkinkan dengan menggunakan aplikasi tertentu. Cara menggunakan 2 WhatsApp sekaligus pun tak rumit asalkan memahami panduannya dan caranya. Ada sejumlah alasan mengapa orang-orang menjalankan 2 aplikasi WA dalam 1 HP sekaligus. WhatsApp (WA) adalah salah satu aplikasi pesan instan yang sangat populer yang menggunakan nomor hp sebagai identitas penggunanya.

Cara Menggandakan Wa di HP

WhatsApp tidak hanya dipakai untuk alat chating pribadi, namun juga sebagai media untuk komunikasi bisnis seperti online shop dan sebagainya. Apakah sebuah smartphone atau hp dapat menjalankan dua aplikasi WhatsApp sekaligus dengan identitas yang berbeda? Pertanyaan ini kadang terlontar dari pengguna yang ingin memisahkan nomor WhatsApp pribadi dengan nomor WhatsApp untuk keperluan lain. Jawabannya tentu bisa, kalian bisa menggunakan 2 aplikasi whatsapp dalam satu hp. Yang perlu kalian lakukan hanya menggandakan wa di hp atau meng cloning aplikasi wa di hp kalian.

Lalu, bagaimana cara meng clone aplikasi wa tanpa aplikasi di hp?

Caranya sangat mudah sekali, kalian dapat menggandakan wa di hp Oppo, atau juga cara menggandakan wa di hp samsung tanpa aplikasi, cuku mudah. Selain hp oppo dan samsung, hp lain yang mendukung fitur clone seperti Asus, Xiaomi, Vivo, dan lainnya juga bisa menggunakan 2 aplikasi wa dalam 1 hp.

Ok langsung saja dari pada kelamaan berikut ini cara menggandakan aplikasi wa tanpa aplikasi di hp dibawah ini:

  • Pertama masuk ke pengaturan hp kalian
  • Pilih menu Apl > Aplikasi Ganda > Pilih Aplikasi WA

  • Setelah itu Aktifkan Aplikasi Ganda. Selesai
  • Sekarang aplikasi WA kalian sudah ada dua.

Nah, setelah kalian berhasil menggandakan aplikasi wa di hp, sekarang kalian sudah bisa membuka aplikasi wa ke dua tersebut dan mendaftarkan dengan nomor baru kalian. Gimana? Mudah sekali bukan cara menggandakan aplikasi wa di hp.

Demikianlah cara cloning wa di hp tanpa aplikasi yang bisa saya bagikan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan dapat memberikan pengetahuan baru dan juga referensi bagi kita semua. Jangan lupa untuk ikuti blog ini dan share keteman-teman kalian.

Posting Komentar untuk "Cara Clone Aplikasi WhatsApp di HP Tanpa Aplikasi Tambahan"